The Key of Peak Achievement: STRATEGI MEMBANGUN KARIR DAN BISNIS DIPERUSAHAAN

Offering Training
The Key of Peak Achievement: STRATEGI MEMBANGUN KARIR DAN BISNIS DIPERUSAHAAN
DESCRIPTION
William James seorang psikolog dari harvard mengatakan bahwa revolusi terbesar generasi Anda adalah penemuan bahwa manusia, dengan mengubah sikap batin pikiran mereka, bisa mengubah hasil lahiriah kehidupan mereka.

Dengan menggunakan segenap kemampuan yang telah diberikan oleh Tuhan kepada Anda, maka anda akan dengan mudah meraih keininan yang anda inginkan. Bahkan membangun karir dan kesuksesan.

Dalam pelatihan ini peserta pelatihan akan diberikan teknik dan cara bagaimana memanfaatkan potensi yang dimiliki untuk meraih puncak prestasi kerja dan karir. Setiap sumberdaya yang ada bisa Anda gunakan untuk meraih cita-cita anda. Dengan sedikit usaha, dan memanfaatkan peluang yang ada anda akan meraih puncak prestasi. Pelatihan ini akan mengajarkan dengan bahasa yang sangat mudah diterapkan dalam kehiudpan sehari-hari, setiap orang akan mudah menerapkannya.
WHO SHOULD ATTEND
Team Leader, Manager, ass manager, Supervisor, karyawaan, dll
BENEFIT
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan:
1.      Mampu mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari
2.      Mampu mencptakan peluang
3.      Mampu meningkatkan karir dalam waktu singkat
4.      Mampu menggunkan potensi yang dimiliki dengan cara lebih mudah
SUMMARY OUTLINE
  1. Mindset :Strategi Memanfaatkan Pikiran Anda
  2. Menggunakan Ide Untuk Kekayaan dan Prestasi
  3. Bagaimana Kegagalan Menjadi Peluang dalam Hidup Anda
  4. Bagaimana Menciptakan nilai Positif dalam Hidup Anda
  5. Bagaimana Menikmati Hidup dan Bersyukur
  6. Bagaimana Membangun Kekuatan Dahsyat dalam Diri Anda
  7. Bagaimana Membangun Impian Anda
  8. Fokus Terhadap Keinginan atau impian anda
  9. Membangun Kekuatan Diri Anda, Keluarga, Relasi dan Lingkuan Anda
  10. Membangun Budaya Inspirasi dalam Team
  11.  Membangun Magnet Personal Anda
  12. Membangun Karakter yang berkualitas
  13. Contoh Kasus dan Simulasi
COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Patisina, ST, M.Eng and TEAM
Pengalaman karir dimulai dari Manajer, GM, Business Development sampai Direktur perusahaan dan Akademisi. Aktif sebagai Trainer dan Motivator  untuk Perusahaan swasta dan BUMN dalam Membangun team kerja, budaya kerja perusahaan, Quality, Manajemen, GKM, SCM, Leadership dan lain-lain
TIME & VENUE
COURSE FEE
Yogyakarta,

8 September 2012
18 September 2012
17 Oktober 2012
10 November 2012
16 November 2012
15 Desember 2012
1 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
IDR 2.500.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email         :  jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web          : www.cvjpconsultant.com
Contact      : Sari (08122758271)
                    Damiri (083867388077)

STRATEGI MEMBANGUN LOYALITAS DENGAN SURVEI KEPUASAN PELANGGAN

Offering Training
STRATEGI MEMBANGUN LOYALITAS DENGAN
 SURVEI KEPUASAN PELANGGAN

DESCRIPTION
Kepuasan pelanggan merupakan suatu keharusan. Sebab jika kita tidak melakukan itu maka perusahaan lain yang akan melakukannya, dan kita akan kehilangan pelanggan.

Pada dasarnya pelanggan akan puas apabila mereka menerima nilai yang diharapkann mereka. Apa yang diinginkan pelanggan sangat penting untuk diketahui, karena setiap pelanggan memiliki kepuasan tersendiri dalam suatu produk  dan jasa yang ditawarkan. Untuk itu perlu dilakukan suatu survey untuk mengetahui pada titik mana pelanggan puas terhadap produk dan jasa, sehingga kalau sudah puas maka akan loyal, kalau sudah terbangun loyalitas perusahaan tinggal menjaga asset yang loyal.

Loyalitas pelanggan akan menjadi mouth of marketing bagi perusahaan. Dan akan membantu perusahaan dalam perkembangannya, menjaga perusahaan dari perspektif negatif dari pelangan yang lainya. Bahkan berdasarkan beberapa survei mampu menurunkan biaya pemasaran, karena tanggungjawab telah di ambil oleh pelanggan yang loyal.
Dalam pelatihan ini peserta akan diperkanlan cara yang tidak lazim dalam memasarkan produknya, dengan biaya yang sangat murah peserta akan mampu memasarkan perusahaan dan produknya.
WHO SHOULD ATTEND
Manajer. Sekretaris perusahaan, Staff marketing, staff penjualan, bagian riset perusahaan, dll
BENEFIT
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan:
1.      Mampu memahami konsep 4P dan 7P
2.      Memahami konsep Marketing Mix dan Marketing Mix Strategy
3.      Memahami konsep Pemasaran berfokus Nilai
4.      Memahami dan mengaplikasikan metode survei
5.      Mampu menjaga loyalitas pelanggan

SUMMARY OUTLINE
  1. Konsep Marketing Management
  2. Konsep Pemasaran vs Konsep Penjualan
  3. Marketing Mix
  4. Marketing Mix Strategy
  5. Konsep 4P dan 7P
  6. Value Driven Marketing
  7. Teknik pengukuran Kinerja Pelanggan berdasarkan survei
  8. Marketing Research
  9. Manajemen Hubungan Pelanggan
  10. Teknik dan Strategi benchmarking
  11. Teknik dan strategi mengukur Fokus Perusahaan terhadap pelanggan (customer focused company)
  12. Evaluasi Pelayanan Pelanggan dalam Perusahaan
  13. Studi kasus dan feedback
COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Patisina, ST, M.Eng and Team
Pengalaman sebagai Direktur dan Memimpin perusahaan, dan Akademisi yang memiliki Pengalaman Mendampingi Perusahaan Swasta dan BUMN dalam Membangun team kerja, budaya kerja perusahaan, Pelayanan Prima, Quality, Manajemen dan Leadership
TIME & VENUE
COURSE FEE
Yogyakarta,
5-6 September 2012
15-16 September 2012
4- 5 Oktober 2012
16-17 Oktober 2012
7-8 November 2012
13-14 November 2012
11-12 Desember 2012
2 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
IDR 3.500.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077


FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email         :  jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web          : www.cvjpconsultant.com
Contact      : Sari (08122758271)
                    Damiri (083867388077)
                   

EFFECTIVE LEADERSHIP: STRATEGI MEMBANGUN KEPEMIMPINAN BERKUALITAS

Offering Training
EFFECTIVE LEADERSHIP: STRATEGI
MEMBANGUN KEPEMIMPINAN BERKUALITAS
DESCRIPTION
Pemimpin secara sederhana diartikan sebagai seni memotivasi sekelompok orang agar bertindak untuk mencapai sasaran bersama. Organisasi modern yang telah mengadopsi dan menerapkan TQM akan menerapkan konsep leadership secara total. Karena kegiatan kepemimpinan tidak hanya sebagai memimpin orang atau sekelompok orang saja, tetapi termasuk bagaimana menciptakan budaya atau kultur positif dan iklim yang harmonis dalam lingkungan organisasi, serta menciptakan tanggung jawab dan pemberiaan wewenang dalam pencapaian sasaran bersama.

Dengan melaksanakan tanggung jawab yang besar ini dan dilakukan dengan keinginan yang kuat dan keyakinan yang tinggi maka proses kepemimpinan akan berjalan sebagaimana yang diharapkan. Kepemimpinan seseorang akan berhasil jika perusahaan mampu membangun budaya kepemimpinan disetiap level.

WHO SHOULD ATTEND
Team Leader, Manager, ass manager, Supervisor, dll
BENEFIT
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan:
1.      Mampu memahami konsep Kepemimpian Berkualitas
2.      Mampu memahami perbedaan anatara pemipin dan manajer
3.      Mampu dan memahami peran kunci kepemimpinan
4.      Mampu melakukan pengkaderan kepemimpinan
SUMMARY OUTLINE
  1. Konsep Kepemimpinan
-          Self Leadership
-          Team Leadership
-          Organizational Leadership
  1. Perbedaan Pemimpin dan Manajer
  2. Peran Kunci Kepemimpinan Strategik
-          Navigator
-          Strategist
-          Entrepreneur
-          Mobilizer
-          Talent Advocate
-          Captivator
-          Global Thinker
-          Change Driver
-          Enterprise Guardian
  1. Membuat filosofi dasar, nilai-nilai
  2. Strategi Bagaimana budaya perusahaan menjadi brand perusahaan
  3. Strategi pengkaderan kepemimpinan
  4. Bagaimana membangun pesan yang populer di dalam perusahaan
  5. Konsep Kepemimpinan Transformasional untuk keunggulan Manajemen
  6. Studi kasus dan feedback
COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Patisina, ST, M.Eng and TEAM
Pengalaman karir dimulai dari Manajer, GM, Business Development sampai Direktur perusahaan dan Akademisi. Aktif sebagai Trainer untuk Perusahaan swasta dan BUMN dalam Membangun team kerja, budaya kerja perusahaan, Quality, Manajemen, GKM, SCM, Leadership dan lain-lain
TIME & VENUE
COURSE FEE
Yogyakarta,

6-7 September 2012
16-17 September 2012
15-16 Oktober 2012
8-9 November 2012
14-15 November 2012
13-14 Desember 2012
2 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
IDR 3.500.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email         :  jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web          : www.cvjpconsultant.com
Contact      : Sari (08122758271)
                    Damiri (083867388077)
                   

EFFECTIVE LEADERSHIP: STRATEGI MEMBANGUN KEPEMIMPINAN BERKUALITAS

Offering Training
EFFECTIVE LEADERSHIP: STRATEGI
MEMBANGUN KEPEMIMPINAN BERKUALITAS
DESCRIPTION
Pemimpin secara sederhana diartikan sebagai seni memotivasi sekelompok orang agar bertindak untuk mencapai sasaran bersama. Organisasi modern yang telah mengadopsi dan menerapkan TQM akan menerapkan konsep leadership secara total. Karena kegiatan kepemimpinan tidak hanya sebagai memimpin orang atau sekelompok orang saja, tetapi termasuk bagaimana menciptakan budaya atau kultur positif dan iklim yang harmonis dalam lingkungan organisasi, serta menciptakan tanggung jawab dan pemberiaan wewenang dalam pencapaian sasaran bersama.

Dengan melaksanakan tanggung jawab yang besar ini dan dilakukan dengan keinginan yang kuat dan keyakinan yang tinggi maka proses kepemimpinan akan berjalan sebagaimana yang diharapkan. Kepemimpinan seseorang akan berhasil jika perusahaan mampu membangun budaya kepemimpinan disetiap level.

WHO SHOULD ATTEND
Team Leader, Manager, ass manager, Supervisor, dll
BENEFIT
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan:
1.      Mampu memahami konsep Kepemimpian Berkualitas
2.      Mampu memahami perbedaan anatara pemipin dan manajer
3.      Mampu dan memahami peran kunci kepemimpinan
4.      Mampu melakukan pengkaderan kepemimpinan
SUMMARY OUTLINE
  1. Konsep Kepemimpinan
-          Self Leadership
-          Team Leadership
-          Organizational Leadership
  1. Perbedaan Pemimpin dan Manajer
  2. Peran Kunci Kepemimpinan Strategik
-          Navigator
-          Strategist
-          Entrepreneur
-          Mobilizer
-          Talent Advocate
-          Captivator
-          Global Thinker
-          Change Driver
-          Enterprise Guardian
  1. Membuat filosofi dasar, nilai-nilai
  2. Strategi Bagaimana budaya perusahaan menjadi brand perusahaan
  3. Strategi pengkaderan kepemimpinan
  4. Bagaimana membangun pesan yang populer di dalam perusahaan
  5. Konsep Kepemimpinan Transformasional untuk keunggulan Manajemen
  6. Studi kasus dan feedback
COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Patisina, ST, M.Eng and TEAM
Pengalaman karir dimulai dari Manajer, GM, Business Development sampai Direktur perusahaan dan Akademisi. Aktif sebagai Trainer untuk Perusahaan swasta dan BUMN dalam Membangun team kerja, budaya kerja perusahaan, Quality, Manajemen, GKM, SCM, Leadership dan lain-lain
TIME & VENUE
COURSE FEE
Yogyakarta,

6-7 September 2012
16-17 September 2012
15-16 Oktober 2012
8-9 November 2012
14-15 November 2012
13-14 Desember 2012
2 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
IDR 3.500.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email         :  jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web          : www.cvjpconsultant.com
Contact      : Sari (08122758271)
                    Damiri (083867388077)