STRATEGI MEMBANGUN LOYALITAS DENGAN SURVEI KEPUASAN PELANGGAN

Offering Training
STRATEGI MEMBANGUN LOYALITAS DENGAN
 SURVEI KEPUASAN PELANGGAN

DESCRIPTION
Kepuasan pelanggan merupakan suatu keharusan. Sebab jika kita tidak melakukan itu maka perusahaan lain yang akan melakukannya, dan kita akan kehilangan pelanggan.

Pada dasarnya pelanggan akan puas apabila mereka menerima nilai yang diharapkann mereka. Apa yang diinginkan pelanggan sangat penting untuk diketahui, karena setiap pelanggan memiliki kepuasan tersendiri dalam suatu produk  dan jasa yang ditawarkan. Untuk itu perlu dilakukan suatu survey untuk mengetahui pada titik mana pelanggan puas terhadap produk dan jasa, sehingga kalau sudah puas maka akan loyal, kalau sudah terbangun loyalitas perusahaan tinggal menjaga asset yang loyal.

Loyalitas pelanggan akan menjadi mouth of marketing bagi perusahaan. Dan akan membantu perusahaan dalam perkembangannya, menjaga perusahaan dari perspektif negatif dari pelangan yang lainya. Bahkan berdasarkan beberapa survei mampu menurunkan biaya pemasaran, karena tanggungjawab telah di ambil oleh pelanggan yang loyal.
Dalam pelatihan ini peserta akan diperkanlan cara yang tidak lazim dalam memasarkan produknya, dengan biaya yang sangat murah peserta akan mampu memasarkan perusahaan dan produknya.
WHO SHOULD ATTEND
Manajer. Sekretaris perusahaan, Staff marketing, staff penjualan, bagian riset perusahaan, dll
BENEFIT
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan:
1.      Mampu memahami konsep 4P dan 7P
2.      Memahami konsep Marketing Mix dan Marketing Mix Strategy
3.      Memahami konsep Pemasaran berfokus Nilai
4.      Memahami dan mengaplikasikan metode survei
5.      Mampu menjaga loyalitas pelanggan

SUMMARY OUTLINE
  1. Konsep Marketing Management
  2. Konsep Pemasaran vs Konsep Penjualan
  3. Marketing Mix
  4. Marketing Mix Strategy
  5. Konsep 4P dan 7P
  6. Value Driven Marketing
  7. Teknik pengukuran Kinerja Pelanggan berdasarkan survei
  8. Marketing Research
  9. Manajemen Hubungan Pelanggan
  10. Teknik dan Strategi benchmarking
  11. Teknik dan strategi mengukur Fokus Perusahaan terhadap pelanggan (customer focused company)
  12. Evaluasi Pelayanan Pelanggan dalam Perusahaan
  13. Studi kasus dan feedback
COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Patisina, ST, M.Eng and Team
Pengalaman sebagai Direktur dan Memimpin perusahaan, dan Akademisi yang memiliki Pengalaman Mendampingi Perusahaan Swasta dan BUMN dalam Membangun team kerja, budaya kerja perusahaan, Pelayanan Prima, Quality, Manajemen dan Leadership
TIME & VENUE
COURSE FEE
Yogyakarta,
5-6 September 2012
15-16 September 2012
4- 5 Oktober 2012
16-17 Oktober 2012
7-8 November 2012
13-14 November 2012
11-12 Desember 2012
2 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
IDR 3.500.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077


FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email         :  jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web          : www.cvjpconsultant.com
Contact      : Sari (08122758271)
                    Damiri (083867388077)
                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar