SURVEI PASAR DAN RISET PERILAKU KONSUMEN - YOGYAKARTA


Offering Training
SURVEI PASAR DAN RISET PERILAKU KONSUMEN
DESCRIPTION
Pelatihan ini untuk membekali para peserta agar dapat melakukan survei terhadap perkembangan dinamika pasar serta perubahan perilaku konsumen, agar produk dan merek perusahaan tetap menguasai pasar.
WHO SHOULD ATTEND
Para staf pada bagian pemasaran atau litbang perusahaan.
OBJECTIVE
Materi ini untuk membekali para staf pemasaran dapat mendisain dan melakukan kegiatan survei secara praktis agar dapat memonitor perubahan pasar dan perilaku konsumen.
SUMMARY OUTLINE
1.      Peran Riset Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan
2.      Mengetahui Perilaku dan Persepsi Konsumen
3.      Membuat Disain Riset Pemasaran yang Praktis dan Tepat Sasaran
4.      Praktek Focus Group Discussion
5.      Praktek Membuat Kuesioner dan Melakukan Survei
6.      Pengambilan Sampel (Sampling)
7.      Analisis Data lewat Grafik dan Tabel (dengan Bantuan Komputer)
8.      Analisis Data lewat Statistik (dengan Bantuan Komputer)
9.      Mengambil Simpulan untuk Mendukung Pengambilan Keputusan
COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Dr. Singgih, MM
As a trainer in training employees on a variety of companies (such as Pertamina, Chevron, Peruri, Medco) in the field of marketing research, customer satisfaction, customer relationship management, independence to meet the purnabakti, analysis of financial statements, logistics management etc.
TIME & VENUE
COURSE FEE
Hotel Jentra  Jl. Dagen 85 Malioboro Yogyakarta
Telp (0274580789)



19 - 21 June 2013
3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
IDR 5.800.000,- Per Participant non residential

Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone         :  02743326339
Email          :  jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Web            :  www.jptrainingcenter.com
Contact       : Tina ( 085741853818)
                     Sari (08122758271)
                     Damiri (081944111699)

SUKSES MANAJEMEN FRONT OFFICE - YOGYAKARTA


Offering Training
SUKSES MANAJEMEN FRONT OFFICE
DESCRIPTION
Pelatihan ini untuk membekali para peserta, agar mereka dapat memahami fungsi dan peran front office, membangun citra lembaga, mengenal cara-cara efektif untuk menjalankan pekerjaan, memahami kekuatan dan teknik-teknik public speaking, menangani komplain, mendengar dengan perhatian dan menghadapi customer yang sulit.
WHO SHOULD ATTEND
Para staf dari bidang front office dan customer service
OBJECTIVE
Materi ini untuk membekali para staf dengan cara-cara efektif untuk menjalankan pekerjaan, memahami kekuatan dan teknik-teknik public speaking, menangani komplain, mendengar dengan perhatian dan menghadapi customer yang sulit.
SUMMARY OUTLINE
1.      Memahami fungsi dan peran front office
2.      Membangun citra lembaga
3.      Mengenal cara-cara efektif untuk menjalankan pekerjaan
4.      Memahami kekuatan public speaking
5.      Memahami teknik-teknik public speaking
6.      Menangani komplain
7.      Mendengar dengan perhatian
8.      Menghadapi customer yang sulit
COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Dr. Singgih, MM
As a trainer in training employees on a variety of companies (such as Pertamina, Chevron, Peruri, Medco) in the field of marketing research, customer satisfaction, customer relationship management, independence to meet the purnabakti, analysis of financial statements, logistics management etc.
TIME & VENUE
COURSE FEE
Hotel Jentra  Jl. Dagen 85 Malioboro Yogyakarta
Telp (0274580789)


17-19 June 2013
3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
IDR 5.800.000,- Per Participant non residential

Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email         :  jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Web           :  www.jptrainingcenter.com
Contact      : Tina 085741853818)
                    Sari (08122758271)
                    Damiri (081944111699)