| 
Offering Training | |
| 
Leadership Skills | |
| 
DESCRIPTION | |
| 
  Meningkatkan
  kinerja Anda dengan meningkatkan keterampilan kepemimpinan yang efektif dan
  siap untuk memenuhi tantangan sulit ekonomi saat ini dan dunia bisnis. Pada
  training ini akan diulas secsra mendalam cara untuk meningkatkan kualitas
  kepemimpinan yang baik dalam diri Anda dan dalam tim Anda. Anda akan belajar bagaimana untuk menggambarkan visi
  kepemimpinan Anda secara detail praktis, menentukan karakteristik
  kepemimpinan yang relevan dengan visi tersebut, mengidentifikasi mereka Anda
  perlu mengembangkan lebih lanjut; pilih ide motivasi dengan paling potensial
  untuk memotivasi dan terlibat orang-orang Anda. Anda juga akan
  mengidentifikasi saat-saat penting ketika kredibilitas kepemimpinan Anda pada
  baris dan menentukan bagaimana untuk memanfaatkan mereka sebagai peluang yang
  dapat digunakan untuk meningkatkan kredibilitas kepemimpinan Anda. Akhirnya,
  dengan bantuan pelatih dan peserta kursus lainnya, Anda akan menghasilkan
  realistis, rencana implementasi secara rinci. | |
| 
WHO SHOULD ATTEND | |
| 
·        
  Kursus ini
  dirancang untuk pemimpin tim, pemimpin proyek, junior dan manajer menengah
  mencari pendekatan praktis dan tajam untuk mengembangkan keterampilan
  kepemimpinan mereka. | |
| 
SUMMARY OUTLINE | |
| 
 | |
| 
COURSE METHOD | 
Coordinator Team | 
| 
v  Presentation 
v  Discuss 
v  Case Study 
v 
  Evaluation 
v  Simulation | 
PATISINA. ST.,M.Eng 
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan, 
  beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General
  manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola
  perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman
  menjadi trainer di
  beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human
  Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll | 
| 
TIME & VENUE | 
COURSE FEE | 
| 
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro 
Yogyakarta 
27 – 29 Januari 2014 
10 – 12 Maret
  2014 
9 – 11 Juni
  2014 
14 – 16 Juli
  2014 
6 – 8 Oktober
  2014 
8 – 10 Desember
  2014 
3 days 
08 am – 04 pm | 
IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta 
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari
  perusahaan yang sama. 
Course fees can be transferred to the
  following account number : 
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077  | 
| 
FACILITY | 
INFORMATION AND REGISTRATION | 
| 
¨  Module / Handout 
¨  Certificate 
¨  Souvenir 
¨  Training Kit | 
JP Consultant 
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta 
Phone        : 
  02743326339 
Contact    
  : Tina     (085741853818) 
                    Damiri (083867388077) | 
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
Leadership Skills - Yogyakarta
INVENTORY AND STOCK CONTROL MANAGEMENT - Yogyakarta
| 
Offering Training | |
| 
INVENTORY AND STOCK CONTROL
  MANAGEMENT | |
| 
DESCRIPTION | |
| 
  Kursus ini
  menawarkan cakupan yang luas dari penyimpanan dan pasokan bahan dari prinsip-prinsip
  dasar dan metode operasi otomatis yang paling canggih. Hal ini bertujuan
  untuk memberikan solusi nyata untuk semua masalah yang dihadapi oleh sebagian
  besar staf yang akan membantu mereka yang ingin membangun karir yang sukses
  dalam fungsi manajemen material yang terintegrasi. Program ini adalah bagi
  mereka yang ingin memahami dan menerapkan alat-alat penting untuk mengelola
  persediaan dalam rantai pasokan. Peserta menunjukkan bagaimana untuk
  mengevaluasi prosedur dan membuat perubahan yang diperlukan untuk metode
  untuk meningkatkan layanan pelanggan sementara mencapai pengurangan
  persediaan, menghilangkan biaya boros, hindari masalah internal yang
  membatasi kinerja, memperoleh nilai tambah. | |
| 
WHO SHOULD ATTEND | |
| 
 
·        
   | |
| 
SUMMARY OUTLINE | |
| 
The Supply-Chain dan
  Inventory  Manajemen 
·        
  Supply chain definisi,
  sejarah dan aspek kunci 
·        
  Hubungan dan aliran material
  dalam rantai 
·        
  Klasifikasi produk 
·        
  Biaya persediaan dan layanan 
·        
  Berapa banyak saham harus
  diadakan? 
 Metode pengisian 
·        
  Metode pengisian untuk
  permintaan independen 
·        
  Metode pengisian Lain 
·        
  Demand Forecasting 
 Metode Perencanaan Persediaan 
·        
  Stock Coding 
·        
  Recording saham 
·        
  Stock Checking 
·        
  Model perencanaan persediaan | |
| 
COURSE METHOD | 
Coordinator Team | 
| 
v  Presentation 
v  Discuss 
v  Case Study 
v 
  Evaluation 
v  Simulation | 
PATISINA. ST.,M.Eng 
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan, 
  beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General
  manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola
  perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman
  menjadi trainer di
  beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human
  Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll | 
| 
TIME & VENUE | 
COURSE FEE | 
| 
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro 
Yogyakarta 
15 - 17 Januari 2014 
26 – 28 Maret
  2014 
19 – 21 Mei
  2014 
2 – 4 Juli
  2014 
25 – 27
  Agustus 2014 
24 – 26
  September 2014 
3 days 
08 am – 04 pm | 
IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta 
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari
  perusahaan yang sama. 
Course fees can be transferred to the
  following account number : 
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077  | 
| 
FACILITY | 
INFORMATION AND REGISTRATION | 
| 
¨  Module / Handout 
¨  Certificate 
¨  Souvenir 
¨  Training Kit | 
JP Consultant 
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta 
Phone        : 
  02743326339 
Contact    
  : Tina     (085741853818) 
                    Damiri (083867388077) | 
Root Cause Analysis - Quality Management Systems - Yogyakarta
| 
Offering Training | |
| 
Root
  Cause Analysis - Quality Management Systems | |
| 
DESCRIPTION | |
| 
  Membangun
  keterampilan manajemen yang ada dan belajar untuk secara efektif
  mengidentifikasi penyebab sebenarnya dari Quality
  Management System (QMS) masalah dan dampaknya.
  Mengembangkan pendekatan terstruktur dan realistis untuk identifikasi masalah
  yang dapat memberikan organisasi Anda dengan peluang solusi untuk perubahan
  positif. 
Setelah mengikuti kursus ini, peserta akan dapat: 
·        
  Efektif mendefinisikan dan
  mengidentifikasi penyebab sebenarnya dari masalah dan efek yang sesuai 
·        
  Memahami 5 "mengapa"
  dan bagaimana mereka masuk ke dalam analisis akar penyebab 
·        
  Memahami pentingnya dan
  penerapan diagram afinitas untuk identifikasi masalah 
·        
  Memahami cara yang benar urutan
  proses analisis akar penyebab  dan
  memilih alat yang tepat pada setiap tahap 
·        
  Mampu mengidentifikasi melalui
  diagram suatu bidang utama untuk fokus pada identifikasi masalah Anda | |
| 
WHO SHOULD ATTEND | |
| 
·        
  Kursus ini
  sangat ideal untuk semua profesional QMSyang berusaha untuk mengubah
  perusahaan yang kurang dari hasil audit  menjadi sebuah peluang solusi-driven untuk
  perubahan positif 
·        
   | |
| 
SUMMARY OUTLINE | |
| 
·        
  Konsep dasar analisis akar
  penyebab 
·        
  Mendefinisikan masalah 
·        
  Sebab dan akibat 
·        
  The 5 "why" 
·        
  Affinity Diagram 
·        
  NGT / multivote 
·        
  Hubungan timbal balik  
·        
  Menerapkan analisis akar
  penyebab ke QMS 
·        
  Studi kasus - menerapkan
  berbagai metodologi untuk organisasi hipotetis dengan QMS non-compliant | |
| 
COURSE METHOD | 
Coordinator Team | 
| 
v  Presentation 
v  Discuss 
v  Case Study 
v 
  Evaluation 
v  Simulation | 
PATISINA. ST.,M.Eng 
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan, 
  beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General
  manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola
  perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman
  menjadi trainer di
  beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human
  Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll | 
| 
TIME & VENUE | 
COURSE FEE | 
| 
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro 
Yogyakarta 
10-12 Maret 2014 
3 days 
08 am – 04 pm | 
IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta 
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari
  perusahaan yang sama. 
Course fees can be transferred to the
  following account number : 
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077  | 
| 
FACILITY | 
INFORMATION AND REGISTRATION | 
| 
¨  Module / Handout 
¨  Certificate 
¨  Souvenir 
¨  Training Kit | 
JP Consultant 
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta 
Phone        : 
  02743326339 
Contact    
  : Tina     (085741853818) 
                    Damiri (083867388077) | 
Kaizen Strategy - Yogyakarta
| 
Offering Training | |
| 
Kaizen Strategy | |
| 
DESCRIPTION | |
| 
 This
  course is designed to provide management with the overall information needed
  for Kaizen strategy deployment and implementation. Cultural and management
  issues are reviewed. Strategic breakthrough problems are addressed in order
  to overcome barriers to implementation. 
This course provides a detailed
  overview of Kaizen continuous improvement concepts, tools and techniques to
  enable management to understand how the tools and techniques are deployed to
  drive a successful Kaizen continuous improvement programme. “Soft” issues are
  also reviewed such as making Kaizen part of everyday practice, leading the
  change and empowering the ground, winning the hearts and minds of the people
  and supporting the creation of a management system that will sustain Kaizen
  continuous improvement efforts over time. 
This is a practical and thought
  provoking “how-to” oriented workshop. The workshop will include participant
  exercises, video clips and the sharing of real-life examples of Kaizen
  continuous improvement deployment. | |
| 
WHO SHOULD ATTEND | |
| 
 Management personnel from both the manufacturing and
  service (including banking and finance, logistics, healthcare, government and
  public service) | |
| 
SUMMARY OUTLINE | |
| 
 | |
| 
COURSE METHOD | 
Coordinator Team | 
| 
v  Presentation 
v  Discuss 
v  Case Study 
v 
  Evaluation 
v  Simulation | 
PATISINA. ST.,M.Eng 
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan, 
  beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General
  manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola
  perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman
  menjadi trainer di
  beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human
  Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll | 
| 
TIME & VENUE | 
COURSE FEE | 
| 
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro 
Yogyakarta 
20 - 22 Januari 2014 
3 – 5 Maret
  2014 
21 – 23 Mei
  2014 
7 – 9 Juli
  2014 
27 – 29
  Agustus 2014 
29 September –
  1 November 2014 
1 – 3 Desember
  2014 
3 days 
08 am – 04 pm | 
IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta 
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari
  perusahaan yang sama. 
Course fees can be transferred to the
  following account number : 
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077  | 
| 
FACILITY | 
INFORMATION AND REGISTRATION | 
| 
¨  Module / Handout 
¨  Certificate 
¨  Souvenir 
¨  Training Kit | 
JP Consultant 
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta 
Phone        : 
  02743326339 
Contact    
  : Tina     (085741853818) 
                    Damiri (083867388077) | 
Internal Quality Audit Based on ISO 9001:2008 - Yogyakarta
| 
Offering Training | |
| 
Internal Quality Audit Based on
  ISO 9001:2008 | |
| 
DESCRIPTION | |
| 
   Internal
  audit adalah dasar untuk meningkatkan kualitas suatu perusahaan . Standar ISO
  9001:2008 mensyaratkan bahwa organisasi melakukan audit mutu internal untuk
  menentukan efektivitas dari sistem manajemen mutu . Auditor yang terlatih
  harus melaksanakan audit tersebut . Namun, audit kualitas yang paling
  internal yang dilakukan memberikan manfaat sedikit perbaikan kualitas dan
  dilakukan semata-mata untuk kepatuhan . 
  Training Audit Mutu Internal berfokus pada
  audit ISO 9001:2008 untuk peningkatan kualitas nyata .Training ini dirancang
  untuk meningkatkan pemahaman tentang teknik audit dan membantu peserta untuk
  secara akurat menafsirkan dan pemeriksaan terhadap persyaratan ISO 9001:2008
  untuk perbaikan kualitas perusahaan.  
   Melalui
  latihan kelompok dan studi kasus , peserta akan mendapatkan pengetahuan dan
  keterampilan untuk merencanakan dan melaksanakan audit mutu internal yang
  efektif , temuan audit laporan jelas dan melakukan pemeriksaan tindak lanjut
  yang efektif pada tindakan korektif yang diambil untuk memastikan perbaikan
  berkesinambungan . 
    Akan
  ada keseimbangan yang baik antara berbagi konsep audit praktis dan sesi untuk
  memastikan bahwa peserta dapat menginternalisasi keterampilan audit
  dipelajari dan menempatkan mereka untuk berlatih dalam waktu yang singkat. | |
| 
WHO SHOULD ATTEND | |
| 
  Personil yang terlibat dalam melakukan
  audit mutu internal dari sektor manufaktur dan jasa (termasuk perbankan dan
  keuangan, logistik, kesehatan, pemerintahan dan pelayanan publik)  | |
| 
SUMMARY OUTLINE | |
| 
1.     
  Review dari Persyaratan ISO 9001:2008 
2.     
  Prinsip Dasar Sistem
  Manajemen Mutu yang Efektif 
3.     
  Pendekatan Proses dan Siklus
  PDCA 
4.     
  Persyaratan dan Manfaat
  Audit Mutu Internal 
5.     
  Perbedaan antara Auditing
  Proses Berdasarkan Kepatuhan dan Audit 
6.     
  Perencanaan dan Melakukan
  Audit Mutu Internal Efektif 
7.     
  Disiplin dan Metodologi 
8.     
  The Auditing Tool Kit 
9.     
  Persiapan Audit 
·        
  Latihan rencana audit dan
  checklist 
·        
  Pelaksanaan Audit 
·        
  Teknik wawancara 
·        
  Mengumpulkan bukti audit 
·        
  Studi kasus pada perilaku
  audit 
10.   Mengevaluasi
  Hasil Audit 
11.  Pelaporan Audit 
·        
  Bagaimana Laporkan Temuan
  Audit dengan Kejelasan dan Memulai              Tindakan korektif 
·        
  Latihan  Menulis  dan Ringkas Laporan Ketidaksesuaian 
12.  Pasca Audit Tindak lanjut Kegiatan 
13.  Cara Memastikan Perbaikan secara terus menerus
  melalui Audit Tindak lanjut Efektif 
14.  Live  Audit | |
| 
COURSE METHOD | 
Coordinator Team | 
| 
v  Presentation 
v  Discuss 
v  Case Study 
v 
  Evaluation 
v  Simulation | 
H. Irfan Riza, SE, MSi, MA 
Sebagai akademisi dan 
  konsultan/trainer profesional kurang lebih 12 tahun di bidang: Human
  Resources Development, Leadership & Supervisory, Communication,
  Softskills, Organizational Development & Change, Customer Service, Human
  Capital, Productivity Management, Knowledge Management, Strategic Management,
  CSR & Community Development, Personal Development, General Management,
  Local Government, Political Strategy. | 
| 
TIME & VENUE | 
COURSE FEE | 
| 
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro 
Yogyakarta 
22 – 24 Januari 2014 
17 – 19
  Februari 2014 
12 – 14 Maret
  2014 
14 – 16 April
  2014 
16 – 18 Juli
  2014 
11 – 13
  Agustus 2014 
10 -12
  September 2014 
22 – 24
  Desember 2014 
3 days 
08 am – 04 pm | 
IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta 
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari
  perusahaan yang sama. 
Course fees can be transferred to the
  following account number : 
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077  | 
| 
FACILITY | 
INFORMATION AND REGISTRATION | 
| 
¨  Module / Handout 
¨  Certificate 
¨  Souvenir 
¨  Training Kit | 
JP Consultant 
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta 
Phone        : 
  02743326339 
Contact    
  : Tina     (085741853818) 
                    Damiri (083867388077) | 
Langganan:
Komentar (Atom)