CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT - YOGYAKARTA


Offering Training
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
DESCRIPTION
Pelatihan ini untuk membekali para peserta agar dapat membina hubungan dengan sejumlah pelanggan penting dan berkontribusi besar dalam pendapatan perusahaan, agar hubungan terus terjalin dalam jangka panjang.
WHO SHOULD ATTEND
Para staf dari departemen pemasaran.
OBJECTIVE
Materi ini untuk membekali para staf pemasaran agar dapat menerapkan strategi pembinaan hubungan jangka panjang dengan konsumen secara berkelanjutan.
SUMMARY OUTLINE
1.      Peran Sustainable Marketing dalam Menghadapi Persaingan
2.      Strategi dan Taktik Pemasaran
3.      Konsep Micromarketing
4.      Membangun Hubungan dengan Konsumen
5.      Membangun Customer Relationship Management
6.      Strategi Membina Hubungan dengan Konsumen
7.      Customer Database dan Database Marketing
COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Dr. Singgih, MM
As a trainer in training employees on a variety of companies (such as Pertamina, Chevron, Peruri, Medco) in the field of marketing research, customer satisfaction, customer relationship management, independence to meet the purnabakti, analysis of financial statements, logistics management etc.
TIME & VENUE
COURSE FEE
Jentra Dagen Hotel
Jl. Dagen 85 Malioboro
Yogyakarta
Telp (0274580789)

28 - 30 August 2013

3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
IDR 5.800.000,- Per Participant non residential

Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email         :  jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Website     : www. jptrainingcenter.com          
Contact      : Tina (085741853818)
                    Sari (08122758271)
                    Damiri (081944111699)

COMPETITIVE INTELLIGENCE FOR MANAGERS & SENIOR OFFICERS - YOGYAKARTA


Offering Training
COMPETITIVE INTELLIGENCE FOR MANAGERS & SENIOR OFFICERS
DESCRIPTION
Didalam iklim bisnis yang semakin kompleks sekarang ini, manajer dan pimpinan lainnya membutuhkan perspektif yang lebih baik untuk menangkap peluang dan mengelola tekanan resiko untuk tetap kompetitif di dalam persaingan. Mereka juga perlu melakukan penyegaran pembelajaran secara berkelanjutan, pada konteks individual dan organisasional. 
Keunggulan kompetitif lahir dari proses pembuatan keputusan kompetitif yang tepat. Situasi kompetisi industri sekarang ini dirasakan semakin intens dan meningkat eskalasinya yang memberi konsekuensi tuntutan adanya pengembilan keputusan kompetitif yang lebih cepat dan lugas. Konteks lingkungan bisnis sekarang juga semakin kompetitif, semakin global, semakin berbasis pengetahuan dan semakin dinamis. Pengambil keputusan harus berhadapan dengan isu-isu yang semakin kompleks dan cepat berubah. Pengambil keputusan juga perlu mengantisipasi langkah-langkah strategis dan taktis yang dilakukan pesaingnya. Mereka juga perlu memiliki budaya korporasi yang mengkondisikan mereka untuk selalu aware dan update terhadap berbagai gelombang perubahan kompetitif.
Keputusan kompetitif yang baik tidak hanya berlandaskan sekedar pada pemberian informasi yang lebih banyak kepada pengambil keputusan. Beberapa waktu lalu, masih cukup mudah untuk mengelola informasi yang tersedia dan juga didukung kondisi lingkungan kompetitif yang masih relatif stagnan. Pada situasi sekarang yang semakin dikondisikan dengan perubahan lingkungan bisnis yang semakin massif dan dinamis, keputusan kompetitif yang baik akan muncul dari kalangan manajer yang memiliki informasi yang smart atau memiliki dimensi kecerdasan kompetitif di dalam konteks budaya organisasi yang kompetitif pula. Keputusan kompetitif yang baik akan muncul dari para manajer yang memiliki akses terhadap informasi dan kecerdasan yang mereka butuhkan untuk membuat sebuah keputusan yang tepat, cepat dan lugas dalam kondisi dinamika perubahan.
Program  competitive intelligence yang dijalankan secara efektif akan memperbaiki kemampuan para senior staf dan manager serta eksekutif senior untuk mengelola resiko industri, merespon signal awal dari perubahan industri, mengatasi ancaman kompetisi, dan mengantisipasi peluang pasar guna mempertahankan  atau mendapatkan keunggulan kompetitif. Program ini akan mencakup pemahaman atas dinamika dan konteks pesaing, pasar, teknologi, keuangan, pemasaran dan kecerdasan stratejik secara komprehensif.
Secara spesifik, workshop ini dimaksudkan untuk membekali staf senior dan manajer serta calon-calon manajer untuk memperluas dan memperdalam pemahaman kontekstualnya dalam rangka memahami asumsi personalnya secara kritis, memahami trend-trend internal dan eksternal organisasi secara kritis, memahami pembelajaran berbasis pengalaman yang dialaminya secara kritis dan menstimulasi pemikiran-pemikiran kreatif dan cerdas tentang masa depan bisnisnya serta meningkatkan kapabilitas mereka  untuk melakukan analisis dan rencana skenario di dalam aktivitas business forecasting-nya.
WHO SHOULD ATTEND
Managers & Senior Officers
OBJECTIVE
  • Peserta mampu menggunakan konsep berpikir skenariotif yang cepat dan lugas untuk mengeksplorasi dan memprioritaskan dinamika ketidakpastian  secara kritis yang akan mempengaruhi industri dan strategi perusahaan.
  • Peserta mampu mengembangkan agenda pembelajarn untuk memperluas dan memperdalam pemahaman organisasi terhadap berbagai isu kompetitif dan inisiatif untuk mengelolanya secara produktif.
  • Peserta mampu menganalisis secara kritis asumsi strategis yang tersembunyi secara kritikal dan sistem tata nilai yang mempengaruhi proses pengambilan keputusan dari semua pesaing di dalam industrinya.
  • Peserta mampu membangun kapasitas internal yang memadai untuk mengadopsi aplikasi rencana skenario terhadap berbagai isu, tantangan dan pilihan dari  dinamika kompetisi yang dihadapi oleh perusahaan.
  • Peserta mampu memunculkan inisiatif yang bersifat multidisiplin, kreatif dan provokatif sebagai sistem respon terhadap isu-isu dan trend kompetisi yang akan mempengaruhi eksistensi bisnis perusahaan.
SUMMARY OUTLINE
  1. The Role of Competitive Intelligence in Improving Corporate Competitiveness
  2. The Need for Better Competitive Intelligence to Compete in the Future
  3. Corporate Capability to Deliver Competitive Intelligence to Decicion Makers
  4. How Corporations Manage their Competitive Intelligence Function: Process Approach
  5. Competitive Intelligence Dynamics at Fieldwork: Problems & Solutions
  6. Benchmark Comparisons in CI Practice
  7. Global Competitive Intelligence: Corporate Case Studies
  8. The Survey and The Sample Profile
COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Irfan Riza, SE, MSc, MA (CM)
(Certified Mediator and Senior Consultant in Conflict Transformation, CSR based on ISO 26000, Social  Audit, Government Relations, Community Building and Development )
TIME & VENUE
COURSE FEE
Jentra Dagen Hotel
Jl. Dagen 85 Malioboro
Yogyakarta
Telp (0274580789)

26 - 28 August 2013

3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
IDR 5.800.000,- Per Participant non residential

Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email         :  jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Website     : www. jptrainingcenter.com          

Contact      : Tina (085741853818)
                    Sari (08122758271)
                    Damiri (081944111699)