CHANGE MANAGEMENT AND MARKETING STRATEGIC - YOGYAKARTA


Offering Training
CHANGE MANAGEMENT AND MARKETING STRATEGIC
DESCRIPTION
Pelatihan ini untuk membekali para peserta agar dapat membina hubungan dengan sejumlah pelanggan penting dan berkontribusi besar dalam pendapatan perusahaan, agar hubungan terus terjalin dalam jangka panjang.
WHO SHOULD ATTEND
Para staf dari departemen pemasaran.
OBJECTIVE
Materi ini untuk membekali para staf pemasaran agar dapat menerapkan strategi pembinaan hubungan jangka panjang dengan konsumen secara berkelanjutan.
SUMMARY OUTLINE
1.      Peran Sustainable Marketing di Era Turbulensi
2.      Perkembangan Ilmu Marketing Saat Ini di Tengah Perubahan
3.      Strategi Pemasaran Secara Umum
4.      Proses Segmentasi dan Penentuan Target Market
5.      Proses Penetapan Positioning Merek
6.      Strategi Pemasaran pada Berbagai Tahapan Product Life Cycle
7.      Strategi Pemasaran sebagai Market Leader   
8.      Strategi Pemasaran sebagai Market Challenger         
COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Dr. Singgih, MM
As a trainer in training employees on a variety of companies (such as Pertamina, Chevron, Peruri, Medco) in the field of marketing research, customer satisfaction, customer relationship management, independence to meet the purnabakti, analysis of financial statements, logistics management etc.
TIME & VENUE
COURSE FEE
Hotel Jentra  Jl. Dagen 85 Malioboro Yogyakarta
Telp (0274580789)

12 – 14 June 2013
3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
IDR 5.800.000,- Per Participant non residential

Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email         :  jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Website     : www. jptrainingcenter.com          
Contact      :Tina 085741853818)
                    Sari (08122758271)
                    Damiri (081944111699)

Building Awareness of CSR based on ISO 26000 - Yogyakarta


Offering Training
Building Awareness of CSR based on ISO 26000
DESCRIPTION
ISO (International Standards Organisation) telah meluncurkan standard pertama di dunia di bidang tanggung jawab social pada awal  November 2010. Standard ISO 26000:2010 Guidance on Social Responsibility ini menjadi rujukan bagi perusahaan-perusahaan di dalam menjalankan kegiatan bisnisnya secara bertanggung jawab. Standard ini akan menjadi rujukan praktek terbaik di bidang tanggung jawab sosial  bagi perusahaan di sektor swasta maupun publik dengan mempertimbangkan aspek sosial, lingkungan, legal, budaya, politik, dan keragaman organisasi termasuk tentunya pertimbangan aspek ekonomis.
ISO 26000 merupakan standard rujukan dari the International Organisation for Standardization (ISO) yang secara khusus berfokus  pada tanggung jawab sosial. ISO 26000 ini dipersiapkan secara khusus sebagai standard global yang berlaku secara internasional sebagai referensi dan patokan bagi perusahaan-perusahaan yang mempunyai komitmen untuk membentuk masa depan bisnis yang bertanggung jawab. Standard ISO 26000 ini akan menjadi landasan perspektif tentang konsep dan aplikasi dari Social Responsibility (SR), berbagai isu yang perlu dikaji dalam rangka operasionalisasi bisnis yang bertanggung jawab dan berbagai best practices dalam rangka penerapan standard Social Responsibility ini.

Standard rujukan ISO 26000 bertujuan untuk  menyediakan dukungan praktis yang terkait dengan operasionalisasi tanggung jawab sosial, identifikasi dan pelibatan stakeholders dalam program-program komunitas, dan upaya meningkatkan kredibilitas serta citra atas laporan dan klaim dari aktivitas perusahaan yang berorientasi kepada tanggung jawab sosial. Standard  rujukan ISO 26000 ini akan menjadi barometer sejauh mana tingkat keterlibatan perusahaan dalam aktivitas tanggung jawab sosial  dapat terukur. Dengan mencermati perilaku perusahaan, standard ini akan mengevaluasi sejauhmana perilaku perusahaan memberi kontribusi kepada upaya-upaya pembangunan berkelanjutan, khususnya aspek kesehatan dan kesejahteraan sosial; mempertimbangkan kebutuhan dan ekspektasi dari stakeholders; memenuhi persyaratan legal dan norma internasional lain yang relevan dan terintegrasi serta diimplementasikan di dalam organisasi.

WHO SHOULD ATTEND
Pelatihan ini merupakan landasan awal bagi siapa saja yang akan terlibat dalam proses pengembangan, penerapan dan pengelolaan sistem tanggung jawab sosial berbasis pada ISO 26000.
OBJECTIVE
·         Memahami prinsip dasar tanggung jawab sosial
·         Memahami arti penting tanggung jawab sosial dan pelibatan stakeholders, core subjects dan isu-isu yang yang terkait dengan tanggung jawab sosial
·         Memahami berbagai isu potensial yang akan dihadapi oleh organisasi dan keterkaitannya dengan berbagai konevensi, spesifikasi industri/teknikal, kode perilaku dan inisiatif lainnya.
·         Memahami tujuan fundamental dari ISO 26000 dan keterkaitan tujuan, isi dan relevansinya dengan berbagai framework/standard industri maupun berbagai praktek industrial lainnya.
·         Memahami metoda untuk mengintegrasikan perilaku tanggung jawab sosial di dalam organisasi
·         Memahami hasil dan perbaikan kinerja organisasi di bidang tanggung jawab sosial.
SUMMARY OUTLINE
  1. The social responsibility of the organization
  2. Principles of social responsibility
  3. Scope and rationale of ISO 26000
  4. Stakeholder engagement
  5. Guidance on core social responsibility issues
  6. Integrating CSR into organizational sytsem
  7. CSR Initiatives based on ISO 26000 and Organizational performance in Social responsibility
COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Irfan Riza, SE, MSc, MA (CM)
(Certified Mediator and Senior Consultant in Conflict Transformation, CSR based on ISO 26000, Social  Audit, Government Relations, Community Building and Development )
TIME & VENUE
COURSE FEE
Hotel Jentra  Jl. Dagen 85 Malioboro Yogyakarta
Telp (0274580789)

10 – 12 June 2013

3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
IDR 5.800.000,- Per Participant non residential

Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email         :  jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Website     : www. jptrainingcenter.com          
Contact      :Tina (08571853818)
                    Sari (08122758271)
                    Damiri (08194411699)