Deliver Service Exellence - Yogyakarta

Offering Training
Deliver Service Exellence
DESCRIPTION
  Memastikan bahwa pelanggan berhasil membangun dan mempertahankan tim yang efektif, mencapai retensi pelanggan dan menilai tingkat layanan untuk perbaikan terus-menerus. Service Excellence adalah program berbasis kompetensi yang mempersiapkan staf layanan garis depan Anda untuk berkomunikasi secara efektif dengan beragam pelanggan dan kolega dan belajar untuk memberikan pelayanan yang terbaik sementara menerapkan sistem pelayanan organisasi.
WHO SHOULD ATTEND
Front-line Service Crew
SUMMARY OUTLINE
·         Apply Organisational Service Values and Systems
·         Contribute to Service Team Effectiveness
·         Follow-up post sales/service support
·         Utilise and update a customer database
COURSE METHOD
Coordinator Team
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
PATISINA. ST.,M.Eng
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,  beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman menjadi trainer di beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll
TIME & VENUE
COURSE FEE
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
20 - 22 Januari 2014
3 – 5 Maret 2014
2 – 4 April 2014
21 – 23 Mei 2014
2 – 4 Juli 2014
18 – 20 Agustus 2014
29 September – 1 Oktober 2014
3 days
08 am – 04 pm

IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email        :jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web          : www.cvjpconsultant.com
Contact     : Tina     (085741853818)
                    Damiri (083867388077)
                    

Deliver Service Exellence - Yogyakarta

Offering Training
Deliver Service Exellence
DESCRIPTION
  Memastikan bahwa pelanggan berhasil membangun dan mempertahankan tim yang efektif, mencapai retensi pelanggan dan menilai tingkat layanan untuk perbaikan terus-menerus. Service Excellence adalah program berbasis kompetensi yang mempersiapkan staf layanan garis depan Anda untuk berkomunikasi secara efektif dengan beragam pelanggan dan kolega dan belajar untuk memberikan pelayanan yang terbaik sementara menerapkan sistem pelayanan organisasi.
WHO SHOULD ATTEND
Front-line Service Crew
SUMMARY OUTLINE
·         Apply Organisational Service Values and Systems
·         Contribute to Service Team Effectiveness
·         Follow-up post sales/service support
·         Utilise and update a customer database
COURSE METHOD
Coordinator Team
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
PATISINA. ST.,M.Eng
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,  beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman menjadi trainer di beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll
TIME & VENUE
COURSE FEE
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
20 - 22 Januari 2014
3 – 5 Maret 2014
2 – 4 April 2014
21 – 23 Mei 2014
2 – 4 Juli 2014
18 – 20 Agustus 2014
29 September – 1 Oktober 2014
3 days
08 am – 04 pm

IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email        :jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web          : www.cvjpconsultant.com
Contact     : Tina     (085741853818)
                    Damiri (083867388077)
                    

Deliver Service Exellence - Yogyakarta

Offering Training
Deliver Service Exellence
DESCRIPTION
  Memastikan bahwa pelanggan berhasil membangun dan mempertahankan tim yang efektif, mencapai retensi pelanggan dan menilai tingkat layanan untuk perbaikan terus-menerus. Service Excellence adalah program berbasis kompetensi yang mempersiapkan staf layanan garis depan Anda untuk berkomunikasi secara efektif dengan beragam pelanggan dan kolega dan belajar untuk memberikan pelayanan yang terbaik sementara menerapkan sistem pelayanan organisasi.
WHO SHOULD ATTEND
Front-line Service Crew
SUMMARY OUTLINE
·         Apply Organisational Service Values and Systems
·         Contribute to Service Team Effectiveness
·         Follow-up post sales/service support
·         Utilise and update a customer database
COURSE METHOD
Coordinator Team
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
PATISINA. ST.,M.Eng
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,  beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman menjadi trainer di beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll
TIME & VENUE
COURSE FEE
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
20 - 22 Januari 2014
3 – 5 Maret 2014
2 – 4 April 2014
21 – 23 Mei 2014
2 – 4 Juli 2014
18 – 20 Agustus 2014
29 September – 1 Oktober 2014
3 days
08 am – 04 pm

IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email        :jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web          : www.cvjpconsultant.com
Contact     : Tina     (085741853818)
                    Damiri (083867388077)
                    

Deliver Service Exellence - Yogyakarta

Offering Training
Deliver Service Exellence
DESCRIPTION
  Memastikan bahwa pelanggan berhasil membangun dan mempertahankan tim yang efektif, mencapai retensi pelanggan dan menilai tingkat layanan untuk perbaikan terus-menerus. Service Excellence adalah program berbasis kompetensi yang mempersiapkan staf layanan garis depan Anda untuk berkomunikasi secara efektif dengan beragam pelanggan dan kolega dan belajar untuk memberikan pelayanan yang terbaik sementara menerapkan sistem pelayanan organisasi.
WHO SHOULD ATTEND
Front-line Service Crew
SUMMARY OUTLINE
·         Apply Organisational Service Values and Systems
·         Contribute to Service Team Effectiveness
·         Follow-up post sales/service support
·         Utilise and update a customer database
COURSE METHOD
Coordinator Team
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
PATISINA. ST.,M.Eng
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,  beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman menjadi trainer di beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll
TIME & VENUE
COURSE FEE
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
20 - 22 Januari 2014
3 – 5 Maret 2014
2 – 4 April 2014
21 – 23 Mei 2014
2 – 4 Juli 2014
18 – 20 Agustus 2014
29 September – 1 Oktober 2014
3 days
08 am – 04 pm

IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email        :jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web          : www.cvjpconsultant.com
Contact     : Tina     (085741853818)
                    Damiri (083867388077)
                    

Deliver Service Exellence - Yogyakarta

Offering Training
Deliver Service Exellence
DESCRIPTION
  Memastikan bahwa pelanggan berhasil membangun dan mempertahankan tim yang efektif, mencapai retensi pelanggan dan menilai tingkat layanan untuk perbaikan terus-menerus. Service Excellence adalah program berbasis kompetensi yang mempersiapkan staf layanan garis depan Anda untuk berkomunikasi secara efektif dengan beragam pelanggan dan kolega dan belajar untuk memberikan pelayanan yang terbaik sementara menerapkan sistem pelayanan organisasi.
WHO SHOULD ATTEND
Front-line Service Crew
SUMMARY OUTLINE
·         Apply Organisational Service Values and Systems
·         Contribute to Service Team Effectiveness
·         Follow-up post sales/service support
·         Utilise and update a customer database
COURSE METHOD
Coordinator Team
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
PATISINA. ST.,M.Eng
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,  beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman menjadi trainer di beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll
TIME & VENUE
COURSE FEE
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
20 - 22 Januari 2014
3 – 5 Maret 2014
2 – 4 April 2014
21 – 23 Mei 2014
2 – 4 Juli 2014
18 – 20 Agustus 2014
29 September – 1 Oktober 2014
3 days
08 am – 04 pm

IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email        :jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web          : www.cvjpconsultant.com
Contact     : Tina     (085741853818)
                    Damiri (083867388077)