Fokus Pelanggan





Offering Training
Fokus Pelanggan
DESCRIPTION
  Keberhasilan organisasi di masa-masa depan adalah semakin bergantung pada kemampuan orang kita dan terutama mereka adalah wajah publik nyata dari perusahaan, bahkan jika mereka tidak secara resmi ditunjuk sebagai "Manajer". Mereka harus mampu menerapkan pengetahuan dan teori mereka ke dalam praktek yang berarti, dalam menanggapi hari ke hari tantangan operasional dan kebutuhan pelanggan.
WHO SHOULD ATTEND
 Training ini  ditujukan terutama untuk orang-orang yang mengelola kelompok-kelompok kecil, terutama yang bersentuhan langsung dengan pelanggan.
SUMMARY OUTLINE
1.      Memahami implikasi organisasi tujuan strategis mereka
2.      Driver budaya dan nilai-nilai
3.      Organisasi pemahaman
4.      Merancang rencana bisnis untuk memenuhi misi dan kontribusi mereka terhadap tujuan strategis
5.      Kerangka kerja untuk manajemen otentik dan kepemimpinan
6.      Memahami risiko konsekuensi yang tidak disengaja
7.      Evaluasi manajemen dan gaya kepemimpinan mereka sendiri
8.      Pendekatan komunikasi Kritis
9.      Mengambil kepemilikan pribadi.
10.  Analisis Situasi dan Pemetaan Stakeholder
11.  Kredibilitas menjadi manajer - rasa hormat dan kepercayaan
12.  Membuat keputusan penting - memahami driver strategis, lingkungan dan kelayakan - dan konsekuensi
13.  Mengelola Prioritas
14.  Mengelola dan Memimpin Orang
COURSE METHOD
Coordinator Team
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
PATISINA. ST.,M.Eng
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,  beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman menjadi trainer di beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality dan GKM
TIME & VENUE
COURSE FEE
Hotel Dafam Fortuna
Malioboro
Yogyakarta
23 – 25 Maret  2015
3 days
08 am – 04 pm

IDR 5.500.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
¨  USB
¨  Training di hotel bintang 3
¨  Penjemputan jika mengirimkan minimal 2 peserta
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email        :jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Web          : www.jptrainingcenter.com
Contact     : Tina     (085741853818)
                               (082225972336)