| 
Offering Training | |
| 
Building Awareness of CSR based on ISO 26000 | |
| 
DESCRIPTION | |
| 
ISO (International Standards Organisation) telah meluncurkan
  standard pertama di dunia di bidang tanggung jawab social pada awal  November 2010. Standard ISO 26000:2010
  Guidance on Social Responsibility ini menjadi rujukan bagi
  perusahaan-perusahaan di dalam menjalankan kegiatan bisnisnya secara
  bertanggung jawab. Standard ini akan menjadi rujukan praktek terbaik di
  bidang tanggung jawab sosial  bagi
  perusahaan di sektor swasta maupun publik dengan mempertimbangkan aspek
  sosial, lingkungan, legal, budaya, politik, dan keragaman organisasi termasuk
  tentunya pertimbangan aspek ekonomis.  
ISO 26000 merupakan standard rujukan dari the International
  Organisation for Standardization (ISO) yang secara khusus berfokus  pada tanggung jawab sosial. ISO 26000 ini
  dipersiapkan secara khusus sebagai standard global yang berlaku secara
  internasional sebagai referensi dan patokan bagi perusahaan-perusahaan yang
  mempunyai komitmen untuk membentuk masa depan bisnis yang bertanggung jawab.
  Standard ISO 26000 ini akan menjadi landasan perspektif tentang konsep dan
  aplikasi dari Social Responsibility (SR), berbagai isu yang perlu dikaji
  dalam rangka operasionalisasi bisnis yang bertanggung jawab dan berbagai best practices dalam rangka penerapan
  standard Social Responsibility ini. Standard rujukan ISO 26000 bertujuan untuk menyediakan dukungan praktis yang terkait dengan operasionalisasi tanggung jawab sosial, identifikasi dan pelibatan stakeholders dalam program-program komunitas, dan upaya meningkatkan kredibilitas serta citra atas laporan dan klaim dari aktivitas perusahaan yang berorientasi kepada tanggung jawab sosial. Standard rujukan ISO 26000 ini akan menjadi barometer sejauh mana tingkat keterlibatan perusahaan dalam aktivitas tanggung jawab sosial dapat terukur. Dengan mencermati perilaku perusahaan, standard ini akan mengevaluasi sejauhmana perilaku perusahaan memberi kontribusi kepada upaya-upaya pembangunan berkelanjutan, khususnya aspek kesehatan dan kesejahteraan sosial; mempertimbangkan kebutuhan dan ekspektasi dari stakeholders; memenuhi persyaratan legal dan norma internasional lain yang relevan dan terintegrasi serta diimplementasikan di dalam organisasi. | |
| 
WHO SHOULD ATTEND | |
| 
Pelatihan
  ini merupakan landasan awal bagi siapa saja yang akan terlibat dalam proses pengembangan,
  penerapan dan pengelolaan sistem tanggung jawab sosial berbasis pada ISO
  26000. | |
| 
OBJECTIVE | |
| 
·        
  Memahami prinsip dasar tanggung jawab
  sosial 
·        
  Memahami arti penting tanggung jawab
  sosial dan pelibatan stakeholders, core subjects dan isu-isu yang yang
  terkait dengan tanggung jawab sosial 
·        
  Memahami berbagai isu potensial yang
  akan dihadapi oleh organisasi dan keterkaitannya dengan berbagai konevensi,
  spesifikasi industri/teknikal, kode perilaku dan inisiatif lainnya. 
·        
  Memahami tujuan fundamental dari ISO
  26000 dan keterkaitan tujuan, isi dan relevansinya dengan berbagai
  framework/standard industri maupun berbagai praktek industrial lainnya. 
·        
  Memahami metoda untuk
  mengintegrasikan perilaku tanggung jawab sosial di dalam organisasi 
·        
  Memahami hasil dan perbaikan kinerja
  organisasi di bidang tanggung jawab sosial. | |
| 
SUMMARY OUTLINE | |
| 
 | |
| 
COURSE METHOD | 
COURSE SPEAKER | 
| 
v 
  Presentation 
v 
  Discuss 
v 
  Case
  Study 
v 
  Evaluation 
v  Simulation | 
Irfan
  Riza, SE, MSc, MA (CM) 
(Certified Mediator and Senior Consultant in
  Conflict Transformation, CSR based on ISO 26000, Social  Audit, Government Relations, Community
  Building and Development ) | 
| 
TIME & VENUE | 
COURSE FEE | 
| 
     Jentra Dagen
  Hotel 
Jl.
  Dagen 85 Malioboro 
Yogyakarta 
Telp
  (0274580789) 
16 - 18 September
  2013 
3 days 
08
  am – 04 pm 
In House Training:  
Depend on request | 
IDR
  5.800.000,- Per Participant non residential 
Course fees can be transferred to the following account
  number : 
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077  | 
| 
FACILITY | 
INFORMATION AND REGISTRATION | 
| 
¨  Module / Handout 
¨  Certificate 
¨  Souvenir 
¨  Training Kit | 
JP Consultant 
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta 
Phone        : 
  02743326339 
Email         :  jpconsultantyogyakarta@gmail.com 
Website    
  : www. jptrainingcenter.com          
   
Contact     
  : Tina(085741853818) 
                     Sari (08122758271) 
       
              Damiri (081944111699)  | 
|  |  | 
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
Building Awareness of CSR based on ISO 26000 - Yogyakarta
Langganan:
Komentar (Atom)