ADVANTAGE MARKETING MANAGEMENT-YOGYAKARTA

Offering Training
ADVANTAGE MARKETING MANAGEMENT
DESCRIPTION
Berbicara manajemen pemasaran (advantage) tidak dapat dipisahkan dari aspek marketing mix (bauran pemasaran) yang salah satunya terkait dengfan aspek promosi. Promosi adalah bagian dari rangkaian kegiatan pemasaran yang bertujuan untuk mengingatkan dan menginformasikan pelanggan mengenai suatu produk/merek tertentu. Karakterisik perilaku konsumen yang cepat berubah dan pembosan menjadi tantangan tersendiri bagi divisi pemasaran, khususnya promosi. Sebagai contoh banyak produk/program/jasa yang booming sesaat tetapi cepat mati/dilupakan. Untuk mengatasi masalah ini diperlukan riset promosi untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi secara terus menerus dan loyalitas konsumen. Program/Produk/jasa yang didukung oleh konsumen yang loyal akan
WHO SHOULD ATTEND
Manajer, Divisi pemasaran dan promosi, staf promosi, atau public relations
Sekretaris perusahaan,  staff penjualan, bagian riset perusahaan, dll
BENEFIT
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan:
1.     Mampu memahami perilaku konsumen
2.     Memahami konsep promotion Mix
3.     Mampu mengaplikasikan media sebagai sarana
4.     Mampu menjaga loyalitas pelanggan dengan berbagai strategi
SUMMARY OUTLINE
1.     Kilas balik advantage marketing management
2.     Memahami perilaku konsumen
3.     Metode promosi (Promotion Mix)
a.     Iklan (Advertising)
b.     Penjualan perorangan
c.     Promosi Penjualan
d.     Hubungan Masyarakat
4.     Bentuk-bentuk media beriklan
5.     Bahasa Promosi yang efektif
6.     Menyusun strategi push & pull promosi yang kreatif
7.     Menyusun strategi customer retention
8.     Meningkatkan frekuensi konsumsi
9.     Menyusun program consumer promotion
10.  Menyusun program trade promotion
11.  Program-program promosi
a.     Program diskon
b.     Bonus voucher
c.     Beli 1 dapet 2
d.     Teknik promosi free sample
e.     Dan lain-lain
12.  Studi kasus cara melakukan analisis dan membuat program promosi yang kreatif

COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Drs Bambang Darmaji, MM dan TEAM
Praktisi HR, Praktisi marketing, dan  Akademisi yang memiliki Pengalaman Mendampingi Perusahaan Swasta dan BUMN dalam bidang HR, Marketing Plan, Membangun team kerja, Senior di Harian Bernas Yogyakarta
TIME & VENUE
COURSE FEE
Yogyakarta,

26-28 November  2012
3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
IDR 5.000.000,- Per participant non residential

Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077


FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone         :  02743326339
Email          :  jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web          : www.cvjpconsultant.com
Contact      : Sari (08122758271)
                    Damiri (083867388077)
                   

ADVANTAGE MARKETING MANAGEMENT-YOGYAKARTA

Offering Training
ADVANTAGE MARKETING MANAGEMENT
DESCRIPTION
Berbicara manajemen pemasaran (advantage) tidak dapat dipisahkan dari aspek marketing mix (bauran pemasaran) yang salah satunya terkait dengfan aspek promosi. Promosi adalah bagian dari rangkaian kegiatan pemasaran yang bertujuan untuk mengingatkan dan menginformasikan pelanggan mengenai suatu produk/merek tertentu. Karakterisik perilaku konsumen yang cepat berubah dan pembosan menjadi tantangan tersendiri bagi divisi pemasaran, khususnya promosi. Sebagai contoh banyak produk/program/jasa yang booming sesaat tetapi cepat mati/dilupakan. Untuk mengatasi masalah ini diperlukan riset promosi untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi secara terus menerus dan loyalitas konsumen. Program/Produk/jasa yang didukung oleh konsumen yang loyal akan
WHO SHOULD ATTEND
Manajer, Divisi pemasaran dan promosi, staf promosi, atau public relations
Sekretaris perusahaan,  staff penjualan, bagian riset perusahaan, dll
BENEFIT
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan:
1.     Mampu memahami perilaku konsumen
2.     Memahami konsep promotion Mix
3.     Mampu mengaplikasikan media sebagai sarana
4.     Mampu menjaga loyalitas pelanggan dengan berbagai strategi
SUMMARY OUTLINE
1.     Kilas balik advantage marketing management
2.     Memahami perilaku konsumen
3.     Metode promosi (Promotion Mix)
a.     Iklan (Advertising)
b.     Penjualan perorangan
c.     Promosi Penjualan
d.     Hubungan Masyarakat
4.     Bentuk-bentuk media beriklan
5.     Bahasa Promosi yang efektif
6.     Menyusun strategi push & pull promosi yang kreatif
7.     Menyusun strategi customer retention
8.     Meningkatkan frekuensi konsumsi
9.     Menyusun program consumer promotion
10.  Menyusun program trade promotion
11.  Program-program promosi
a.     Program diskon
b.     Bonus voucher
c.     Beli 1 dapet 2
d.     Teknik promosi free sample
e.     Dan lain-lain
12.  Studi kasus cara melakukan analisis dan membuat program promosi yang kreatif

COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Drs Bambang Darmaji, MM dan TEAM
Praktisi HR, Praktisi marketing, dan  Akademisi yang memiliki Pengalaman Mendampingi Perusahaan Swasta dan BUMN dalam bidang HR, Marketing Plan, Membangun team kerja, Senior di Harian Bernas Yogyakarta
TIME & VENUE
COURSE FEE
Yogyakarta,

26-28 November  2012
3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
IDR 5.000.000,- Per participant non residential

Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077


FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone         :  02743326339
Email          :  jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web          : www.cvjpconsultant.com
Contact      : Sari (08122758271)
                    Damiri (083867388077)
                   

Strategi Membangun Motivasi & Budaya Improvement di Tempat Kerja - YOGYAKARTA

Offering Training
Strategi Membangun Motivasi & Budaya Improvement di Tempat Kerja - YOGYAKARTA 
DESCRIPTION
Semangat untuk meningkatkan kinerja perusahaan adalah impian setiap pimpinan perusahaan. Dengan kinerja karyawaan yang mumpuni, maka perusahaan akan mampu meningkatkan profit yang tinggi. Karena karyawan termotivasi untuk membangun semangat dan budaya kerja. Semangat yang produkif sangat penting dalam meningkatkan kinerja perusahaan.
Apakah yang harus dilakukan oleh perusahaan untuk menciptakan semangat kerja yang produktif? Apakah bonus yang mampu meningkatkan kinerja karyawan, ataukah karakter yang mampu meningkatkan kinerja karyawaan, ataukah kepercayaan yang diberikan kepada karyawaan yang mampu meningkatkan kinerja perusahaan, atau sedikit motivasi dan membangun kepercayaan yang tinggi yang mampu meningkatkan kinerja perusahaan. Ternyata dalam sebuah penelitian motivasi yang tinggi mampu meningkatkan kinerja karyawaan,apalagi motivasi dijadikan budaya dalam perusahaaan.
Motivasi sangat penting dalam meningkatkan Produktivitas di tempat kerja.  Produktivitas dihasilkan dari serangkaian proses dengan melibatkan banyak tenaga kerja, baik profesional maupun operasional. Namun demikian, seringkali muncul keluhan, bahwa semangat kerja, kepekaan terhadap masalah dan kebersamaan, kurang terjalin dengan baik. Untuk itu, membangun budaya kerja yang berorientasi terhadap produktivitas dan kualitas prima sangat diperlukan dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat.
Budaya improvement dalam membangun kinerja karyawan di perusahaan berarti membangun sikap positif serta budaya produktivitas dan kualitas untuk memenuhi kepuasan pelanggan.  Mengapa ini penting? Karena jika perusahaan mampu membangun budaya berkinerja tinggi perusahaan akan lebih sedikit mengeluarkan biaya. Jika cost yang dikeluarkan rendah maka harga jual akan lebih competitive terhadap persaiangan. Hal ini yang akan menyebabkan sebuah perusahaan akan mampu bersaing di tingkat global.
WHO SHOULD ATTEND
General Manager, Middle Manager, Section Head, Group Leader, Innovation Leader
COURSE BENEFITS
Setiap peserta yang mengikuti pelatihan ini mampu :
·         Memahami pentingnya kerjasama di tempat kerja
·         Mampu membangun budaya dan etos kerja yang produktif
·         Meningkatkan semangat kerja dan rasa memiliki yang tingi terhadap perusahaan
·         Menggali potensi diri untuk bekerja dengan tiga fromula: Bekerja Keras, Bekerja Cerdas, dan Bekerja Ikhlas di Tempat kerja
·         Membangun motivasi dan budaya improvement di tempat kerja
SUMMARY OUTLINE
·         Motivasi diri
·         Membangun team kerja
·         Membangun kecerdasan interpersonal skill
·         Memanamejemeni Perubahan di tempat kerja
·         Kecerdasan Pikiran
·         Kecerdasan Emosional di Tempat Kerja
·         Kecerdasan Spiritual di Tempat kerja
·         Sikap positif karyawan dalam bekerja
·         Membangun sikap dan budaya positif

COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Drs. Bambang Darmaji, MM  dan Patisina, ST.M.Eng
Pengalaman sebagai Direktur dan Memimpin perusahaan, dan Akademisi yang memiliki Pengalaman Mendampingi Perusahaan swasta dan BUMN dalam Membangun team kerja, budaya kerja perusahaan, Quality, Manajemen dan Leadership.

TIME & VENUE
COURSE FEE

Hotel Jentra Jl. Dagen
Yogyakarta

21-23 November 2012
3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request

IDR 6.000.000,- Per participant residential
IDR 4.750.000,- Per Participant non residential

Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email         :  jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Contact      : Sari (08122758271)
                    Damiri (083867388077)