ADVANTAGE MARKETING MANAGEMENT-YOGYAKARTA

Offering Training
ADVANTAGE MARKETING MANAGEMENT
DESCRIPTION
Berbicara manajemen pemasaran (advantage) tidak dapat dipisahkan dari aspek marketing mix (bauran pemasaran) yang salah satunya terkait dengfan aspek promosi. Promosi adalah bagian dari rangkaian kegiatan pemasaran yang bertujuan untuk mengingatkan dan menginformasikan pelanggan mengenai suatu produk/merek tertentu. Karakterisik perilaku konsumen yang cepat berubah dan pembosan menjadi tantangan tersendiri bagi divisi pemasaran, khususnya promosi. Sebagai contoh banyak produk/program/jasa yang booming sesaat tetapi cepat mati/dilupakan. Untuk mengatasi masalah ini diperlukan riset promosi untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi secara terus menerus dan loyalitas konsumen. Program/Produk/jasa yang didukung oleh konsumen yang loyal akan
WHO SHOULD ATTEND
Manajer, Divisi pemasaran dan promosi, staf promosi, atau public relations
Sekretaris perusahaan,  staff penjualan, bagian riset perusahaan, dll
BENEFIT
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan:
1.     Mampu memahami perilaku konsumen
2.     Memahami konsep promotion Mix
3.     Mampu mengaplikasikan media sebagai sarana
4.     Mampu menjaga loyalitas pelanggan dengan berbagai strategi
SUMMARY OUTLINE
1.     Kilas balik advantage marketing management
2.     Memahami perilaku konsumen
3.     Metode promosi (Promotion Mix)
a.     Iklan (Advertising)
b.     Penjualan perorangan
c.     Promosi Penjualan
d.     Hubungan Masyarakat
4.     Bentuk-bentuk media beriklan
5.     Bahasa Promosi yang efektif
6.     Menyusun strategi push & pull promosi yang kreatif
7.     Menyusun strategi customer retention
8.     Meningkatkan frekuensi konsumsi
9.     Menyusun program consumer promotion
10.  Menyusun program trade promotion
11.  Program-program promosi
a.     Program diskon
b.     Bonus voucher
c.     Beli 1 dapet 2
d.     Teknik promosi free sample
e.     Dan lain-lain
12.  Studi kasus cara melakukan analisis dan membuat program promosi yang kreatif

COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Drs Bambang Darmaji, MM dan TEAM
Praktisi HR, Praktisi marketing, dan  Akademisi yang memiliki Pengalaman Mendampingi Perusahaan Swasta dan BUMN dalam bidang HR, Marketing Plan, Membangun team kerja, Senior di Harian Bernas Yogyakarta
TIME & VENUE
COURSE FEE
Yogyakarta,

26-28 November  2012
3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
IDR 5.000.000,- Per participant non residential

Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077


FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone         :  02743326339
Email          :  jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web          : www.cvjpconsultant.com
Contact      : Sari (08122758271)
                    Damiri (083867388077)
                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar