EXCELLENCE IN COACHING-jogjakarta


Offering Training
EXCELLENCE IN COACHING
DESCRIPTION
Kegiatan dan hubungan sebuah organisasi dengan pihak luar, seperti dengan suplier, pembeli, atau pemerintah, memungkinkan terjadinya ketidaksepahaman dalam banyak hal, baik menyangkut masalah kecil sampai dengan masalah mendasar. Banyak ketidak harmonisan hubungan dapat berujung pada perselisihan yang merugikan kedua belah pihak. Untuk itu, kegiatan negosiasi dan upaya persuasi perlu dilakukan untuk dapat meminimalkan ketidak-sepahaman di antara kedua pihak dengan tidak mengorbankan kepentingan perusahaan. Negosiasi yang berhasil akan banyak bermanfaat bagi perusahaan untuk dapat membina hubungan jangka panjang dengan pihak luar atas dasar saling menguntungkan.
WHO SHOULD ATTEND
Peserta yang diharapkan berpartisipasi dalam program pelatihan ini adalah karyawan pada semua lini organisasi.
OBJECTIVE
Peserta dapat memahami dan melakukan kegiatan negosiasi dengan tepat dan efektif, sehingga kepentingan perusahaan tetap terjaga dan kepentingan pihak luar juga tidak terganggu.
SUMMARY OUTLINE
1.      Tujuan Penting dalam Negosiasi
2.      Mempraktekkan Kegiatan Active Listening
3.      Strategi Memenangkan Negosiasi
4.      Leadership dalam Kegiatan Negosiasi
5.      Mengelola Konflik dalam Negosiasi
COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Dr. Singgih, MM
As a trainer in training employees on a variety of companies (such as Pertamina, Chevron, Peruri, Medco) in the field of marketing research, customer satisfaction, customer relationship management, independence to meet the purnabakti, analysis of financial statements, logistics management etc.
TIME & VENUE
COURSE FEE
Jentra Dagen Hotel
Jl. Dagen 85 Malioboro
Yogyakarta
27 February-01 March 2013
01-03 May 2013
03-05 July 2013
09-11 October 2013
11-13 December 2013
3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
IDR 5.800.000,- Per Participant non residential

Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email         :  jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Contact      : Sari (08122758271)
                    Damiri (083867388077)

MANAJEMEN MEREK YANG EFEKTIF


Offering Training
MANAJEMEN MEREK YANG EFEKTIF
DESCRIPTION
Pelatihan ini untuk membekali para peserta agar dapat memahami konsep dasar merek, menciptakan merek, mengenal kekuatan dan nlai merek, mengukur kekuatan merek, membangun kepercayaan konsumen terhadap merek, memelihara merek dan kunjungan industri.
WHO SHOULD ATTEND
Para staf dari bidang produksi, pengemasan, Product R&D.
OBJECTIVE
Materi ini untuk mempersiapkan peserta agar dapat memahami dengan baik tentang produk, sehingga dapat mengembangkan produk secara kreatif dan proaktif.
SUMMARY OUTLINE
1.      Memahami konsep dasar merek
2.      Menciptakan merek
3.      Mengenal kekuatan & nilai merek
4.      Mengukur kekuatan merek
5.      Membangun kepercayaan konsumen terhadap merek
6.      Memelihara merek
COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Dr. Singgih, MM
As a trainer in training employees on a variety of companies (such as Pertamina, Chevron, Peruri, Medco) in the field of marketing research, customer satisfaction, customer relationship management, independence to meet the purnabakti, analysis of financial statements, logistics management etc.
TIME & VENUE
COURSE FEE
Jentra Dagen Hotel
Jl. Dagen 85 Malioboro
Yogyakarta
20-22 March 2013
22-24 May 2013
02-04 September 2013
30 October 2013-01 November 2013
3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
IDR 5.800.000,- Per Participant non residential

Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email         :  jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Contact      : Sari (08122758271)
                    Damiri (083867388077)

MANAJEMEN RISIKO HOTEL JENTRA JOGJAKARTA 23-26 APRIL 2013


Offering Training
MANAJEMEN RISIKO
HOTEL JENTRA JOGJAKARTA 23-26 APRIL 2013
DESCRIPTION
Pengelolaan risiko dalam bisnis menjadi sesuatu hal yang sangat penting dalam memjukan perusahaan dan memperluar bisnis perusahaan. Kesuksesan perusahaan dalam mengelola risiko menunjukan tingkat kedewasaan dalam pengembangan bisnis. Setiap bisnis memeiliki tingkat risiko yang berbeda, pengelolaan bisnis dari awal sampai implementasi menuntut setiap level mampu mengelola risiko secara pasti. Manajemen Resiko merupakan upaya antisipasi mencegah terjadinya kembali krisis yang diakibatkan kelemahan pada pelaksanaan good corporate governance dan lemahnya penguasaan manajemen resiko.Oleh karenanya para eksekutif perusahaan yang konservatif memandang resiko sebagai sesuatu yang harus dihilangkan dalam bisnis. Namun kini banyak yang menyadari bahwa resiko menciptakan peluang yang dapat meningkatkan nilai pemegang saham. Disamping itu penerapan manajemen resiko hingga kini masih ditekankan di industri perbankan sedangkan untuk industri lain masih belum begitu terlihat geliatnya. Padahal resiko tidak mengenal jenis bisnis atau kegiatan. Oleh karenanya tantangan bagi para eksekutif perusahaan adalah bagaimana cara terbaik dalam mengelola dan mitigasi risiko perusahaan yang dapat meningkatkan nilai pemegang saham.
Dengan pengelolaan risiko di harapkan bisnis perusahaan akan menjadi lebh baik. Pelatihan ini yang menggunakan kuliah, latihan-latihan, diskusi kelompok dan kasus-kasus akan memberikan kemampuan kepada para eksekutif keuangan mengenai bagaimana mengelola dan mitigasi resiko perusahaan.

WHO SHOULD ATTEND
Directors, General Managers, Chief Risk Officer, Senior Operational Manager, Intenal Auditor, Corporate Executives, CFO, Financial Executives, Strategic & Corporate Planners, dan semua professionals yang tertarik dalam untuk berkarir sebagai risk managers.
BENEFIT
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan:
1.      Memahami manfaat manajemen risiko korporat di dalam meningkatkan nilai pemegang saham.
2.      Memahami hubungan antara risiko dan strategi bisnis perusahaan.
3.      Mengetahui berbagai jenis risiko bisnis yang dihadapi oleh perusahaan.
4.      Mengetahui cara mengidentifikasi dan mengukur risiko-risiko bisnis yang dihadapi oleh perusahaan.
5.      Mengetahui bagaimana cara mitigasi atau penanganan atau pengendalian risiko
6.      Mamapu implementasikan manajemen risiko di tempat kerja
SUMMARY OUTLINE
HARI I :
  1. Introduction to Risk Management and Its New Paradigm
    1. Definition of Risk
    2. Types of Risk
    3. Risk Management and Shareholder Value
    4. The Evaluation of Risk Management Paradigm
    5. Strategic Risk Assessment
    6. Project Risk Management
  2. Risk Management and Business Strategy
    1. Corporate Governance and Risk Management
    2. Risk Culture and Risk Management Framework
    3. Towards Enterprise Wide Risk Management
HARI 2:
  1. Developing Risk Standards
    1. Does your board truly understanding its risks?
    2. Risk Standards for investment managers
    3. Finding the right balance between risk and reward for your organization
  2. Risk Measurement and Tools
    1. Explaining the most commonly used risk measurement tools
    2. Historical simulation & Scenario analysis
    3. Variance, covariance and correlation
    4. Monte carlo simulation, RAPM and VaR
    5. Duration and covexity
    6. Risk parameters- the Greeks
    7. Yield curve modeling
    8. Other tools:
HARI 3:
  1. Operational and Project Risk Management
    1. Defining Operational risk
    2. Developing Methodologies monitor and control operational risk
    3. Assessing the various approaches to quality operational risk
    4. Overcoming data limitation when measuring operational risk
    5. How to integrate operational risk into the organizations risk management framework
    6. Defining Project Risk
    7. Comprehensive Project Risk Understanding
  2. Analyzing Other Types of Risk
    1. Political and economic risk
    2. Legal Risk
    3. Liquidity risk
    4. Reputation Risk
    5. Accounting & Tax risk
    6. Model risk
    7. Other risk
HARI 4.
  1. Studi Kasus Aplikasi Manajemen Risiko
COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Dr. Baldric Siregar, MBA and Team  
Praktisi dan Konsultan Risk Management , finance, Public seminar dalam bidang Leadership, Operasional Manajemen, Manajemen Proyek, Quality, GKM, dan SDM
TIME & VENUE
COURSE FEE
Yogyakarta, Hotel Jentra Dagen Malioboro

23-26  April 2013
4 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
IDR 6.500.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10 % untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email         :  jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Web          :  www.jptrainingcenter.com
Contact      : Tina (085741853818 / 087845662453)