Procurement Negotiation and Contract Management Strategy-YOGYAKARTA

Offering Training
Procurement Negotiation and Contract Management Strategy-YOGYAKARTA
DESCRIPTION
Kemampuan Negosiasi merupakan sesuatu yang prisnip dalam pengelolaan bisnis perusahaan. Apalagi kemampuan negosiasi dalam kontrak sangat di perlukan oleh seorang pebisnis dan professional yang bergerak di bidang purchasing dan procurement serta bagian contract.

Kemampuan Team negosiasi dalam perusahaan harus memiliki keahlian yang terpadu, bagaimana mengelola team agar mampu melakukan negosiasi dengan benar dan tepat serta mengahasilkan.

Dengan kemampuan menyusun kotrak dan negosiasi dalam pembelian barang dan jasa maka perusahaan akan mampu mengurangi biaya. Kemampuan perusahaan memanage biaya di bagian upstream akan menimbulkan harga competitive di persaingan. Sebagai team perusahaan harus mampu melakukan negosiasi dengan supplier dan vendor serta mitra perusahaan agar menghasilkan sesuatu yang maksimal. Karena dengan negosiasi maka kita akan memperoleh nilai yang terbaik dalam harga
WHO SHOULD ATTEND
General manager, Purchasing, procurement staff, SCM staff, Document Control, dll
BENEFIT
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan:
1.      Mampu merencanakan dan melakukan negosiasi
2.      Bagaimana teknik yang harus dilakukan ketika win-win tidak lagi ditemukan dalam negosiasi
3.      Mengerti dan memahami teknik penyusunan kontrak
4.      Mampu melakukan negosiasi dengan supplier dan vendor
5.      Mampu menyusun kontrak kerja dan kontrak bisnis
SUMMARY OUTLINE
  1. Procurement management
  2. E procurement
  3. Teknik negosiasi
  4. Teknik negosiasi ketika win-win solution tidak lagi tercapai.
  5. Vendor managed Inventory
  6. Supplier analysis
  7. Strategi Budaya dalam negosiasi
  8. Handling Difficult suppliers and vendor
  9. Diskusi dan studi kasus
  10. Teknik penyusuan kontrak bisnis
  11. Resiko dalam kontrak bisnis
  12. Teknik mediasi dan arbitrasi dalam bisnis
  13. Studi kasus dan feedback
COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Lukmandono, ST,MT (PhD Cand) and Patisina, ST.M.Eng
Pengalaman sebagai praktisi, dan aktif sebagai akademisi, Pengalaman Trainer dan Konsultan untuk perusahaan Swasta dan BUMN
TIME & VENUE
COURSE FEE
Yogyakarta, Hotel Jentra Jl. Dagen Malioboro
5-7 Desember  2012
3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
IDR 5.000.000,- Per Participant non residential

Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email         :  jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Contact      : Sari (08122758271)
                    Damiri (083867388077)
                   

INFORMASI TRAINING YOGYAKARTA

Offering Training
TIPS DAN TRIK TAMPIL PROFESIONAL MENJADI SEKRETARIS

YOU WILL LEARN HOW TO
Pekerjaan seorang sekretaris merupakan pekerjaan  multi fungsi yang harus dikerjakan  dalam waktu yang mungkin bersamaan.  Sekretaris dituntut untuk mampu menyelesaikan tugasnya secara rapi, benar, handal  dan profesional. Seiring dengan kemajuan perusahaan di era globalisasi ini, banyak kemampuan dan keahlian sekretaris yang perlu ditingkatkan dan dikembangkan. Diantaranya Memiliki mental dasar yang baik, keterampilan berkomunikasi, menjalin hubungan, melayani pelanggan, dan menjaga penampilan dapat menunjang keterampilan dasar yang telah dimilikinya. Dengan mengikuti training ini diharapkan para peserta dapat meningkatkan keterampilannya dalam melakukan tugas kesekretariatan.
Tujuan dari pelatihan ini:
·         Meningkatkan kemampuan dan keahlian sekretaris sehingga menjadi sekretaris yang handal dan professional.
·         Mampu mengaplikasikan peran sekretaris di era globalisasi ini.
·         Mampu tampil menarik dan cerdas di hadapan klien

WHO SHOULD ATTEND
Sekretaris , Staf administrasi, Coorporate Secretary, et al
SUMMARY OUTLINE
1.     Mental dasar seorang Sekretaris profesional : Sikap positif, motivasi, etika dalam bekerja, dll.
2.     Public relations for secretary: peran dan keterampilan yang diperlukan sekretaris sebagai PR; menjaga citra positif perusahaan di mata public, menjalin hubungan dengan media massa , menyelenggarakan event perusahaan,dll.
3.     Fungsi strategis sekretaris professional
4.     Kiat untuk menjadi sekretaris yang handal dan profesional.
5.     Keahlian berkomunikasi : Mendengar aktif, asertif dan proaktif.
6.     Peran dan ketrampilan yang perlu dikembangkan sekretaris dalam melayani pelanggan internal maupun eksternal.
7.     Professional wardrobe and grooming: penampilan yang professional, pemilihan busana kerja, padu padan warna, keserasian, apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan untuk menjaga penampilan.

COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Drs. Bambang Darmaji, MM dan TEAM

They experienced in human resources management, Public Speaking, Secretary
TIME & VENUE
COURSE FEE

Yogyakarta, Hotel Jentra Dagen Malioboro

21-23 November 2012

4-6 Desember 2012

3 days
08 am – 04 pm

IDR 4.500.000,- Per participant Non residential

Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
¨  Antar Jemput Bandara minimal 2 orang peserta

JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone       :  02743326339
Email        :  jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Website     : www.cvjpconsultant.com
Contact      : Sari (08122758271)
                    Damiri (083867388077)