INFORMASI TRAINING YOGYAKARTA

Offering Training
TIPS DAN TRIK TAMPIL PROFESIONAL MENJADI SEKRETARIS

YOU WILL LEARN HOW TO
Pekerjaan seorang sekretaris merupakan pekerjaan  multi fungsi yang harus dikerjakan  dalam waktu yang mungkin bersamaan.  Sekretaris dituntut untuk mampu menyelesaikan tugasnya secara rapi, benar, handal  dan profesional. Seiring dengan kemajuan perusahaan di era globalisasi ini, banyak kemampuan dan keahlian sekretaris yang perlu ditingkatkan dan dikembangkan. Diantaranya Memiliki mental dasar yang baik, keterampilan berkomunikasi, menjalin hubungan, melayani pelanggan, dan menjaga penampilan dapat menunjang keterampilan dasar yang telah dimilikinya. Dengan mengikuti training ini diharapkan para peserta dapat meningkatkan keterampilannya dalam melakukan tugas kesekretariatan.
Tujuan dari pelatihan ini:
·         Meningkatkan kemampuan dan keahlian sekretaris sehingga menjadi sekretaris yang handal dan professional.
·         Mampu mengaplikasikan peran sekretaris di era globalisasi ini.
·         Mampu tampil menarik dan cerdas di hadapan klien

WHO SHOULD ATTEND
Sekretaris , Staf administrasi, Coorporate Secretary, et al
SUMMARY OUTLINE
1.     Mental dasar seorang Sekretaris profesional : Sikap positif, motivasi, etika dalam bekerja, dll.
2.     Public relations for secretary: peran dan keterampilan yang diperlukan sekretaris sebagai PR; menjaga citra positif perusahaan di mata public, menjalin hubungan dengan media massa , menyelenggarakan event perusahaan,dll.
3.     Fungsi strategis sekretaris professional
4.     Kiat untuk menjadi sekretaris yang handal dan profesional.
5.     Keahlian berkomunikasi : Mendengar aktif, asertif dan proaktif.
6.     Peran dan ketrampilan yang perlu dikembangkan sekretaris dalam melayani pelanggan internal maupun eksternal.
7.     Professional wardrobe and grooming: penampilan yang professional, pemilihan busana kerja, padu padan warna, keserasian, apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan untuk menjaga penampilan.

COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Drs. Bambang Darmaji, MM dan TEAM

They experienced in human resources management, Public Speaking, Secretary
TIME & VENUE
COURSE FEE

Yogyakarta, Hotel Jentra Dagen Malioboro

21-23 November 2012

4-6 Desember 2012

3 days
08 am – 04 pm

IDR 4.500.000,- Per participant Non residential

Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
¨  Antar Jemput Bandara minimal 2 orang peserta

JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone       :  02743326339
Email        :  jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Website     : www.cvjpconsultant.com
Contact      : Sari (08122758271)
                    Damiri (083867388077)
                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar