| 
Offering
  Training | |
| 
Peran
  Corporate PR dalam Membangun Citra Perusahaan melalui Program CSR | |
| 
DESCRIPTION | |
| 
Keberhasilan  dari 
  suatu organisasi, baik yang  profit oriented maupun non profit oriented sangat terkait dengan berbagai  variabel yang  ada 
  dan saling mendukung. Salah satu variabel  tersebut 
  adalahkeberadaan peran  public
  relations (humas) dan konsep membangun 
  hubungan  insani (human relations)
  yang baik.  
Padahal
  dalam realitanya kegiatan ini masih memerlukan penanganan yang serius, karena
  aspek ini sangat terkait dengan CSR (corporate social responsibility) yang
  harus mendalami aspek human relations secara professional. Unsur  ini selalu 
  melibatkan interaksi antara dua orang atau lebih  yang 
  saling memiliki 
  kepentingan,  sebab  sesuai dengan  kodratnya 
  manusia  pada dasarnya  mempunyai keinginan dan kebutuhan untuk
  saling  berinteraksi atau berhubungan
  dengan orang lain (homo communicus).  
Dalam hal  ini konteks komunikasi mempunyai peran yang
  besar di dalam ikut  menciptakan proses
  jejaring yang semakin panjang, kompleks, dan krusial dengan pihak lain.
  Bahkan adanya perkembangan teknologi informasi yang semakin global,dapat
  membawa  pengaruh  yang 
  sangat dramatis  pada  kehidupan organisasi/ lembaga  dan manusia. Pada sisi lain keberadaan CSR
  dalam perusahaan sangat erat dengan berbagai prinsip pengembangan masyarakat
  (Comunity Development). Yakni bahwa adanya proyek
  merupakan keinginan dan kebutuhan masyarakat, usulan proyek yang realistik, perlu melibatkan seluruh komponen
  masyarakat, perlu keterbukaan dalam pengelolaan,  bahwa proyek untuk kepentingan orang banyak
  dan hasil proyek  secara nyata dapat dirasakan
  oleh masyarakat (secara ekonomis).  
Keseluruhan aktivitas di atas tidak dapat dipisahkan
  dari adanya kegiatan public relations. Sayangnya saat ini masih sangat
  sedikit perusahaan, lembaga atau organisasi yang menyadari bahwa dalam
  menghadapi persaingan dalam mengelola bisnis yang semakin kompetitif, peran public relations masih dianggap belum
  perlu. Padahal “Public Relations“ mempunyai falsafah yang sangat mulia, yakni
  mengangkat martabat manusia, yakni masyarakat/publik tidak dapat dianggap
  bodoh, masyarakat perlu diberi informasi secara benar dan jujur serta
  masyarakat perlu dihormati dan ditingkatkan pendidikannya. Dengan
  demikian  public relations merupakan
  suatu pendekatan yang paling strategis, karena teknik yang digunakan sangat
  terkait dengan konsep manajemen, bisnis dan komunikasi. | |
| 
WHO SHOULD
  ATTEND | |
| 
Pelatihan ini sangat penting diikuti oleh para
  karyawan yang ada dalam divisi/departemen humas-protokoler, public relations,
  sumberdaya manusia/personalia, bagian pemasaran, bagian
  pengadaan/produksi   | |
| 
OBJECTIVE | |
| 
Setelah mengikuti pelatihan ini para peserta
  diharapkan mampu untuk:  
 | |
| 
SUMMARY
  OUTLINE | |
| 
1.     
  Defining Public
  relations and related of coporate reputation 
2.     
  Corporate image
  identiy dan reputation 
3.     
  How corporate communication
  deffers from other public relations practice 
4.     
  The public
  relations officer as corporate communicator 
5.     
  Public and
  communinity oriented activities aimed at internal and external public
  corporate reputation management 
6.     
  Corporate
  public relations planning, objectives and strategies 
7.     
  Best and worst
  corporate reputations 
8.     
  Measuring
  reputation good and bad image CSR and positive PR 
9.     
  Basic concept
  of CSR 
10.  The scope and impact of CSR 
11.  Cause related marketing as part of the
  communications 
12.  Mass media role and visit | |
| 
COURSE
  METHOD | 
COURSE
  SPEAKER | 
| v Pemaparan dan presentasiv Brainstorming, diskusi, dan problem solving | 
Drs
  Bambang Darmadi, MM dan TEAM 
Pelaku dan praktisi Bisnis, Konsultan bisnis dan
  manajemen serta seorang jurnalis (wartawan), instruktur  dan dosen diberbagai perguruan tinggi. | 
| 
TIME & VENUE | 
COURSE FEE | 
| 
              
  Jentra Dagen Hotel 
Jl.
  Dagen 85 Malioboro 
Yogyakarta 
Telp
  (0274580789) 
10 - 12 September 2013 
3 days 
08 am – 04 pm 
In House Training:  
Depend on request | 
IDR5.800.000,- Per
  participant non residential  
Course fees can be transferred to the following
  account number : 
CV JP
  CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077  | 
| 
FACILITY | 
INFORMATION AND REGISTRATION | 
| 
¨  Module / Handout 
¨  Certificate 
¨  Souvenir 
¨  Training Kit | 
JP Consultant 
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo
  Kasihan Bantul Yogyakarta 
Phone        : 
  02743326339 
Email         :  jpconsultantyogyakarta@yahoo.com 
Web            :
  www.cvjpconsultant.com 
Contact      : Tina ( 0857418538180 
                  Sari (08122758271) 
                  Damiri (081944111699)                     | 
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
Peran Corporate PR dalam Membangun Citra Perusahaan melalui Program CSR - Yogyakarta
Langganan:
Komentar (Atom)