Communication, Negotiation and Presentation Skills -Yogyakarta

Offering Training
Communication, Negotiation and Presentation Skills
DESCRIPTION
  Mampu berkomunikasi, bernegosiasi dan menyajikan suatu masalah secara efektif adalah keterampilan manajemen kritis. Ketika komunikasi tidak efektif maka dapat menciptakan konflik, kesalahpahaman dan hambatan yang negatif dapat mempengaruhi hubungan antar pribadi, dan yang paling penting jika itu terjadi di tempat kerja dan di rumah. Mengetahui bagaimana berkomunikasi, bernegosiasi dan mendengarkan secara efektif dapat membuat perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan.
Kursus ini dirancang untuk memberikan delegasi di tingkat manajemen pengawasan dan menengah dengan keterampilan, pengetahuan, teknik dan strategi untuk berkomunikasi, bernegosiasi  secara efektif sehingga mereka bisa mendapatkan  mereka di dalam percaya diri dan  meningkatkan efisiensi dan produktivitas.

WHO SHOULD ATTEND
·         Karyawan level manajemen menengah,pengawas,pemimpin tim dan karyawan yang telah dialokasikan untuk suksesi manajemen
SUMMARY OUTLINE
Keterampilan komunikasi yang efektif
·         Apa komunikasi dan apa yang komunikasi yang efektif
·         Proses komunikasi
·         Non-verbal, lisan, komunikasi tertulis
·         Perilaku non-verbal untuk komunikasi yang efektif
·         Hambatan komunikasi yang efektif
·         Mendengarkan secara aktif
·         Umpan balik dan langkah-langkah untuk memberikan umpan balik dalam percakapan sulit
Presentasi Efektif dan Negosiasi keterampilan
·         Menguasai seni dampak pribadi
·         Tips untuk bersikap tegas
·         Mengkomunikasikan keputusan penting
·         10 cara untuk menghindari pertemuan sia-sia
·         10 cara untuk memberikan presentasi besar
·         Top tips presentasi
·         Apakah negosiasi?
·         Top tips untuk win-win negotiation
·         Tips komunikasi
Mengatasi konfrontasi
·         Mengatasi konfrontasi
·         Mengelola kemarahan pada diri sendiri dan orang lain
·         Tips manajemen kemarahan
Bagaimana menggunakan EQ untuk menjadi komunikator yang lebih baik
·         Apa Kecerdasan Emosional?
·         Empati, simpati dan kasihan
·         Komunikasi empatik Praktis
·         Prinsip EQ dan kemampuan di EQ
·         Apa yang harus dilakukan dengan emosi Anda
·         Pembinaan emosi
COURSE METHOD
Coordinator Team
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Drs. Bambang Darmadi, MM dan TEAM

They experienced in human resources management, Public Speaking, Secretary
TIME & VENUE
COURSE FEE
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
6 8 Januari 2014
19 – 21 Maret 2014
7 – 9 Mei 2014
17 – 19 September 2014
3 days
08 am – 04 pm

IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email        :jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web          : www.cvjpconsultant.com
Contact     : Tina     (085741853818)
                    Damiri (083867388077)
                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar