PROCUREMENT NEGOTIATION AND CONTRACT MANAGEMENT STRATEGY


Offering Training
PROCUREMENT NEGOTIATION AND CONTRACT MANAGEMENT STRATEGY

DESCRIPTION
Kemampuan Negosiasi merupakan sesuatu yang prisnip dalam pengelolaan bisnis perusahaan. Apalagi kemampuan negosiasi dalam kontrak sangat di perlukan oleh seorang pebisnis dan professional yang bergerak di bidang purchasing dan procurement serta bagian contract.

Kemampuan Team negosiasi dalam perusahaan harus memiliki keahlian yang terpadu, bagaimana mengelola team agar mampu melakukan negosiasi dengan benar dan tepat serta mengahasilkan.

Dengan kemampuan menyusun kotrak dan negosiasi dalam pembelian barang dan jasa maka perusahaan akan mampu mengurangi biaya. Kemampuan perusahaan memanage biaya di bagian upstream akan menimbulkan harga competitive di persaingan. Sebagai team perusahaan harus mampu melakukan negosiasi dengan supplier dan vendor serta mitra perusahaan agar menghasilkan sesuatu yang maksimal. Karena dengan negosiasi maka kita akan memperoleh nilai yang terbaik dalam harga
WHO SHOULD ATTEND
General manager, Purchasing, procurement staff, SCM staff, Document Control, dll
BENEFIT
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan:
1.      Mampu merencanakan dan melakukan negosiasi
2.      Bagaimana teknik yang harus dilakukan ketika win-win tidak lagi ditemukan dalam negosiasi
3.      Mengerti dan memahami teknik penyusunan kontrak
4.      Mampu melakukan negosiasi dengan supplier dan vendor
5.      Mampu menyusun kontrak kerja dan kontrak bisnis
SUMMARY OUTLINE
  1. Teknik negosiasi
  2. Teknik negosiasi ketika win-win solution tidak lagi tercapai.
  3. Vendor managed Inventory
  4. Supplier analysis
  5. Strategi Budaya dalam negosiasi
  6. Handling Difficult suppliers and vendor
  7. Diskusi dan studi kasus
  8. Teknik penyusuan kontrak bisnis
  9. Resiko dalam kontrak bisnis
  10. Teknik mediasi dan arbitrasi dalam bisnis
  11. Studi kasus dan feedback
COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Patisina, ST, M.Eng
Pengalaman sebagai Direktur dan Memimpin perusahaan, dan Akademisi yang memiliki Pengalaman Mendampingi Perusahaan swasta dan BUMN dalam Membangun team kerja, budaya kerja perusahaan, Quality, Manajemen dan Leadership
TIME & VENUE
COURSE FEE
Yogyakarta,

28-30 Agustus 2012
3-5 September 2012
13-15 September 2012
1-3 Oktober 2012
15-17 Oktober 2012
5-7 November 2012
12-14 November 2012
10-12 Desember 2012
3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
IDR 4.000.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email         :  jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Contact      : Sari (08122758271)
                    Damiri (083867388077)
                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar