Offering Training
|
|
DESCRIPTION
|
|
Sebuah
perusahaan komersial rata-rata membuang lebih dari setengah dari
pendapatannya pada bahan , persediaan dan jasa . Sebuah penghematan lima
persen biaya bahan dalam sebuah organisasi bisnis sehingga dapat menyamakan
dengan peningkatan omset dari 25 % . Oleh karena itu pembelian yang efektif
adalah kunci untuk profitabilitas keseluruhan bisnis . Training ini dirancang
untuk semua organisasi-organisasi yang perlu menyuntikkan praktek pembelian
berorientasi profesional dan keuntungan ke bagian pengadaan mereka .
Fokus dari training ini juga akan mencakup pembelian
dan hubungan fungsional dalam pencapaian tujuan perusahaan . Ini akan
memungkinkan para peserta untuk menjadi lebih efektif dalam tanggung jawab
mereka dengan :
·
Belajar bagaimana , di mana dan
apa yang harus membeli untuk memenuhi kebutuhan strategis operasional bisnis
.
·
Mengembangkan keterampilan
penting dalam memesan , seleksi vendor , negosiasi dan evaluasi kinerja
pembelian .
·
Belajar metode alternatif
memaksimalkan kontribusi pembelian terhadap profitabilitas organisasi .
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
·
Kursus ini sangat ideal untuk orang-orang
yang posisinya memerlukan unsur pembelian dan beragam organisasi termasuk
sektor publik, perusahaan swasta, LSM, lembaga semi-publik, lembaga amal,
bank, rumah sakit dan lembaga pendidikan.
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
1.The Purchasing functions
2.Organisation of purchasing 3.Buying the right quality, on time 4.Critical purchasing decisions 5.The Right supplier 6.Suppliers selection 7.Negotiation 8.Purchasing and the Law 9.Evaluation of purchasing performance 10.Purchasing personnel and ethics 11.Indicators of Fraud in Purchasing 12.Ethics and the purchase function |
|
COURSE METHOD
|
Coordinator Team
|
v Presentation
v Discuss
v Case Study
v
Evaluation
v Simulation
|
PATISINA. ST.,M.Eng
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,
beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General
manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola
perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman
menjadi trainer di
beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human
Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
10 - 12 Februari 2014
1- 3 Oktober 2014
3 – 5 November
2014
1-
3
Desember 2014
3 days
08 am – 04 pm
|
IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari
perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the
following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Contact
: Tina (085741853818)
Damiri (083867388077)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
PURCHASING MANAGEMENT - YOGYAKARTA
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar