Offering Training
|
|
DESCRIPTION
|
|
Manajemen
Persediaan, seperti Akuntansi, hari ini telah diakui secara luas sebagai
kegiatan spesialis. Manajemen adalah kunci untuk menjalankan setiap
organisasi yang menguntungkan dan efisien. Workshop ini tiga hari praktis ini
dimaksudkan untuk memungkinkan para peserta untuk mengelola gerakan hemat
biaya dan penyimpanan barang dan material, dengan cara yang sangat efisien
dengan:
·
Belajar bagaimana, di mana dan
kapan harus memesan dan barang-barang toko sehingga untuk memenuhi kebutuhan
operasional
·
Efisien memeriksa, menerima dan
mengeluarkan barang, agar tersedia aliran seimbang toko
·
Mempelajari teknik pencatatan
saham, pengendalian stok dan inventarisasi
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
·
Kursus ini
sesuai untuk orang-orang yang posisinya memerlukan unsur pengadaan,
storekeeping dan toko manajemen. Ini sangat ideal untuk beragam organisasi
termasuk sektor publik, perusahaan swasta, LSM, lembaga semi-publik, lembaga
amal, bank, rumah sakit dan lembaga pendidikan.
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
Managing the store
Who is a Manager What do Managers do? The Manager and his team Storekeeping The stores function The stores organisation Identification of materials Stores receipts and inspection Stores issue and despatch
Stock
control
Stock records and systems Stock control techniques Stock ordering quantities Stock taking Special aspects of stores management Management by objectives and by results The spirit of management The Manager of tomorrow Prevention and detection of fraud in Stores Department Stores and Ethics |
|
COURSE METHOD
|
Coordinator Team
|
v Presentation
v Discuss
v Case Study
v
Evaluation
v Simulation
|
PATISINA. ST.,M.Eng
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,
beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General
manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola
perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman
menjadi trainer di
beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human
Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
10-12 Maret 2014
9 – 11 April
2014
14 – 16 Juli
2014
1- 3 Oktober 2014
3 – 5 Desember
2014
3 days
08 am – 04 pm
|
IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari
perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the
following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Contact
: Tina (085741853818)
Damiri (083867388077)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
STORES MANAGEMENT - YOGYAKARTA
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar