Offering Training
|
|
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
|
|
DESCRIPTION
|
|
Pelatihan ini
untuk membekali para peserta agar dapat membina hubungan dengan sejumlah pelanggan penting dan
berkontribusi besar dalam pendapatan perusahaan, agar hubungan terus terjalin
dalam jangka panjang.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
Para staf dari departemen pemasaran.
|
|
OBJECTIVE
|
|
Materi ini untuk
membekali para staf
pemasaran agar dapat menerapkan strategi pembinaan hubungan jangka panjang
dengan konsumen secara berkelanjutan.
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
1.
Peran
Sustainable Marketing dalam
Menghadapi Persaingan
2.
Strategi
dan Taktik Pemasaran
3.
Konsep
Micromarketing
4.
Membangun
Hubungan dengan Konsumen
5.
Membangun
Customer Relationship Management
6.
Strategi
Membina Hubungan dengan Konsumen
7. Customer Database dan Database Marketing
|
|
COURSE METHOD
|
COURSE SPEAKER
|
v
Presentation
v
Discuss
v
Case
Study
v
Evaluation
v Simulation
|
Dr.
Singgih, MM
As a trainer in training employees on a variety of
companies (such as Pertamina, Chevron, Peruri, Medco) in the field of
marketing research, customer satisfaction, customer relationship management,
independence to meet the purnabakti, analysis of financial statements,
logistics management etc.
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Jentra Dagen
Hotel
Jl.
Dagen 85 Malioboro
Yogyakarta
Telp
(0274580789)
28 - 30 August 2013
3 days
08
am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR 5.800.000,-
Per Participant non residential
Course fees can be transferred to the following account
number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email : jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Website
: www. jptrainingcenter.com
Contact
: Tina (085741853818)
Sari
(08122758271)
Damiri (081944111699)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT - YOGYAKARTA
COMPETITIVE INTELLIGENCE FOR MANAGERS & SENIOR OFFICERS - YOGYAKARTA
Offering Training
|
|
COMPETITIVE
INTELLIGENCE FOR MANAGERS & SENIOR OFFICERS
|
|
DESCRIPTION
|
|
Didalam iklim bisnis yang semakin kompleks
sekarang ini, manajer dan pimpinan lainnya membutuhkan perspektif yang lebih
baik untuk menangkap peluang dan mengelola tekanan resiko untuk tetap
kompetitif di dalam persaingan. Mereka juga perlu melakukan penyegaran
pembelajaran secara berkelanjutan, pada konteks individual dan
organisasional.
Keunggulan kompetitif lahir dari proses
pembuatan keputusan kompetitif yang tepat. Situasi kompetisi industri
sekarang ini dirasakan semakin intens dan meningkat eskalasinya yang memberi
konsekuensi tuntutan adanya pengembilan keputusan kompetitif yang lebih cepat
dan lugas. Konteks lingkungan bisnis sekarang juga semakin kompetitif,
semakin global, semakin berbasis pengetahuan dan semakin dinamis. Pengambil
keputusan harus berhadapan dengan isu-isu yang semakin kompleks dan cepat
berubah. Pengambil keputusan juga perlu mengantisipasi langkah-langkah
strategis dan taktis yang dilakukan pesaingnya. Mereka juga perlu memiliki
budaya korporasi yang mengkondisikan mereka untuk selalu aware dan update
terhadap berbagai gelombang perubahan kompetitif.
Keputusan kompetitif yang baik tidak hanya
berlandaskan sekedar pada pemberian informasi yang lebih banyak kepada
pengambil keputusan. Beberapa waktu lalu, masih cukup mudah untuk mengelola
informasi yang tersedia dan juga didukung kondisi lingkungan kompetitif yang
masih relatif stagnan. Pada situasi sekarang yang semakin dikondisikan dengan
perubahan lingkungan bisnis yang semakin massif dan dinamis, keputusan
kompetitif yang baik akan muncul dari kalangan manajer yang memiliki
informasi yang smart atau memiliki
dimensi kecerdasan kompetitif di dalam konteks budaya organisasi yang
kompetitif pula. Keputusan kompetitif yang baik akan muncul dari para manajer
yang memiliki akses terhadap informasi dan kecerdasan yang mereka butuhkan
untuk membuat sebuah keputusan yang tepat, cepat dan lugas dalam kondisi
dinamika perubahan.
Program competitive intelligence yang
dijalankan secara efektif akan memperbaiki kemampuan para senior staf dan manager
serta eksekutif senior untuk mengelola resiko industri, merespon signal awal
dari perubahan industri, mengatasi ancaman kompetisi, dan mengantisipasi
peluang pasar guna mempertahankan atau
mendapatkan keunggulan kompetitif. Program ini akan mencakup pemahaman atas
dinamika dan konteks pesaing, pasar, teknologi, keuangan, pemasaran dan
kecerdasan stratejik secara komprehensif.
Secara
spesifik, workshop ini dimaksudkan untuk membekali staf senior dan manajer
serta calon-calon manajer untuk memperluas dan memperdalam pemahaman
kontekstualnya dalam rangka memahami asumsi personalnya secara kritis,
memahami trend-trend internal dan eksternal organisasi secara kritis,
memahami pembelajaran berbasis pengalaman yang dialaminya secara kritis dan
menstimulasi pemikiran-pemikiran kreatif dan cerdas tentang masa depan
bisnisnya serta meningkatkan kapabilitas mereka untuk melakukan analisis dan rencana
skenario di dalam aktivitas business
forecasting-nya.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
Managers
& Senior Officers
|
|
OBJECTIVE
|
|
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
|
|
COURSE METHOD
|
COURSE SPEAKER
|
v
Presentation
v
Discuss
v
Case
Study
v
Evaluation
v Simulation
|
Irfan
Riza, SE, MSc, MA (CM)
(Certified Mediator and Senior Consultant in
Conflict Transformation, CSR based on ISO 26000, Social Audit, Government Relations, Community
Building and Development )
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Jentra Dagen
Hotel
Jl.
Dagen 85 Malioboro
Yogyakarta
Telp
(0274580789)
26 - 28 August 2013
3 days
08
am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR 5.800.000,-
Per Participant non residential
Course fees can be transferred to the following account
number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email : jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Website
: www. jptrainingcenter.com
Contact
: Tina (085741853818)
Sari (08122758271)
Damiri (081944111699)
|
Langganan:
Postingan (Atom)