Offering Training
|
|
Leadership Skills
|
|
DESCRIPTION
|
|
Meningkatkan
kinerja Anda dengan meningkatkan keterampilan kepemimpinan yang efektif dan
siap untuk memenuhi tantangan sulit ekonomi saat ini dan dunia bisnis. Pada
training ini akan diulas secsra mendalam cara untuk meningkatkan kualitas
kepemimpinan yang baik dalam diri Anda dan dalam tim Anda. Anda akan belajar bagaimana untuk menggambarkan visi
kepemimpinan Anda secara detail praktis, menentukan karakteristik
kepemimpinan yang relevan dengan visi tersebut, mengidentifikasi mereka Anda
perlu mengembangkan lebih lanjut; pilih ide motivasi dengan paling potensial
untuk memotivasi dan terlibat orang-orang Anda. Anda juga akan
mengidentifikasi saat-saat penting ketika kredibilitas kepemimpinan Anda pada
baris dan menentukan bagaimana untuk memanfaatkan mereka sebagai peluang yang
dapat digunakan untuk meningkatkan kredibilitas kepemimpinan Anda. Akhirnya,
dengan bantuan pelatih dan peserta kursus lainnya, Anda akan menghasilkan
realistis, rencana implementasi secara rinci.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
·
Kursus ini
dirancang untuk pemimpin tim, pemimpin proyek, junior dan manajer menengah
mencari pendekatan praktis dan tajam untuk mengembangkan keterampilan
kepemimpinan mereka.
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
|
|
COURSE METHOD
|
Coordinator Team
|
v Presentation
v Discuss
v Case Study
v
Evaluation
v Simulation
|
PATISINA. ST.,M.Eng
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,
beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General
manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola
perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman
menjadi trainer di
beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human
Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
27 – 29 Januari 2014
10 – 12 Maret
2014
9 – 11 Juni
2014
14 – 16 Juli
2014
6 – 8 Oktober
2014
8 – 10 Desember
2014
3 days
08 am – 04 pm
|
IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari
perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the
following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Contact
: Tina (085741853818)
Damiri (083867388077)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
Leadership Skills - Yogyakarta
INVENTORY AND STOCK CONTROL MANAGEMENT - Yogyakarta
Offering Training
|
|
INVENTORY AND STOCK CONTROL
MANAGEMENT
|
|
DESCRIPTION
|
|
Kursus ini
menawarkan cakupan yang luas dari penyimpanan dan pasokan bahan dari prinsip-prinsip
dasar dan metode operasi otomatis yang paling canggih. Hal ini bertujuan
untuk memberikan solusi nyata untuk semua masalah yang dihadapi oleh sebagian
besar staf yang akan membantu mereka yang ingin membangun karir yang sukses
dalam fungsi manajemen material yang terintegrasi. Program ini adalah bagi
mereka yang ingin memahami dan menerapkan alat-alat penting untuk mengelola
persediaan dalam rantai pasokan. Peserta menunjukkan bagaimana untuk
mengevaluasi prosedur dan membuat perubahan yang diperlukan untuk metode
untuk meningkatkan layanan pelanggan sementara mencapai pengurangan
persediaan, menghilangkan biaya boros, hindari masalah internal yang
membatasi kinerja, memperoleh nilai tambah.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
·
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
The Supply-Chain dan
Inventory Manajemen
·
Supply chain definisi,
sejarah dan aspek kunci
·
Hubungan dan aliran material
dalam rantai
·
Klasifikasi produk
·
Biaya persediaan dan layanan
·
Berapa banyak saham harus
diadakan?
Metode pengisian
·
Metode pengisian untuk
permintaan independen
·
Metode pengisian Lain
·
Demand Forecasting
Metode Perencanaan Persediaan
·
Stock Coding
·
Recording saham
·
Stock Checking
·
Model perencanaan persediaan
|
|
COURSE METHOD
|
Coordinator Team
|
v Presentation
v Discuss
v Case Study
v
Evaluation
v Simulation
|
PATISINA. ST.,M.Eng
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,
beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General
manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola
perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman
menjadi trainer di
beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human
Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
15 - 17 Januari 2014
26 – 28 Maret
2014
19 – 21 Mei
2014
2 – 4 Juli
2014
25 – 27
Agustus 2014
24 – 26
September 2014
3 days
08 am – 04 pm
|
IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari
perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the
following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Contact
: Tina (085741853818)
Damiri (083867388077)
|
Root Cause Analysis - Quality Management Systems - Yogyakarta
Offering Training
|
|
Root
Cause Analysis - Quality Management Systems
|
|
DESCRIPTION
|
|
Membangun
keterampilan manajemen yang ada dan belajar untuk secara efektif
mengidentifikasi penyebab sebenarnya dari Quality
Management System (QMS) masalah dan dampaknya.
Mengembangkan pendekatan terstruktur dan realistis untuk identifikasi masalah
yang dapat memberikan organisasi Anda dengan peluang solusi untuk perubahan
positif.
Setelah mengikuti kursus ini, peserta akan dapat:
·
Efektif mendefinisikan dan
mengidentifikasi penyebab sebenarnya dari masalah dan efek yang sesuai
·
Memahami 5 "mengapa"
dan bagaimana mereka masuk ke dalam analisis akar penyebab
·
Memahami pentingnya dan
penerapan diagram afinitas untuk identifikasi masalah
·
Memahami cara yang benar urutan
proses analisis akar penyebab dan
memilih alat yang tepat pada setiap tahap
·
Mampu mengidentifikasi melalui
diagram suatu bidang utama untuk fokus pada identifikasi masalah Anda
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
·
Kursus ini
sangat ideal untuk semua profesional QMSyang berusaha untuk mengubah
perusahaan yang kurang dari hasil audit menjadi sebuah peluang solusi-driven untuk
perubahan positif
·
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
·
Konsep dasar analisis akar
penyebab
·
Mendefinisikan masalah
·
Sebab dan akibat
·
The 5 "why"
·
Affinity Diagram
·
NGT / multivote
·
Hubungan timbal balik
·
Menerapkan analisis akar
penyebab ke QMS
·
Studi kasus - menerapkan
berbagai metodologi untuk organisasi hipotetis dengan QMS non-compliant
|
|
COURSE METHOD
|
Coordinator Team
|
v Presentation
v Discuss
v Case Study
v
Evaluation
v Simulation
|
PATISINA. ST.,M.Eng
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,
beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General
manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola
perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman
menjadi trainer di
beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human
Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
10-12 Maret 2014
3 days
08 am – 04 pm
|
IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari
perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the
following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Contact
: Tina (085741853818)
Damiri (083867388077)
|
Kaizen Strategy - Yogyakarta
Offering Training
|
|
Kaizen Strategy
|
|
DESCRIPTION
|
|
This
course is designed to provide management with the overall information needed
for Kaizen strategy deployment and implementation. Cultural and management
issues are reviewed. Strategic breakthrough problems are addressed in order
to overcome barriers to implementation.
This course provides a detailed
overview of Kaizen continuous improvement concepts, tools and techniques to
enable management to understand how the tools and techniques are deployed to
drive a successful Kaizen continuous improvement programme. “Soft” issues are
also reviewed such as making Kaizen part of everyday practice, leading the
change and empowering the ground, winning the hearts and minds of the people
and supporting the creation of a management system that will sustain Kaizen
continuous improvement efforts over time.
This is a practical and thought
provoking “how-to” oriented workshop. The workshop will include participant
exercises, video clips and the sharing of real-life examples of Kaizen
continuous improvement deployment.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
Management personnel from both the manufacturing and
service (including banking and finance, logistics, healthcare, government and
public service)
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
|
|
COURSE METHOD
|
Coordinator Team
|
v Presentation
v Discuss
v Case Study
v
Evaluation
v Simulation
|
PATISINA. ST.,M.Eng
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,
beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General
manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola
perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman
menjadi trainer di
beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human
Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
20 - 22 Januari 2014
3 – 5 Maret
2014
21 – 23 Mei
2014
7 – 9 Juli
2014
27 – 29
Agustus 2014
29 September –
1 November 2014
1 – 3 Desember
2014
3 days
08 am – 04 pm
|
IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari
perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the
following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Contact
: Tina (085741853818)
Damiri (083867388077)
|
Internal Quality Audit Based on ISO 9001:2008 - Yogyakarta
Offering Training
|
|
Internal Quality Audit Based on
ISO 9001:2008
|
|
DESCRIPTION
|
|
Internal
audit adalah dasar untuk meningkatkan kualitas suatu perusahaan . Standar ISO
9001:2008 mensyaratkan bahwa organisasi melakukan audit mutu internal untuk
menentukan efektivitas dari sistem manajemen mutu . Auditor yang terlatih
harus melaksanakan audit tersebut . Namun, audit kualitas yang paling
internal yang dilakukan memberikan manfaat sedikit perbaikan kualitas dan
dilakukan semata-mata untuk kepatuhan .
Training Audit Mutu Internal berfokus pada
audit ISO 9001:2008 untuk peningkatan kualitas nyata .Training ini dirancang
untuk meningkatkan pemahaman tentang teknik audit dan membantu peserta untuk
secara akurat menafsirkan dan pemeriksaan terhadap persyaratan ISO 9001:2008
untuk perbaikan kualitas perusahaan.
Melalui
latihan kelompok dan studi kasus , peserta akan mendapatkan pengetahuan dan
keterampilan untuk merencanakan dan melaksanakan audit mutu internal yang
efektif , temuan audit laporan jelas dan melakukan pemeriksaan tindak lanjut
yang efektif pada tindakan korektif yang diambil untuk memastikan perbaikan
berkesinambungan .
Akan
ada keseimbangan yang baik antara berbagi konsep audit praktis dan sesi untuk
memastikan bahwa peserta dapat menginternalisasi keterampilan audit
dipelajari dan menempatkan mereka untuk berlatih dalam waktu yang singkat.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
Personil yang terlibat dalam melakukan
audit mutu internal dari sektor manufaktur dan jasa (termasuk perbankan dan
keuangan, logistik, kesehatan, pemerintahan dan pelayanan publik)
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
1.
Review dari Persyaratan ISO 9001:2008
2.
Prinsip Dasar Sistem
Manajemen Mutu yang Efektif
3.
Pendekatan Proses dan Siklus
PDCA
4.
Persyaratan dan Manfaat
Audit Mutu Internal
5.
Perbedaan antara Auditing
Proses Berdasarkan Kepatuhan dan Audit
6.
Perencanaan dan Melakukan
Audit Mutu Internal Efektif
7.
Disiplin dan Metodologi
8.
The Auditing Tool Kit
9.
Persiapan Audit
·
Latihan rencana audit dan
checklist
·
Pelaksanaan Audit
·
Teknik wawancara
·
Mengumpulkan bukti audit
·
Studi kasus pada perilaku
audit
10. Mengevaluasi
Hasil Audit
11. Pelaporan Audit
·
Bagaimana Laporkan Temuan
Audit dengan Kejelasan dan Memulai Tindakan korektif
·
Latihan Menulis dan Ringkas Laporan Ketidaksesuaian
12. Pasca Audit Tindak lanjut Kegiatan
13. Cara Memastikan Perbaikan secara terus menerus
melalui Audit Tindak lanjut Efektif
14. Live Audit
|
|
COURSE METHOD
|
Coordinator Team
|
v Presentation
v Discuss
v Case Study
v
Evaluation
v Simulation
|
H. Irfan Riza, SE, MSi, MA
Sebagai akademisi dan
konsultan/trainer profesional kurang lebih 12 tahun di bidang: Human
Resources Development, Leadership & Supervisory, Communication,
Softskills, Organizational Development & Change, Customer Service, Human
Capital, Productivity Management, Knowledge Management, Strategic Management,
CSR & Community Development, Personal Development, General Management,
Local Government, Political Strategy.
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
22 – 24 Januari 2014
17 – 19
Februari 2014
12 – 14 Maret
2014
14 – 16 April
2014
16 – 18 Juli
2014
11 – 13
Agustus 2014
10 -12
September 2014
22 – 24
Desember 2014
3 days
08 am – 04 pm
|
IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari
perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the
following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Contact
: Tina (085741853818)
Damiri (083867388077)
|
Langganan:
Postingan (Atom)