Offering Training
|
|
The Key of
Peak Achievement: STRATEGI MEMBANGUN KARIR DAN BISNIS DIPERUSAHAAN
|
|
DESCRIPTION
|
|
William
James seorang psikolog dari harvard mengatakan bahwa revolusi terbesar
generasi Anda adalah penemuan bahwa manusia, dengan mengubah sikap batin
pikiran mereka, bisa mengubah hasil lahiriah kehidupan mereka.
Dengan
menggunakan segenap kemampuan yang telah diberikan oleh Tuhan kepada Anda,
maka anda akan dengan mudah meraih keininan yang anda inginkan. Bahkan
membangun karir dan kesuksesan.
Dalam
pelatihan ini peserta pelatihan akan diberikan teknik dan cara bagaimana
memanfaatkan potensi yang dimiliki untuk meraih puncak prestasi kerja dan
karir. Setiap sumberdaya yang ada bisa Anda gunakan untuk meraih cita-cita
anda. Dengan sedikit usaha, dan memanfaatkan peluang yang ada anda akan
meraih puncak prestasi. Pelatihan ini akan mengajarkan dengan bahasa yang
sangat mudah diterapkan dalam kehiudpan sehari-hari, setiap orang akan mudah
menerapkannya.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
Team
Leader, Manager, ass manager, Supervisor, karyawaan, dll
|
|
BENEFIT
|
|
Setelah mengikuti pelatihan
ini peserta diharapkan:
1. Mampu
mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari
2. Mampu
mencptakan peluang
3.
Mampu meningkatkan karir dalam waktu singkat
4.
Mampu menggunkan potensi yang dimiliki dengan
cara lebih mudah
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
|
|
COURSE METHOD
|
COURSE SPEAKER
|
v
Presentation
v
Discuss
v
Case
Study
v
Evaluation
v Simulation
|
Patisina,
ST, M.Eng and TEAM
Pengalaman karir
dimulai dari Manajer, GM, Business Development sampai Direktur perusahaan dan
Akademisi. Aktif sebagai
Trainer dan Motivator untuk Perusahaan swasta dan BUMN dalam Membangun team kerja, budaya kerja
perusahaan, Quality, Manajemen, GKM, SCM, Leadership dan lain-lain
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Yogyakarta,
8
September 2012
18
September 2012
17
Oktober 2012
10
November 2012
16
November 2012
15 Desember 2012
1 days
08
am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR 2.500.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang
sama.
Course fees can be transferred to the following account
number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email : jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web
: www.cvjpconsultant.com
Contact
: Sari (08122758271)
Damiri (083867388077)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
The Key of Peak Achievement: STRATEGI MEMBANGUN KARIR DAN BISNIS DIPERUSAHAAN
STRATEGI MEMBANGUN LOYALITAS DENGAN SURVEI KEPUASAN PELANGGAN
Offering Training
|
|
STRATEGI
MEMBANGUN LOYALITAS DENGAN
SURVEI KEPUASAN PELANGGAN
|
|
DESCRIPTION
|
|
Kepuasan
pelanggan merupakan suatu keharusan. Sebab jika kita tidak melakukan itu maka
perusahaan lain yang akan melakukannya, dan kita akan kehilangan pelanggan.
Pada
dasarnya pelanggan akan puas apabila mereka menerima nilai yang diharapkann
mereka. Apa yang diinginkan pelanggan sangat penting untuk diketahui, karena
setiap pelanggan memiliki kepuasan tersendiri dalam suatu produk dan jasa yang ditawarkan. Untuk itu perlu
dilakukan suatu survey untuk mengetahui pada titik mana pelanggan puas
terhadap produk dan jasa, sehingga kalau sudah puas maka akan loyal, kalau
sudah terbangun loyalitas perusahaan tinggal menjaga asset yang loyal.
Loyalitas
pelanggan akan menjadi mouth of marketing
bagi perusahaan. Dan akan membantu perusahaan dalam perkembangannya, menjaga
perusahaan dari perspektif negatif dari pelangan yang lainya. Bahkan
berdasarkan beberapa survei mampu menurunkan biaya pemasaran, karena
tanggungjawab telah di ambil oleh pelanggan yang loyal.
Dalam
pelatihan ini peserta akan diperkanlan cara yang tidak lazim dalam memasarkan
produknya, dengan biaya yang sangat murah peserta akan mampu memasarkan
perusahaan dan produknya.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
Manajer.
Sekretaris perusahaan, Staff marketing, staff penjualan, bagian riset
perusahaan, dll
|
|
BENEFIT
|
|
Setelah mengikuti pelatihan
ini peserta diharapkan:
1. Mampu
memahami konsep 4P dan 7P
2. Memahami
konsep Marketing Mix dan Marketing Mix Strategy
3.
Memahami konsep Pemasaran berfokus Nilai
4.
Memahami dan mengaplikasikan metode survei
5.
Mampu menjaga loyalitas pelanggan
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
|
|
COURSE METHOD
|
COURSE SPEAKER
|
v
Presentation
v
Discuss
v
Case
Study
v
Evaluation
v Simulation
|
Patisina,
ST, M.Eng and Team
Pengalaman sebagai
Direktur dan Memimpin perusahaan, dan Akademisi yang memiliki Pengalaman Mendampingi Perusahaan Swasta
dan BUMN dalam Membangun team
kerja, budaya kerja perusahaan, Pelayanan Prima, Quality, Manajemen dan Leadership
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Yogyakarta,
5-6
September 2012
15-16
September 2012
4-
5 Oktober 2012
16-17
Oktober 2012
7-8
November 2012
13-14
November 2012
11-12 Desember
2012
2 days
08
am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR 3.500.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang
sama.
Course fees can be transferred to the following account
number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email : jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web
: www.cvjpconsultant.com
Contact
: Sari (08122758271)
Damiri (083867388077)
|
EFFECTIVE LEADERSHIP: STRATEGI MEMBANGUN KEPEMIMPINAN BERKUALITAS
Offering Training
|
|
EFFECTIVE
LEADERSHIP: STRATEGI
MEMBANGUN
KEPEMIMPINAN BERKUALITAS
|
|
DESCRIPTION
|
|
Pemimpin
secara sederhana diartikan sebagai seni memotivasi sekelompok orang agar
bertindak untuk mencapai sasaran bersama. Organisasi modern yang telah mengadopsi
dan menerapkan TQM akan menerapkan konsep leadership secara total. Karena
kegiatan kepemimpinan tidak hanya sebagai memimpin orang atau sekelompok
orang saja, tetapi termasuk bagaimana menciptakan budaya atau kultur positif
dan iklim yang harmonis dalam lingkungan organisasi, serta menciptakan
tanggung jawab dan pemberiaan wewenang dalam pencapaian sasaran bersama.
Dengan
melaksanakan tanggung jawab yang besar ini dan dilakukan dengan keinginan
yang kuat dan keyakinan yang tinggi maka proses kepemimpinan akan berjalan
sebagaimana yang diharapkan. Kepemimpinan seseorang akan berhasil jika
perusahaan mampu membangun budaya kepemimpinan disetiap level.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
Team
Leader, Manager, ass manager, Supervisor, dll
|
|
BENEFIT
|
|
Setelah mengikuti pelatihan
ini peserta diharapkan:
1. Mampu
memahami konsep Kepemimpian Berkualitas
2. Mampu
memahami perbedaan anatara pemipin dan manajer
3. Mampu
dan memahami peran kunci kepemimpinan
4.
Mampu melakukan pengkaderan kepemimpinan
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
-
Self Leadership
-
Team Leadership
-
Organizational Leadership
-
Navigator
-
Strategist
-
Entrepreneur
-
Mobilizer
-
Talent Advocate
-
Captivator
-
Global Thinker
-
Change Driver
-
Enterprise Guardian
|
|
COURSE METHOD
|
COURSE SPEAKER
|
v
Presentation
v
Discuss
v
Case
Study
v
Evaluation
v Simulation
|
Patisina,
ST, M.Eng and TEAM
Pengalaman karir
dimulai dari Manajer, GM, Business Development sampai Direktur perusahaan dan
Akademisi. Aktif sebagai
Trainer untuk Perusahaan swasta dan
BUMN dalam Membangun team kerja,
budaya kerja perusahaan, Quality, Manajemen, GKM, SCM, Leadership dan lain-lain
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Yogyakarta,
6-7
September 2012
16-17
September 2012
15-16
Oktober 2012
8-9
November 2012
14-15
November 2012
13-14 Desember
2012
2 days
08
am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR 3.500.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang
sama.
Course fees can be transferred to the following account
number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email : jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web
: www.cvjpconsultant.com
Contact
: Sari (08122758271)
Damiri (083867388077)
|
EFFECTIVE LEADERSHIP: STRATEGI MEMBANGUN KEPEMIMPINAN BERKUALITAS
Offering Training
|
|
EFFECTIVE
LEADERSHIP: STRATEGI
MEMBANGUN
KEPEMIMPINAN BERKUALITAS
|
|
DESCRIPTION
|
|
Pemimpin
secara sederhana diartikan sebagai seni memotivasi sekelompok orang agar
bertindak untuk mencapai sasaran bersama. Organisasi modern yang telah mengadopsi
dan menerapkan TQM akan menerapkan konsep leadership secara total. Karena
kegiatan kepemimpinan tidak hanya sebagai memimpin orang atau sekelompok
orang saja, tetapi termasuk bagaimana menciptakan budaya atau kultur positif
dan iklim yang harmonis dalam lingkungan organisasi, serta menciptakan
tanggung jawab dan pemberiaan wewenang dalam pencapaian sasaran bersama.
Dengan
melaksanakan tanggung jawab yang besar ini dan dilakukan dengan keinginan
yang kuat dan keyakinan yang tinggi maka proses kepemimpinan akan berjalan
sebagaimana yang diharapkan. Kepemimpinan seseorang akan berhasil jika
perusahaan mampu membangun budaya kepemimpinan disetiap level.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
Team
Leader, Manager, ass manager, Supervisor, dll
|
|
BENEFIT
|
|
Setelah mengikuti pelatihan
ini peserta diharapkan:
1. Mampu
memahami konsep Kepemimpian Berkualitas
2. Mampu
memahami perbedaan anatara pemipin dan manajer
3. Mampu
dan memahami peran kunci kepemimpinan
4.
Mampu melakukan pengkaderan kepemimpinan
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
-
Self Leadership
-
Team Leadership
-
Organizational Leadership
-
Navigator
-
Strategist
-
Entrepreneur
-
Mobilizer
-
Talent Advocate
-
Captivator
-
Global Thinker
-
Change Driver
-
Enterprise Guardian
|
|
COURSE METHOD
|
COURSE SPEAKER
|
v
Presentation
v
Discuss
v
Case
Study
v
Evaluation
v Simulation
|
Patisina,
ST, M.Eng and TEAM
Pengalaman karir
dimulai dari Manajer, GM, Business Development sampai Direktur perusahaan dan
Akademisi. Aktif sebagai
Trainer untuk Perusahaan swasta dan
BUMN dalam Membangun team kerja,
budaya kerja perusahaan, Quality, Manajemen, GKM, SCM, Leadership dan lain-lain
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Yogyakarta,
6-7
September 2012
16-17
September 2012
15-16
Oktober 2012
8-9
November 2012
14-15
November 2012
13-14 Desember
2012
2 days
08
am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR 3.500.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang
sama.
Course fees can be transferred to the following account
number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email : jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web
: www.cvjpconsultant.com
Contact
: Sari (08122758271)
Damiri (083867388077)
|
Langganan:
Postingan (Atom)