Offering
Training
|
|||
Tendering Procedure and Bid Evaluation |
|||
DESCRIPTION
|
|||
Pelatihan ini memberikan wawasan dan praktek
terbaik mengenai cara mengidentifikasi tahap kontrak, pengaturan lingkup
pekerjaan untuk pemberian kontrak, serta mempersiapkan lingkup pekerjaan,
spesifikasi dan perencanaan proses evaluasi. Metode evaluasi yang digunakan
dipastikan mampu memberikan calon vendor/pemasok yang memiliki qualifikasi
yang layak untuk perusahaan.
Pelatihan ini juga memberikan pemahaman bagi
peserta tentang cara penyusunan tender dan memilih calon pemasok, dengan beberapa
pendekatan metode evaluasi, menggunakan kriteria, dan penilaian.
|
|||
WHO SHOULD
ATTEND
|
|||
Bagian tender, manajer, procurement staff, purchasing staff, project
manajer, SDM, manajer operasional, supervisor, dll
|
|||
OBJECTIVE
|
|||
Setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan mampu menggunakan
metode e-auction, metode penilaian vendor, mengetahui dan memahami criteria
penilaian vendor, prosedur lelang yang benar, dan negoasiasi dalam kontrak.
|
|||
SUMMARY
OUTLINE
|
|||
|
|||
COURSE
METHOD
|
COURSE
SPEAKER
|
||
v
Presentation
v
Discuss
v
Case Study
v
Evaluation
v Simulation
|
PATISINA, ST.,M.Eng and Lukmandono,
ST.,MT. Ph.D Cand
(Pengalaman dalam Memimpin Perusahaan, di mulai dari GM sampai Direktur,
Mengisi berbagai seminar dan pelatihan tentang HRM Hubungan Industrial, SCM,
Operation management, TQM, 5S, Procurement, GKM, Leadership, dll)
|
||
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
||
Jentra Dagen Hotel
Jl. Dagen 85 Malioboro
Yogyakarta
12-14 June 2013
24-26 June 2013
03-05 July 2013
3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR 5.800.000,-
Per Participant non residential
Course fees can be
transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
||
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
||
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo
Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email : jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Contact : Tina (085741853818)
Sari (08122758271)
Damiri
(081944111699)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
Tendering Procedure and Bid Evaluation - yogyakarta
Successful Contract Negotiation - Yogyakarta
Offering
Training
|
|||
Successful Contract Negotiation |
|||
DESCRIPTION
|
|||
Sukses dalam negoasiasi merupakan harapan
setiap orang dalam menjalankan bisnis perusahaan. Pengembangan pribadi yang
sukses dan team yang sukses dalam setiap negosiasi membutuhkan persiapan yang
matang. Kegagalan dalam negosiasi dijadikan bahan dalam pertimbangan
berikutnya. Sehingga kita mampu mengembangkan strategi kapan memutuskan untuk
bernegosiasi. Sebagai lawan tender setiap perusahaan akan merencanakan dan
melakukan beberapa negosiasi terkait kontrak. Sukses dalam negosiasi kontrak
akan mampu mengantisipasi kepentingan perusahaan pada masa yang akan dating.
Dalam pelatihan ini peserta akan diberikan praktek terbaik dalam menggunakan komunikasi dan keterampilan perencanaan yang
akan memungkinkan mencapai hasil win-win. Sehingga
berhasil menegosiasikan klaim kontrak dan
perubahan yang terjadi terhadap pekerjaan dan proses tender.
|
|||
WHO SHOULD
ATTEND
|
|||
Manajer tender, staff kontrak, bagian legal perusahaan, spervisor, staff operational, manajer
produk, dan semua yang berkepentingan dalam meningkatkan kemampuan dalam
pengurusan kontrak dan negosiasi.
|
|||
OBJECTIVE
|
|||
Setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan mampu melakukan
persiapan negooasiasi, melaksanakan proses negoasisi dan prinsipnya, strategi
negoasi dan bagaimana membuat kontrak secara benar dan mempelajari beberapa
metode praktis yang sering digunakan dalam melakukan persiapan negosiasi dan
kontrak.
|
|||
SUMMARY
OUTLINE
|
|||
|
|||
COURSE
METHOD
|
COURSE
SPEAKER
|
||
v
Presentation
v
Discuss
v
Case Study
v
Evaluation
v Simulation
|
PATISINA, ST.,M.Eng and Lukmandono,
ST.,MT. Ph.D Cand
(Pengalaman dalam Memimpin Perusahaan, di mulai dari GM sampai Direktur, Mengisi
berbagai seminar dan pelatihan tentang HRM Hubungan Industrial, SCM,
Operation management, TQM, 5S, Procurement, GKM, Leadership, dll)
|
||
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
||
Jentra Dagen Hotel
Jl. Dagen 85 Malioboro
Yogyakarta
19 - 21 August 2013
26 - 28
August 2013
02 - 04 September 2013
09 - 11
September 2013
16 – 18 September 2013
3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR 5.800.000,-
Per Participant non residential
Course fees can be
transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
||
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
||
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo
Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email : jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Contact : Tina (085741853818)
Sari (08122758271)
Damiri (083867388077)
|
Langganan:
Postingan (Atom)