Offering Training
|
|
Performance
Coaching
skills
|
|
DESCRIPTION
|
|
Kursus ini
akan membekali para manajer, pemimpin tim dan pelatih internal dengan
keterampilan, pengetahuan dan kepercayaan diri untuk melatih anggota tim
individu untuk meningkatkan kinerja dan kepercayaan diri mereka sendiri. Training
ini akan membantu meningkatkan kesadaran diri pada orang lain dan memotivasi
dan mendorong tanggung jawab diri dalam orang-orang yang mengikuti .
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
·
Training pelatihan
keterampilan ini dirancang bagi mereka
yang memiliki tanggung jawab untuk pembinaan dan mengelola kinerja orang
lain.
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
Defining
coaching
·
What is coaching?
·
Differences between coaching
and other development approaches
Role
of a coach
·
The role, skills and
attributes of an effective coach
·
Key principles of coaching
·
Coaching as a motivational
tool
·
Identifying coaching
opportunities
Active
and reflective listening skills
·
Active listening
·
Summarising, paraphrasing
·
Reflecting back
Questioning
techniques
·
Different types of questions
·
Use of open questions
·
Identifying ways people learn
Coaching
practice
·
Coaching others
·
Receiving coaching
·
Observing coaching techniques
in practice
Setting
stretching goals
·
Getting the balance right
with stretching goals
·
Setting and challenging
others with their goals
·
Using other coaching models
Next
Steps
·
Review of learning and action
planning
|
|
COURSE METHOD
|
Coordinator Team
|
v Presentation
v Discuss
v Case Study
v
Evaluation
v Simulation
|
PATISINA. ST.,M.Eng
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,
beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General
manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola
perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman
menjadi trainer di
beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human
Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
3 – 5 Februaari
2014
7 – 9 April
2014
11 – 13 Juni
2014
14 -16 Juli
2014
25 – 27 Agustus
2014
8 – 10 Oktober
2014
8 – 10 Desember
2014
3 days
08 am – 04 pm
|
IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari
perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the
following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Contact
: Tina (085741853818)
Damiri (083867388077)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
Performance Coaching skills - Yogyakarta
Performance Appraisals - Yogyakarta
Offering Training
|
|
Performance Appraisals
|
|
DESCRIPTION
|
|
Banyak
manajer prihatin tentang bagaimana melakukan penilaian terbaik dan untuk
mengaitkannya dengan rencana pengembangan dan pelatihan masa depan. Kursus
pelatihan penilaian kinerja suatu hari ini akan mengidentifikasi manfaat dari
penilaian, keterampilan kunci yang diperlukan dan bagaimana menilai
efektivitasnya.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
·
Kursus ini
dirancang bagi individu yang melakukan penilaian staf, dan mencari untuk
membangun kepercayaan diri dan efektivitas mereka dalam keterampilan
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
·
Memahami tujuan dari proses
penilaian dan peran dan tanggung jawab sebagai penilai.
·
Merencanakan, mempersiapkan
dan menyusun tinjauan.
·
Tetap adil dan konsisten.
·
Mencapai jujur dan terbuka
komunikasi.
·
Pelajari cara mendengarkan
dan memberikan umpan balik yang jelas dan spesifik.
·
Tentukan area untuk
pengembangan menilai dan menetapkan tujuan yang jelas.
·
Mengatasi masalah kinerja
dan isu-isu sensitif secara efektif.
·
Melakukan penilaian secara
percaya diri dan profesional
|
|
COURSE METHOD
|
Coordinator Team
|
v Presentation
v Discuss
v Case Study
v
Evaluation
v Simulation
|
PATISINA. ST.,M.Eng
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,
beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General
manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola
perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman
menjadi trainer di
beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human
Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
27 – 29 Januari 2014
9 – 11 Juni
2014
9 – 11 Juli 2014
20 – 22 Agustus
2014
6 – 8 Oktober
2014
3 – 5 Desember
2014
3 days
08 am – 04 pm
|
IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari
perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the
following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Contact
: Tina (085741853818)
Damiri (083867388077)
|
Managing Corporate Social Responsibility - Yogyakarta
Offering Training
|
|
Managing
Corporate Social Responsibility
|
|
DESCRIPTION
|
|
Tantangan
bisnis tidak lagi terbatas untuk mengelola kompetisi. Isu-isu sosial dan
ekologi semakin mempengaruhi kegiatan baik strategis maupun operasional
perusahaan. Kompetensi dalam mengelola fungsi tanggung jawab sosial
perusahaan cepat muncul sebagai salah
satu sumber keunggulan kompetitif dalam bisnis membantu dalam menarik dan
mempertahankan bakat dan konsumen yang setia. Kompetensi tersebut memerlukan
apresiasi dari berbagai driver dari CSR dan berbagai model implementasi
inisiatif CSR dalam bisnis. Dengan terlibat dengan aspek-aspek operasional
strategis dan berbagai CSR Program ini bertujuan untuk membangun kompetensi
yang diperlukan untuk mengelola program CSR secara efektif.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
·
Eksekutif
fungsional yang mengelola kegiatan CSR di organisasi swasta dan publik.
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
·
Introduction to
Strategic Applications of CSR
·
Clarifying
Corporate Responsibility
·
Committing to
Improvement
·
Capturing the Value
of CSR
·
The Socially
Responsible Business Spectrum
·
Non-Profit or
Business?
·
Business with
Social Impact
·
Creating a CSR
Strategy
·
|
|
COURSE METHOD
|
Coordinator Team
|
v Presentation
v Discuss
v Case Study
v
Evaluation
v Simulation
|
H. Irfan Riza, SE, MSi, MA
Sebagai
akademisi dan konsultan/trainer
profesional kurang lebih 12 tahun di bidang: Human Resources Development,
Leadership & Supervisory, Communication, Softskills, Organizational
Development & Change, Customer Service, Human Capital, Productivity Management,
Knowledge Management, Strategic Management, CSR & Community Development,
Personal Development, General Management, Local Government, Political
Strategy.
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
20- 22 Januari 2014
21 – 23 Mei
2014
2 – 4 Juli
2014
13 – 15 Agustus
2014
29 September –
01 Oktober 2014
3 days
08 am – 04 pm
|
IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari
perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the
following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module
/ Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training
Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone : 02743326339
Contact :
Tina (085741853818)
Damiri (083867388077)
|
Organisation Development - Yogyakarta
Offering Training
|
|
Organisation Development
|
|
DESCRIPTION
|
|
This two-day
course will enable you to travel at high speed, from core OD theories,
through to OD interventions; as well as focusing on the role of the OD
practitioner.
Run as it features here, or run in-house where
the content can be tailored to suit your organisational needs; cost effective
if a number of people require training.
You’ll gain key knowledge of the history
of organisational development (OD), and the tools used to diagnose an
organisation’s effectiveness. The group discussions, interactive action
planning, and case studies, will help you develop the advisory skills necessary
in using diagnostic models to assess the health of your organisation; obtain
data to decide how to initiate and manage change; and assess your own
personal development needs within the context of an OD role.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
·
This course ideal for senior managers, senior HR practitioners,
OD specialists, internal change agents and consultants.
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
Defining
organisation development
Our mental
model – our diagnostic filter
Big system
diagnostic tools and frameworks
Planned and
emergent change
Intervention
Group
dynamics – the building-blocks of intervention
Big system
intervention methodology
Self as
instrument
|
|
COURSE METHOD
|
Coordinator Team
|
v Presentation
v Discuss
v Case Study
v
Evaluation
v Simulation
|
Irfan Riza, SE,M.Sc,MA
Certifed Mediator and Senior
ConsultantTranformation CSR Based on ISO 26000,Audit,Goverment
Relation,Community Building and Development
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
8 – 10 Januari
2014
24 – 26 Maret
2014
12 -14 Mei
2014
22 -24
September 2014
3 days
08 am – 04 pm
|
IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari
perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the
following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module
/ Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training
Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone : 02743326339
Contact :
Tina (085741853818)
Damiri (083867388077)
|
Langganan:
Postingan (Atom)