Offering Training
|
|
Marketing
Strategy
|
|
DESCRIPTION
|
|
Di era kompetisi bisnis yang
semakin masif dan kompetitif serta menghadapi persoalan overcapacity terhadap permintaan pasar saat ini, muncul persoalan
bagaimana menciptakan demand di
antara konsumen yang sudah sangat terdiferensiasi. Untuk dapat berhasil
didalam memenangkan pasar yang sangat kompetitif sekarang ini, pelanggan
harus menjadi prioritas dan menjadi
faktor terpenting yang harus diperhatikan.
Arah bisnis semua perusahaan
akan sangat ditentukan oleh eksistensi dan efektifitas fungsi pemasarannya.
Program pemasaran yang bermutu akan memadukan standard manufaktur dan layanan
dengan selera pelanggan dan kemampuan pesaing. Kecenderungan ke arah layanan
yang unggul ditentukan oleh persepsi dan kebutuhan pelanggan. Oleh karena
itu, analisis lingkungan eksternal dan internal melalui SWOT analysis perlu
dilakukan secara berkelanjutan agar strategi yang digunakan perusahaan memang
tepat waktu dan tepat sasaran untuk menjangkau pasarnya secara efektif.
Pemasar dituntut untuk
mendengarkan, mengantisipasi kebutuhan pelanggan dan menyediakan pemecahan
yang tidak saja memuaskan pelanggan, tetapi juga menyenangkan pelanggan.
Keunggulan mutu produk dan jasa sebagai elemen terpenting juga menuntut
adanya continuous learning secara sistematik. Selanjutnya bagaimana
kita menghantarkan value tersebut
kepada pelanggan melalui komunikasi yang efektif dan sistem distribusi yang
memudahkan pelanggan untuk mendapatkannya, yang selanjutnya akan menciptakan
branding dan image perusahaan di dalam pasar.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
·
Directors / General Manager
·
Division Managers / Marketing Managers /
Product Managers / Brand Managers / Sales Managers
·
Senior Marketing Specialist
·
Corporate Planners
·
Marketing Supervisor, Senior Staff in
Marketing
|
|
OBJECTIVE
|
|
·
Menyusun
dan menulis rencana pemasaran strategis dan operasional
·
Menilai
proses perencanaan yang berorientasi pada pelanggan dan menyusun rekomendasi
konstruktif untuk memaksimalkan manfaat bisnis
·
Mendesain
proses perencanaan yang berorientasi pada pelanggan dan memetakan program
kerja organisasional
·
Menggunakan
teknik dan tools untuk perencanaan yang berorientasi pada aspek luar dan
komprehensif
·
Mengelola
analisis dan pengambilan keputusan segmentasi
·
Mengenali
berbagai hambatan untuk mencapai kinerja pemasaran dan bisnis yang maksimum
dan tahapan praktikal untuk mengatasi hambatan tersebut
·
Merekomendasikan
serangkaian ukuran dan kontrol metriks di bidang pemasaran dan keuangan
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
1. Marketing’s
role in organisations today.
2. The
challenge of establishing a market orientation.
3. Structure
of a customer-focused business plan.
4. The
tools of internal and external analysis.
5. Using
the SOSTAC framework for planning.
6. Aligning
strategic, operational and tactical level plans.
7. The
challenges of segmentation in business.
8. How
the marketing mix creates competitive advantage.
9. Metrics
to improve future performance.
|
|
COURSE METHOD
|
COURSE SPEAKER
|
v
Presentation
v
Discuss
v
Case
Study
v
Evaluation
v Simulation
|
Irfan
Riza, SE, MSc, MA (CM)
(Certified Mediator and Senior Consultant in
Conflict Transformation, CSR based on ISO 26000, Social Audit, Government Relations, Community
Building and Development )
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Hotel
Jentra Jl. Dagen 85 Malioboro
Yogyakarta
Telp (0274580789)
20 - 22 August 2013
3 days
08
am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR 5.800.000,-
Per Participant non residential
Course fees can be transferred to the following account
number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email : jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Website
: www. jptrainingcenter.com
Contact
:Tina (085741853818)
Sari
(08122758271)
Damiri (081944111699)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
Marketing Strategy - Yogyakarta
Langganan:
Postingan (Atom)