Offering Training
|
|
CHANGE
MANAGEMENT AND MARKETING STRATEGIC
|
|
DESCRIPTION
|
|
Pelatihan ini
untuk membekali para peserta agar dapat membina hubungan dengan sejumlah pelanggan
penting dan berkontribusi besar dalam pendapatan perusahaan, agar hubungan
terus terjalin dalam jangka panjang.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
Para staf dari departemen pemasaran.
|
|
OBJECTIVE
|
|
Materi ini untuk
membekali para staf
pemasaran agar dapat menerapkan strategi pembinaan hubungan jangka panjang
dengan konsumen secara berkelanjutan.
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
1.
Peran
Sustainable Marketing di Era
Turbulensi
2.
Perkembangan
Ilmu Marketing Saat Ini di Tengah Perubahan
3.
Strategi
Pemasaran Secara Umum
4.
Proses
Segmentasi dan Penentuan Target Market
5.
Proses
Penetapan Positioning Merek
6. Strategi Pemasaran pada Berbagai Tahapan
Product Life Cycle
7.
Strategi
Pemasaran sebagai Market Leader
8. Strategi Pemasaran sebagai Market Challenger
|
|
COURSE METHOD
|
COURSE SPEAKER
|
v
Presentation
v
Discuss
v
Case
Study
v
Evaluation
v Simulation
|
Dr.
Singgih, MM
As a trainer in training employees on a variety of
companies (such as Pertamina, Chevron, Peruri, Medco) in the field of
marketing research, customer satisfaction, customer relationship management,
independence to meet the purnabakti, analysis of financial statements,
logistics management etc.
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Hotel
Jentra Jl. Dagen 85 Malioboro
Yogyakarta
Telp
(0274580789)
12 – 14 June 2013
3 days
08
am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR 5.800.000,-
Per Participant non residential
Course fees can be transferred to the following account
number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email : jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Website
: www. jptrainingcenter.com
Contact
:Tina 085741853818)
Sari
(08122758271)
Damiri (081944111699)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
CHANGE MANAGEMENT AND MARKETING STRATEGIC - YOGYAKARTA
Building Awareness of CSR based on ISO 26000 - Yogyakarta
Offering Training
|
|
Building Awareness of CSR based on ISO 26000
|
|
DESCRIPTION
|
|
ISO (International Standards Organisation) telah meluncurkan
standard pertama di dunia di bidang tanggung jawab social pada awal November 2010. Standard ISO 26000:2010
Guidance on Social Responsibility ini menjadi rujukan bagi
perusahaan-perusahaan di dalam menjalankan kegiatan bisnisnya secara
bertanggung jawab. Standard ini akan menjadi rujukan praktek terbaik di
bidang tanggung jawab sosial bagi
perusahaan di sektor swasta maupun publik dengan mempertimbangkan aspek
sosial, lingkungan, legal, budaya, politik, dan keragaman organisasi termasuk
tentunya pertimbangan aspek ekonomis.
ISO 26000 merupakan standard rujukan dari the International
Organisation for Standardization (ISO) yang secara khusus berfokus pada tanggung jawab sosial. ISO 26000 ini
dipersiapkan secara khusus sebagai standard global yang berlaku secara
internasional sebagai referensi dan patokan bagi perusahaan-perusahaan yang
mempunyai komitmen untuk membentuk masa depan bisnis yang bertanggung jawab.
Standard ISO 26000 ini akan menjadi landasan perspektif tentang konsep dan
aplikasi dari Social Responsibility (SR), berbagai isu yang perlu dikaji
dalam rangka operasionalisasi bisnis yang bertanggung jawab dan berbagai best practices dalam rangka penerapan
standard Social Responsibility ini.
Standard rujukan ISO 26000 bertujuan untuk menyediakan dukungan praktis yang terkait dengan operasionalisasi tanggung jawab sosial, identifikasi dan pelibatan stakeholders dalam program-program komunitas, dan upaya meningkatkan kredibilitas serta citra atas laporan dan klaim dari aktivitas perusahaan yang berorientasi kepada tanggung jawab sosial. Standard rujukan ISO 26000 ini akan menjadi barometer sejauh mana tingkat keterlibatan perusahaan dalam aktivitas tanggung jawab sosial dapat terukur. Dengan mencermati perilaku perusahaan, standard ini akan mengevaluasi sejauhmana perilaku perusahaan memberi kontribusi kepada upaya-upaya pembangunan berkelanjutan, khususnya aspek kesehatan dan kesejahteraan sosial; mempertimbangkan kebutuhan dan ekspektasi dari stakeholders; memenuhi persyaratan legal dan norma internasional lain yang relevan dan terintegrasi serta diimplementasikan di dalam organisasi. |
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
Pelatihan
ini merupakan landasan awal bagi siapa saja yang akan terlibat dalam proses pengembangan,
penerapan dan pengelolaan sistem tanggung jawab sosial berbasis pada ISO
26000.
|
|
OBJECTIVE
|
|
·
Memahami prinsip dasar tanggung jawab
sosial
·
Memahami arti penting tanggung jawab
sosial dan pelibatan stakeholders, core subjects dan isu-isu yang yang
terkait dengan tanggung jawab sosial
·
Memahami berbagai isu potensial yang
akan dihadapi oleh organisasi dan keterkaitannya dengan berbagai konevensi,
spesifikasi industri/teknikal, kode perilaku dan inisiatif lainnya.
·
Memahami tujuan fundamental dari ISO
26000 dan keterkaitan tujuan, isi dan relevansinya dengan berbagai
framework/standard industri maupun berbagai praktek industrial lainnya.
·
Memahami metoda untuk
mengintegrasikan perilaku tanggung jawab sosial di dalam organisasi
·
Memahami hasil dan perbaikan kinerja
organisasi di bidang tanggung jawab sosial.
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
|
|
COURSE METHOD
|
COURSE SPEAKER
|
v
Presentation
v
Discuss
v
Case
Study
v
Evaluation
v Simulation
|
Irfan
Riza, SE, MSc, MA (CM)
(Certified Mediator and Senior Consultant in
Conflict Transformation, CSR based on ISO 26000, Social Audit, Government Relations, Community
Building and Development )
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Hotel
Jentra Jl. Dagen 85 Malioboro
Yogyakarta
Telp
(0274580789)
10 – 12 June 2013
3
days
08
am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR
5.800.000,- Per Participant non residential
Course fees can be transferred to the following account
number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email : jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Website
: www. jptrainingcenter.com
Contact
:Tina (08571853818)
Sari
(08122758271)
Damiri (08194411699)
|
Langganan:
Postingan (Atom)