Purchasing and Procurement Project Management - Yogyakarta

Offering Training
 Purchasing and Procurement Project Management
DESCRIPTION
  Apakah proyek pembelian Anda mengalami delay, kejutan, dan kurangnya organisasi yang benar? Apakah Anda ingin dapat membangun sebuah rencana proyek profesional dan kemudian benar-benar mematuhi itu?
 Procurement Manager bertanggung jawab atas pengelolaan semua kegiatan pengadaan yang terlibat dalam proyek tersebut. Dalam training ini  Anda akan belajar bagaimana menggunakan alat-alat manajemen proyek untuk mencapai keunggulan dalam pembelian proyek dan bagaimana fungsi pengadaan dapat sangat menambah keberhasilan penyelesaian proyek.
Pengadaan profesional harus proaktif selama pelaksanaan proyek. Nilai profesional pengadaan untuk organisasi ditingkatkan dengan memahami proses manajemen proyek dan menggunakan alat pengadaan tertentu pada langkah-langkah tertentu dalam siklus hidup proyek.

WHO SHOULD ATTEND
·         Kursus ini ditujukan untuk semua staf yang memiliki peran dalam proses pembelian, jadi mereka bertanggung jawab untuk pembelian strategi, pembeli atau terlibat dalam spesifikasi barang atau jasa.
SUMMARY OUTLINE
The Purchasing & Procurement Manager as Project Manager
·         Tahapan proyek (memulai, perencanaan, pengendalian, penutupan)
·         Keterampilan manajemen proyek  dan bagaimana mereka berhubungan dengan manajemen pengadaan
·         Memahami peran manajer proyek dalam proses pengadaan
·         Bagaimana fungsi pengadaan dapat menambah nilai dan membantu dalam mengamankan keberhasilan proyek
·         Kepemimpinan dan alat komunikasi  untuk manajemen proyek yang sukses
Mengelola Proyek
·         Konteks pengadaan proyek
·         Faktor penting bagi keberhasilan
·          Cara untuk mengidentifikasi dan mengeksekusi lima tahap proyek
·         Peran pengadaan dalam proyek
·         Pedoman untuk rencana pengadaan proyek
·         Critical Path
·          Sampel charter project
Contoh rantai suplai dan pengadaan proyek
·         Perencanaan pembelian dan akuisisi
·         Perencanaan tertular
·         Meminta proposal pemasok dan memilih pemasok
·         Administrasi kontrak
·         Penutupan Kontrak
Pencocokan pembelian dengan persyaratan dan jangka waktu proyek
·         Mengintegrasikan pengadaan dan manajemen proyek
·         Mengembangkan permintaan pengadaan lengkap dan rinci
·         Cara membuat piagam proyek yang benar
·         Hubungan langsung antara lingkup proyek, waktu dan biaya
Mengelola kontrak selama fase proyek
·         Administrasi kontrak
·         Mendorong kinerja kontraktor
·         Menghindari perangkap kontrak umum
·         Mengelola dan menghindari sengketa
Komunikasi dan negosiasi selama fase proyek
·         Bagaimana memotivasi tim Anda dan pemasok untuk membantu Anda memenuhi tenggat waktu proyek
·         Apa yang Anda butuhkan untuk mencapai dalam negosiasi
·         Praktik menjaga semua stakeholder informasi di seluruh siklus hidup proyek
·         Melaporkan kemajuan proyek untuk manajemen
·         Memahami dan menerapkan terminologi yang digunakan oleh manajer proyek yang berpengalaman
Mengelola Risiko pengadaan  dalam proyek
·         Bagaimana mengidentifikasi risiko yang paling signifikan yang dihadapi proyek Anda
·         Bagaimana mengembangkan rencana risiko
·         Strategi untuk menghindari keterlambatan proyek karena pasokan kekurangan
·         Praktik manajemen persediaan untuk mengurangi risiko dan biaya
·         Apa yang terjadi jika proyek Anda berjalan di depan waktu dan Anda perlu persediaan atau pelayanan lebih awal daripada yang diantisipasi?
COURSE METHOD
Coordinator Team
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
PATISINA. ST.,M.Eng
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,  beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman menjadi trainer di beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll
TIME & VENUE
COURSE FEE
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
5 – 7 Februari 2014
19 – 21 Maret 2014
19 – 21 Mei 2014
23 – 25 Juni 2014
26 – 28 Agustus 2014
26 – 28 November 2014
3 days
08 am – 04 pm

IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email        :jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web          : www.cvjpconsultant.com
Contact     : Tina     (085741853818)
                    Damiri (083867388077)
                   

Budgeting and Operational Cost Control - Yogyakarta

Offering Training

Budgeting and Operational Cost Control

DESCRIPTION
  Manajemen anggaran yang efektif dan biaya kontrol sangat penting untuk proyek atau organisasi. Saat ini, jika organisasi kontemporer ingin tetap kompetitif , mereka didesak untuk berpikir dalam hal proses nilai tambah kepada pelanggan atau pemegang saham. Sejalan dengan hal ini , penganggaran , serta pelacakan , pengendalian dan mengurangi biaya merupakan kegiatan penting yang akan dilakukan dan dipantau oleh organisasi karena mereka menerapkan proses utama mereka , kegiatan dan operasional . Dalam menangani masalah ini , program ini adalah relevan untuk orang-orang profesional serta analis menghadapi tantangan yang sulit untuk meningkatkan kinerja sambil mengurangi biaya dari proses-proses yang ada. Dengan menggabungkan teknik analisis , masalah dan contoh-contoh kasus nyata, training ini memberikan delegasi dengan kesadaran biaya kunci dan keterampilan anggaran , mengelola dan mengendalikan proses atau proyek pada saat meningkatnya persaingan global di mana anggaran terkait erat dengan kedua perumusan strategi dan analisis biaya .
WHO SHOULD ATTEND
·         Mereka yang terlibat dalam pembuatan, produksi, teknik atau penjualan, untuk profesional yang bekerja di lingkungan manajemen proyek dan untuk spesialis yang berkualitas.
SUMMARY OUTLINE
Introduction: Building a Common Financial Language
·  The key role of budgeting and cost control in contemporary organizations
·  The 21st century business imperative: delivering value added (but to whom?)
·  Towards a cross-functional process-view of the organization
·  Financial vs. Managerial accounting (for decision making)
·  Understand you processes: integrating financial and non-financial aspects
·  Identify the key processes/projects for your own organization
Budgeting and Cost analysis
·  Cost concepts and terminology
·  Different costs for different purposes
·  Fixed Vs Variable costs: the Cost-Volume-Profit analysis model
·  Contribution Margin analysis
·  Manufacturing vs. non-manufacturing costs
·  Period Vs. Product costs: inventory evaluation and control
·  Case study
Traditional vs. advanced techniques in cost-control
·  Under-costing and over-costing: the consequences for profitability
·  How to refine a costing system?
·  Indirect (OH) Vs. Direct costs: Traditional Cost Allocations systems Vs. Activity-Based Costing (ABC)
·  Cost hierarchy & Cost drivers
·  Linking resources, activities and management
·  Introducing Activity-Based Budgeting (ABB) and Management (ABM)
Master Budget, Flexible budgets and Variance Analysis
·  Define the master budget and explain its major benefits to an organization
·  Describe the difference between a static budget and a flexible budget
·  Compute flexible-budget variances and sales-volume variances
·  Discuss the behavioral implication of budgeting
·  The budgeting process in your organization: how to improve it?
·  Which tools shall we use to complement budgeting and costing?
·  Problems, Case Study and Exercises

COURSE METHOD
Coordinator Team
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Baldric Siregar,Dr,MBA,AK
Ahli dibidang pengauditan,akuntansi sektor publik,akuntansi pemerintahan,akuntansi perpajakan dan ekspor impor
TIME & VENUE
COURSE FEE
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
17 – 19 Februari 2014
12 – 14 Mei 2014
25 – 27 Juni 2014
22 – 24 Oktober 2014
22 – 24 Desember 2014
3 days
08 am – 04 pm

IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email        :jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web          : www.cvjpconsultant.com
Contact     : Tina     (085741853818)
                    Damiri (083867388077)