Offering Training
|
|
MEMBANGUN ETOS KERJA
YANG UNGGUL
|
|
DESCRIPTION
|
|
Keberadaan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dalam membangun dan meningkatkan organisasi – perusahaan saat ini tidak dapat
ditawar lagi. Hal ini mengingat situasi persaingan pasar tenaga kerja sangat
kompleks dan menuntut persyarakatan
kerja yang semakain ketat. Kondisi ini perlu disadari oleh siapa saja yang
terlibat dalam organisasi, terlebih pada dunia pendidikan yang terlibat
mempersiapan tenaga kerja yang benar-benar siap kerja. Oleh karenanya
keunggulan SDM tidak lagi dipandang sebagai keharusan, namun menjadi kebutuhan.
Berangkat dari konsep kebutuhan bukan keharusan inilah maka SDM yang
unggul/profesional harus berupaya untuk membangun competitive advantage
dengan terus meningkatan pembaharuan dan kerja secara cerdas. Berbagai faktor yang mempengaruhi terciptanya SDM
unggul, tidak
dapat dilepaskan juga dari adanya unsur kreativitas dan inovatif dari masing-masing individu. Dengan demikian
penciptaan nilai tambah (added values) dibidang kemampuan dan ketrampilan
harus ada dalam setiap individu.
Sebab
sekecil apapun dari sebuah kegiatan, bila ingin mencapai tujuan harus dan
perlu dikelola dengan baik. Aspek pengelolaan sangat erat dari jiwa orang
yang mengelola. Dalam kajian manajemen sering disebut dengan etos kerja
seseorang. Dalam membangun etos kerja tidak bisa dilupakan dengan aspek
manajemen khususnya manajemen sumber daya manusia. Karena dalam setiap
kegiatan senantiasa tidak bisa terpisahkan dengan konsep perencanaan yang
baik dan harus dilakukan oleh pegawai yang memilki etos kerja yang unggul.
Dengan demikian aspek
perencanaan secara tidak langsung menyatakan bahwa setiap pegawai yang
terlibat dalam pengambilan keputusan
terlebih dahulu harus telah
memikirkan dengan matang tujuan dan tindakannya. Suatu tindakan yang
benar dan tepat harus didasarkan atas suatu metode, rencana, atau
logika tertentu, bukan atas suatu firasat. Dengan
demikian kemampuan penggerakan dan memotivasi kerja bawahan secara baik
menjadi bagian yang tidak dapat diabaikan demi terwujudkan tujuan perusahaan
secara optimal. Hal ini akan dapat terwujud manakala seluruh karyawan yang
ada dalam perusahaan telah memiliki etos kerja yang baik.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
Karyawaan,
manajer semua lini, leader dan siapa
saja yang ingin meningkatkan kinerja perusahaan.
|
|
BENEFIT
|
|
TUJUAN
PELATIHAN
Diakhir pelatihan
ini diharapkan para peserta mampu:
1.
Memahami konsep dan aplikasi pola meningkatkan kinerja
karyawan
2.
Menerapkan kualitas hidup sebagai pekerja yang
memiliki tanggungjawab besar
3.
Membangun citra dan meningkat semangat kerja yang
lebih baik
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
1.
Perkembangan pola manejemen sumberdaya modern
2.
Memahami kesiapan pola kerja pegawai
3.
Kiat-kiat membangun etos kerja secara profesional
4.
Mengembangkan kecerdasan emosional
5.
Melatih daya kreativitas (praktek)
6.
Memaknai kerja sebagai anugrah untuk meningkatkan
kinerja perusahaan
Meraih
prestasi berdasarkan kebutuhan bukan keharusan
|
|
COURSE METHOD
|
COURSE SPEAKER
|
v Pemaparan dan presentasi
v Brainstorming,
diskusi, dan problem solving
|
Drs Bambang Darmaji, MM dan TEAM
Pelaku dan
praktisi Bisnis, Konsultan bisnis dan manajemen serta seorang jurnalis
(wartawan), instruktur dan dosen
diberbagai perguruan tinggi.
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Yogyakarta,
Hotel Jentra Dagen Malioboro
18-20 Desember
2012
3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR 5.000.000,- Per participant non residential
Course
fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank
Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND
REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem
No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email
: jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web : www.cvjpconsultant.com
Contact : Sari (08122758271)
Damiri (083867388077)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
MEMBANGUN ETOS KERJA YANG UNGGUL-YOGYAKARTA HOTEL JENTRA
Langganan:
Postingan (Atom)