Offering
Training
|
|||
Successful Contract Negotiation |
|||
DESCRIPTION
|
|||
Sukses dalam negoasiasi merupakan harapan
setiap orang dalam menjalankan bisnis perusahaan. Pengembangan pribadi yang
sukses dan team yang sukses dalam setiap negosiasi membutuhkan persiapan yang
matang. Kegagalan dalam negosiasi dijadikan bahan dalam pertimbangan
berikutnya. Sehingga kita mampu mengembangkan strategi kapan memutuskan untuk
bernegosiasi. Sebagai lawan tender setiap perusahaan akan merencanakan dan
melakukan beberapa negosiasi terkait kontrak. Sukses dalam negosiasi kontrak
akan mampu mengantisipasi kepentingan perusahaan pada masa yang akan dating.
Dalam pelatihan ini peserta akan diberikan praktek terbaik dalam menggunakan komunikasi dan keterampilan perencanaan yang
akan memungkinkan mencapai hasil win-win. Sehingga
berhasil menegosiasikan klaim kontrak dan
perubahan yang terjadi terhadap pekerjaan dan proses tender.
|
|||
WHO SHOULD
ATTEND
|
|||
Manajer tender, staff kontrak, bagian legal perusahaan, spervisor, staff operational, manajer
produk, dan semua yang berkepentingan dalam meningkatkan kemampuan dalam
pengurusan kontrak dan negosiasi.
|
|||
OBJECTIVE
|
|||
Setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan mampu melakukan
persiapan negooasiasi, melaksanakan proses negoasisi dan prinsipnya, strategi
negoasi dan bagaimana membuat kontrak secara benar dan mempelajari beberapa
metode praktis yang sering digunakan dalam melakukan persiapan negosiasi dan
kontrak.
|
|||
SUMMARY
OUTLINE
|
|||
|
|||
COURSE
METHOD
|
COURSE
SPEAKER
|
||
v
Presentation
v
Discuss
v
Case Study
v
Evaluation
v Simulation
|
PATISINA, ST.,M.Eng and Lukmandono,
ST.,MT. Ph.D Cand
(Pengalaman dalam Memimpin Perusahaan, di mulai dari GM sampai Direktur, Mengisi
berbagai seminar dan pelatihan tentang HRM Hubungan Industrial, SCM,
Operation management, TQM, 5S, Procurement, GKM, Leadership, dll)
|
||
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
||
Jentra Dagen Hotel
Jl. Dagen 85 Malioboro
Yogyakarta
19 - 21 August 2013
26 - 28
August 2013
02 - 04 September 2013
09 - 11
September 2013
16 – 18 September 2013
3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR 5.800.000,-
Per Participant non residential
Course fees can be
transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
||
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
||
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo
Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email : jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Contact : Tina (085741853818)
Sari (08122758271)
Damiri (083867388077)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
Successful Contract Negotiation - Yogyakarta
Inventory Planning and Stock Control - Yogyakarta
Offering
Training
|
|||
Inventory Planning and Stock Control |
|||
DESCRIPTION
|
|||
Dalam perusahaan, persedian barang merupakan
hal yang penting dalam persaingan. Apakah perusahaan melayani dengan cepat
sehingga melakukan stock, atau terbebani stock sehingga perusahaan mengalami
kerugian. Tujuan manajemen persediaan
adalah untuk melihat dampaknya
terhadap biaya dan layanan pelanggan. Sehingga Melakukan klasifikasi yang
tepat dari persediaan dengan menggunakan praktek-praktek terbaik.
Pennggunaan teknik peramalan untuk memprediksi
permintaan dan Mengidentifikasi kuantitas pemesanan optimal serta
meningkatkan akurasi catatan persediaan, dan menemukan cara untuk mengurangi
persediaan.
Dalam pelatihan ini peserta kan di perkenalkan
berbagai metode yang terbaik dalam manajemen persediaan diantaranya JIT
(Just-In-Time) serta penerapan Key Performance
Indicator (KPI) untuk mengukur dan meningkatkan kinerja persediaan.
|
|||
WHO SHOULD
ATTEND
|
|||
Purchasing staff, procurement staff, storeman, warehouseman, operational
supervisor, dll
|
|||
OBJECTIVE
|
|||
Setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan mampu meramalkan
persedian, merencanakan dan pengendalian stok serta mampu menggunakan metode
JIT dan KPI untuk mencarai total persedian yang optimal.
|
|||
SUMMARY
OUTLINE
|
|||
|
|||
COURSE
METHOD
|
COURSE
SPEAKER
|
||
v
Presentation
v
Discuss
v
Case Study
v
Evaluation
v Simulation
|
PATISINA, ST.,M.Eng and TEAM
(Pengalaman dalam Memimpin Perusahaan, di mulai dari GM sampai Direktur,
Mengisi berbagai seminar dan pelatihan tentang HRM Hubungan Industrial, SCM,
Operation management, TQM, 5S, Procurement, GKM, Leadership, dll)
|
||
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
||
Jentra Dagen Hotel
Jl. Dagen 85 Malioboro
Yogyakarta
03-05 June 2013
17-19 June 2013
26-28 June 2013
08-10 July 2013
3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR 5.800.000,-
Per Participant non residential
Course fees can be
transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
||
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
||
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo
Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email : jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Contact : Tina (085741853818)
Sari (08122758271)
Damiri
(081944111699)
|
Langganan:
Postingan (Atom)