Offering Training
|
|
HR
for Non-HR Manager and Staff
|
|
DESCRIPTION
|
|
Setiap perusahaan
berkepentingan untuk mendapatkan orang-orang yang tepat dengan pengelola yang
tepat untuk menjalankan roda organisasi. Untuk itu, dibutuhkan staf maupun
manajer yang memiliki kemampuan dan keterampilan yang memadai yang yang
terkait dengan pengelolaan aspek SDM di dalam perusahaan secara komprehensif
dan terstruktur, termasuk para manajer, supervisor dan staf di bagian yang
tidak tekait dengan fungsi SDM.
Semua
pimpinan perusahaan dimulai dari level direksi sampai ke level supervisori
atau team leader pada dasarnya
dituntut untuk mampu memahami
bagaimana mengelola SDM dalam area yang dipimpinnya secara efektif dan
profesional. Semakin baik tingkat pemahaman terhadap proses pengelolaan SDM,
yang dimulai dari proses perekrutan, pengembangan dan pemeliharaan sampai
tahap pensiun secara alami atau
melalui proses PHK, akan membuat kinerja perusahaan semakin sehat dan efektif
sehingga akhirnya tujuan perusahaan akan dapat terwujud. Training ini akan
memberikan pencerahan dan wawasan ter-update
bagi praktisi manajerial dan supervisory
Non HR dalam semua level agar lebih memahami proses dan peran terkini dalam
pengelolaan SDM di perusahaan yang mau
tidak mau juga harus mereka kuasai.
Training ini perlu diikuti oleh Direksi, Manager, Asisten Manager, Supervisor non HR Departemen yang akan menjadi mitra di dalam aspek pengembangan dan pengelolaan fungsi SDM di areanya masing-masing dan juga para staf Departemen HRD/Personalia yang memerlukan tambahan wawasan dan konsep tentang pengelolaan SDM secara efektif dan profesional. |
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
Training ini didesain untuk para manajer, supervisor, dan staf
senior lainnya yang terlibat di HRD.
|
|
OBJECTIVE
|
|
·
Peserta memahami trend terkini dan tranformasi di
dalam pengelolaan SDM (Human Capital) sebagai media keunggulan kompetitif
perusahaan
·
Peserta memahami siklus pengelolaan SDM secara
utuh dan terstruktur
·
Peserta memahami prinsip Leading The People
sebagai kewajiban dan normatif bagi semua manajer dan pimpinan bagi
karyawannya.
·
Peserta memahami pengembangan program SDM yang
kompetitif dan berorientasi strategis
·
Peserta memahami sistem pengukuran (scorecard)
dari fungsi SDM
·
Peserta memahami konteks dan dinamika hubungan
industrial, peraturan perundangan yang terkait, peran serikat pekerja, serta
mediasi konflik di tempat kerja
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
1.
Konsep terkini tentang Human Capital
dan Managing Human Capital in the 21st Century
2.
Employment Law, Industrial Relation
Practices, Union, Managing Employment Dispute & Industrial Dispute Court
3.
Designing HR program for Competitive
Advantage
4.
Managing HR Cycles Effectively &
Systematically
5.
Building The HR Scorecard & SKI
6.
A New Model for HR Roles: Strategic
Partner, Administrative Expert, Employee Champion and Change Agent
7.
Leading and Managing People
Effectively at Work
|
|
COURSE METHOD
|
COURSE SPEAKER
|
v
Presentation
v
Discuss
v
Case
Study
v
Evaluation
v Simulation
|
Irfan
Riza, SE, MSc, MA (CM)
(Certified Mediator and Senior Consultant in
Conflict Transformation, CSR based on ISO 26000, Social Audit, Government Relations, Community
Building and Development )
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Jentra Dagen
Hotel
Jl.
Dagen 85 Malioboro
Yogyakarta
Telp
(0274580789)
21-23 August 2013
3 days
08
am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR 5.800.000,-
Per Participant non residential
Course fees can be transferred to the following account
number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email : jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Website
: www. jptrainingcenter.com
Contact
: Tina (085741853818)
Sari (08122758271)
Damiri (081944111699)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
HR for Non-HR Manager and Staff - Yogyakarta
Marketing Strategy - Yogyakarta
Offering Training
|
|
Marketing
Strategy
|
|
DESCRIPTION
|
|
Di era kompetisi bisnis yang
semakin masif dan kompetitif serta menghadapi persoalan overcapacity terhadap permintaan pasar saat ini, muncul persoalan
bagaimana menciptakan demand di
antara konsumen yang sudah sangat terdiferensiasi. Untuk dapat berhasil
didalam memenangkan pasar yang sangat kompetitif sekarang ini, pelanggan
harus menjadi prioritas dan menjadi
faktor terpenting yang harus diperhatikan.
Arah bisnis semua perusahaan
akan sangat ditentukan oleh eksistensi dan efektifitas fungsi pemasarannya.
Program pemasaran yang bermutu akan memadukan standard manufaktur dan layanan
dengan selera pelanggan dan kemampuan pesaing. Kecenderungan ke arah layanan
yang unggul ditentukan oleh persepsi dan kebutuhan pelanggan. Oleh karena
itu, analisis lingkungan eksternal dan internal melalui SWOT analysis perlu
dilakukan secara berkelanjutan agar strategi yang digunakan perusahaan memang
tepat waktu dan tepat sasaran untuk menjangkau pasarnya secara efektif.
Pemasar dituntut untuk
mendengarkan, mengantisipasi kebutuhan pelanggan dan menyediakan pemecahan
yang tidak saja memuaskan pelanggan, tetapi juga menyenangkan pelanggan.
Keunggulan mutu produk dan jasa sebagai elemen terpenting juga menuntut
adanya continuous learning secara sistematik. Selanjutnya bagaimana
kita menghantarkan value tersebut
kepada pelanggan melalui komunikasi yang efektif dan sistem distribusi yang
memudahkan pelanggan untuk mendapatkannya, yang selanjutnya akan menciptakan
branding dan image perusahaan di dalam pasar.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
·
Directors / General Manager
·
Division Managers / Marketing Managers /
Product Managers / Brand Managers / Sales Managers
·
Senior Marketing Specialist
·
Corporate Planners
·
Marketing Supervisor, Senior Staff in
Marketing
|
|
OBJECTIVE
|
|
·
Menyusun
dan menulis rencana pemasaran strategis dan operasional
·
Menilai
proses perencanaan yang berorientasi pada pelanggan dan menyusun rekomendasi
konstruktif untuk memaksimalkan manfaat bisnis
·
Mendesain
proses perencanaan yang berorientasi pada pelanggan dan memetakan program
kerja organisasional
·
Menggunakan
teknik dan tools untuk perencanaan yang berorientasi pada aspek luar dan
komprehensif
·
Mengelola
analisis dan pengambilan keputusan segmentasi
·
Mengenali
berbagai hambatan untuk mencapai kinerja pemasaran dan bisnis yang maksimum
dan tahapan praktikal untuk mengatasi hambatan tersebut
·
Merekomendasikan
serangkaian ukuran dan kontrol metriks di bidang pemasaran dan keuangan
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
1. Marketing’s
role in organisations today.
2. The
challenge of establishing a market orientation.
3. Structure
of a customer-focused business plan.
4. The
tools of internal and external analysis.
5. Using
the SOSTAC framework for planning.
6. Aligning
strategic, operational and tactical level plans.
7. The
challenges of segmentation in business.
8. How
the marketing mix creates competitive advantage.
9. Metrics
to improve future performance.
|
|
COURSE METHOD
|
COURSE SPEAKER
|
v
Presentation
v
Discuss
v
Case
Study
v
Evaluation
v Simulation
|
Irfan
Riza, SE, MSc, MA (CM)
(Certified Mediator and Senior Consultant in
Conflict Transformation, CSR based on ISO 26000, Social Audit, Government Relations, Community
Building and Development )
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Hotel
Jentra Jl. Dagen 85 Malioboro
Yogyakarta
Telp (0274580789)
11 – 13 June 2013
3 days
08
am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR 5.800.000,-
Per Participant non residential
Course fees can be transferred to the following account
number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email : jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Website
: www. jptrainingcenter.com
Contact
:Tina (085741853818)
Sari
(08122758271)
Damiri (081944111699)
|
Langganan:
Postingan (Atom)