Offering Training
|
|
Root
Cause Analysis - Quality Management Systems
|
|
DESCRIPTION
|
|
Membangun
keterampilan manajemen yang ada dan belajar untuk secara efektif
mengidentifikasi penyebab sebenarnya dari Quality
Management System (QMS) masalah dan dampaknya.
Mengembangkan pendekatan terstruktur dan realistis untuk identifikasi masalah
yang dapat memberikan organisasi Anda dengan peluang solusi untuk perubahan
positif.
Setelah mengikuti kursus ini, peserta akan dapat:
·
Efektif mendefinisikan dan
mengidentifikasi penyebab sebenarnya dari masalah dan efek yang sesuai
·
Memahami 5 "mengapa"
dan bagaimana mereka masuk ke dalam analisis akar penyebab
·
Memahami pentingnya dan
penerapan diagram afinitas untuk identifikasi masalah
·
Memahami cara yang benar urutan
proses analisis akar penyebab dan
memilih alat yang tepat pada setiap tahap
·
Mampu mengidentifikasi melalui
diagram suatu bidang utama untuk fokus pada identifikasi masalah Anda
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
·
Kursus ini
sangat ideal untuk semua profesional QMSyang berusaha untuk mengubah
perusahaan yang kurang dari hasil audit menjadi sebuah peluang solusi-driven untuk
perubahan positif
·
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
·
Konsep dasar analisis akar
penyebab
·
Mendefinisikan masalah
·
Sebab dan akibat
·
The 5 "why"
·
Affinity Diagram
·
NGT / multivote
·
Hubungan timbal balik
·
Menerapkan analisis akar
penyebab ke QMS
·
Studi kasus - menerapkan
berbagai metodologi untuk organisasi hipotetis dengan QMS non-compliant
|
|
COURSE METHOD
|
Coordinator Team
|
v Presentation
v Discuss
v Case Study
v
Evaluation
v Simulation
|
PATISINA. ST.,M.Eng
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,
beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General
manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola
perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman
menjadi trainer di
beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human
Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
10-12 Maret 2014
3 days
08 am – 04 pm
|
IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari
perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the
following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Contact
: Tina (085741853818)
Damiri (083867388077)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
Root Cause Analysis - Quality Management Systems - Yogyakarta
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar