LOGISTICS MANAGEMENT


Offering Training
LOGISTICS MANAGEMENT
DESCRIPTION
Perusahaan harus memamahami bagaimana proses pengadaan barang dan jasa mendapatkan proporsi yang semestinya di perusahaan. Dengan mengelolaa dari proses pengadaan, system logistic dan inventori, perusahaan mampu mengurangi biaya sampai 60%. Dengan adanya efisiensi diproses awal sampai akhir maka perusahaan akan mampu bersaing secara kompetitif dengan pesaing.
Pelatihan ini akan membantu peserta dalam memahami fungsi dari manajemen logistic, distribusi serta pengaruhnya dalam meningkatkan efisiensi operasi. Dalam pelatihan ini, peserta akan mendapatkan pengetahuan dan teknik-teknik praktis yang dapat langsung dipraktekkan di lapangan

WHO SHOULD ATTEND
 Directors, General Managers, Supply Chain / Logistics / Procurement Heads, Internal Audit Managers/Officers, Planning Managers/Officers, and Quality Control Managers/Officers
SUMMARY OUTLINE
1.      Business logistics
2.    Physical distribution management
-           Cost in distribution
-          Basic factor influence the choice of transport mode
3.      Logistics strategy and planning
4.      Logistics sistem fundamentals
5.      Disain organisasi logistik
-          Manajemen organisasi supply chain.
-          Logistics strategic planning and project management.
-          Logistics process and activity management.

6.    Logistics and supply chain information system.

-          Arsitektur sistem informasi manajemen logistik dan supply chain.
-          Logistics data warehousing and decision support system.
-          Manajemen logistik berbasis Web
-          Paperless and wireless logistics system.

7.      Pengukuran Performansi Sistem Manajemen Logistik

-      Kebijakan perusahaan dan inventory logistic
-      Performansi sistem pengadaan barang
-      Performansi sistem pergudangan dan distribusi

COURSE METHOD
Coordinator Team
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
PATISINA. ST.,M.Eng and Lukmandono, ST. MT ( Dr. Cand)
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,  beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman menjadi trainer di beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll

TIME & VENUE
COURSE FEE
Hotel Dafam , Hotel Ibis Styles ,Yogyakarta
26-28 February 2015
30 Juni-2 Juli 2015
6-8 Agustus 2015
20-22 October 2015
24-26 Desember 2015
3 days
08 am – 04 pm

IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
.
Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone       :  02743326339
Email        : Email:jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Web          : www.jptrainingcenter.com
Contact      :  Tina (085741853818)
                                (082225972336)
                        





Tidak ada komentar:

Posting Komentar