Offering Training
|
|
BUSINESS PROCESS MANAGEMENT:
BAGAIMANA MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN MENGGELOLA PROSES
|
|
DESCRIPTION
|
|
Persaingan
global menuntut perusahaan untuk lebih memahami konsep pasar, pasar akan
selalu mengingkan produk bagus dengan harga yang murah. Bagaimana
menghasilkan produk dengan kualitas terbaik tetapi dengan harga kompetitif,
hanya mamp jika perusahaan memahami konsep continuose improvement, dengan
mempelajari proses bisnis di perusahaan.
Proses
bisnis dapat didefinisikan sebagai integrasi urutan dari orang, material,
metode dan system kerja yang digunakan, mesin atau perlatan dan lingkungan. Hasil pengelolaan integrasi
proses ini diharapkan mampu memberikan nilai tambah untuk pelanggan. Ketika
perusahaan mampu mengurangi proses-proses yang tidak perlu dan mampu
meningkatkan efisiensi disetiap proses, maka perusahaan akan mampu bersaing
secara kompetitif.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
General
manager, Manager, Business Develeopment, Team Gugus, Purchasing, procurement
staff, Perencanaan, dll
|
|
BENEFIT
|
|
Setelah mengikuti pelatihan
ini peserta diharapkan:
1. Mampu
merencanakan dan membuat konsep proses bisnis
2. Mampu
mendeteksi dan melakukan perbaikan proses
3.
Memahami mengapa suatu masalah dalam kontek
proses terjadi
4.
Mampu memahamai penyebab dan akar penyebab
masalah
5.
Mampu mencari solusi terhadap permasalahan
yang timbul
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
-
Pelanggan
-
Team Gugus atau Kelompok Kerja
-
Pemasok (supplier)
-
Pemilik Proses (process Owner)
-
Ownership
-
Planning
-
Control
-
Measurement
-
Improvement
-
Optimization
-
Definisi Masalah
-
Identifikasi dan Dokumentasi Proses
-
Mengukur Kinerja
-
Memahami masalah
-
Mengembangkan dan menguji Ide
-
Implementasi Solusi dan evaluasi
|
|
COURSE METHOD
|
COURSE SPEAKER
|
v
Presentation
v
Discuss
v
Case
Study
v
Evaluation
v Simulation
|
Patisina,
ST, M.Eng and Team
Pengalaman sebagai
Direktur perusahaan, dan Akademisi
serta Trainer untuk Perusahaan swasta dan BUMN dalam bidanga Manajemen, Membangun team kerja, budaya kerja perusahaan, Quality, Indutrial
Engineering, Penyusunan CSMS dan Leadership
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Dafam
Fortuna Hotel
Jl.
Dagen No 60 Malioboro
11-13
February 2015
25-27
February 2015
11-13
Maret 2015
23-25
April 2015
3 days
08
am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang
sama.
Course fees can be transferred to the following account
number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
¨ USB
¨ Training Di
Hotel Bintang 3
¨ Penjmputan jika
mengirimkan peserta minimal 2 orang
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email : jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Web
: www.jptrainingcenter.com
Contact
: Tina (08225972336)
(05741853818)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
BUSINESS PROCESS MANAGEMENT: BAGAIMANA MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN MENGGELOLA PROSES
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar