Offering Training
|
|
Merger
dan Akuisisi
|
|
DESCRIPTION
|
|
Merger dan akuisisi
jarang menciptakan nilai pemegang saham. Mengapa? Ada tiga jawaban untuk ini.
Pertama, organisasi harus jelas tentang fit strategis mereka, sangat sering
mereka gagal untuk menyadari bahwa kemampuan mereka dan segmen pasar tidak
cocok.
Kedua, harga yang harus dibayar sering terlalu
tinggi bahwa keuntungan potensial termasuk dalam tawaran, hal ini sering
terjadi dalam situasi tender yang kompetitif dan eksekutif sering tidak
memahami ketika mereka harus berhenti mendorong harga ke atas.
Ketiga, proses perubahan yang diperlukan untuk
mencapai integrasi yang sukses biasanya tidak teridentifikasi di depan,
sehingga bahkan jika ada cocok strategis yang baik dan harga yang masuk akal
telah dibayar, potensi penciptaan nilai tidak disadari. Ketiga aspek harus
punya hak.
Pada training ini akan dijabarkan srategi merger dan
akuisisi yang efektif
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
·
Orang orang
yang berhubungan langsung dengan proses merger yang dibutuhkan dalam
perusahaan
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
§ Fokus strategis.
§ Mengapa merger gagal.
§ Penilaian.
§ Tawaran taktik.
§ Due diligence.
§ Konsep implementasi.
§ Manajemen proyek implementasi.
§ Mengembangkan rencana implementasi.
§ Pelaksana rencana implementasi.
|
|
COURSE METHOD
|
Coordinator Team
|
v Presentation
v Discuss
v Case Study
v
Evaluation
v Simulation
|
PATISINA. ST.,M.Eng
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,
beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General
manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola
perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman
menjadi trainer di
beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human
Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
10 - 12 Februari 2014
24 – 26 Maret
2014
23 – 25 Juni
2014
20 – 23 Oktober
2014
17 – 19 Desember
2014
3 days
08 am – 04 pm
|
IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari
perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the
following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Contact
: Tina (085741853818)
Damiri (083867388077)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
Merger dan Akuisisi - Yogyakarta
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar