Offering Training
|
|
Deliver Service Exellence
|
|
DESCRIPTION
|
|
Memastikan
bahwa pelanggan berhasil membangun dan mempertahankan tim yang efektif,
mencapai retensi pelanggan dan menilai tingkat layanan untuk perbaikan terus-menerus.
Service Excellence adalah program berbasis kompetensi yang mempersiapkan staf
layanan garis depan Anda untuk berkomunikasi secara efektif dengan beragam
pelanggan dan kolega dan belajar untuk memberikan pelayanan yang terbaik
sementara menerapkan sistem pelayanan organisasi.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
Front-line Service Crew
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
·
Apply Organisational Service
Values and Systems
·
Contribute to Service Team
Effectiveness
·
Follow-up post sales/service
support
·
Utilise and update a customer
database
|
|
COURSE METHOD
|
Coordinator Team
|
v Presentation
v Discuss
v Case Study
v
Evaluation
v Simulation
|
PATISINA. ST.,M.Eng
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,
beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General
manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola
perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman
menjadi trainer di
beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human
Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Hotel Jentra,Hotel Dafam,Malioboro
Yogyakarta
20 - 22 Januari 2014
3 – 5 Maret
2014
2 – 4 April
2014
21 – 23 Mei
2014
2 – 4 Juli
2014
18 – 20 Agustus
2014
29 September –
1 Oktober 2014
3 days
08 am – 04 pm
|
IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari
perusahaan yang sama.
Course fees can be transferred to the
following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Contact
: Tina (085741853818)
Damiri (083867388077)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
Deliver Service Exellence - Yogyakarta
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar