Offering Training
|
|
SUKSES MANAJEMEN FRONT OFFICE
|
|
DESCRIPTION
|
|
Pelatihan ini
untuk membekali para peserta, agar mereka dapat memahami fungsi dan peran
front office, membangun citra lembaga, mengenal cara-cara efektif untuk
menjalankan pekerjaan, memahami kekuatan dan teknik-teknik public speaking,
menangani komplain, mendengar dengan perhatian dan menghadapi customer yang
sulit.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
Para
staf dari bidang front office dan customer service
|
|
OBJECTIVE
|
|
Materi ini untuk
membekali para staf dengan cara-cara efektif untuk menjalankan pekerjaan,
memahami kekuatan dan teknik-teknik public speaking, menangani komplain,
mendengar dengan perhatian dan menghadapi customer yang sulit.
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
1.
Memahami
fungsi dan peran front office
2.
Membangun
citra lembaga
3.
Mengenal
cara-cara efektif untuk menjalankan pekerjaan
4.
Memahami
kekuatan public speaking
5.
Memahami teknik-teknik public speaking
6.
Menangani
komplain
7.
Mendengar
dengan perhatian
8.
Menghadapi
customer yang sulit
|
|
COURSE METHOD
|
COURSE SPEAKER
|
v
Presentation
v
Discuss
v
Case
Study
v
Evaluation
v Simulation
|
Dr.
Singgih, MM
As a trainer in training employees on a variety of
companies (such as Pertamina, Chevron, Peruri, Medco) in the field of
marketing research, customer satisfaction, customer relationship management, independence
to meet the purnabakti, analysis of financial statements, logistics
management etc.
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Hotel
Jentra Jl. Dagen 85 Malioboro
Yogyakarta
Telp
(0274580789)
17-19 June 2013
3 days
08
am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR 5.800.000,-
Per Participant non residential
Course fees can be transferred to the following account
number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email : jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Web : www.jptrainingcenter.com
Contact
: Tina 085741853818)
Sari (08122758271)
Damiri (081944111699)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
SUKSES MANAJEMEN FRONT OFFICE - YOGYAKARTA
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar