Manajemen Komunitas di Sekitar Perusahaan - Yogyakarta


Offering Training
Manajemen Komunitas di Sekitar Perusahaan
DESCRIPTION
Masyarakat yang berada dilingkungan perusahaan adalah salah satu faktor yang berpotensi mempengaruhi operasional perusahaan. Keuntungan perusahaan juga secara tidak langsung akan tergantung pada masyarakat dan lingkungannya. Konsep triple bottom line, memberi kerangka baru dalam menempatkan masyarakat sebagai salah satu penentu perusahaan, selain aspek profit dan kesinambungan lingkungan. Mengorganisasi masyarakat, terutama yang berada disekitar perusahaan menjadi penting dilakukan untuk memberi keuntungan kepada perusahaan dan secara langsung kepada masyarakat itu sendiri.
Teknik dan model pengorganisasian masyarakat yang sesuai akan mengoptimalkan kerja pengorganisasian masyarakat. Pengorganisasian masyarakat yang tepat akan membantu menyiapkan masyarakat menerima kebijakan-kebijakan perusahaan yang diterapkan kepada masyarakat di sekitar perusahaan.
Workshop ini memberi gambaran praktis, paparan konsep dan metodologi dalam merancang dan mengimplementasikan model pengorganisasian masyarakat dilingkungan operasional perusahaan. Workshop akan lebih banyak membahas studi kasus pengorganisasian masyarakat. Selain itu dilakukan simulasi beberapa teknik pengorganisasian masyarakat.
WHO SHOULD ATTEND
·         Directors / General Manager
·         Division Managers / Marketing Managers / Product Managers / Brand Managers / Sales Managers
·         Senior Marketing Specialist
·         Corporate Planners
·         Marketing Supervisor, Senior Staff in Marketing
OBJECTIVE
·         Peserta mengetahui konsep dan filosofi dalam pengorganisasian masyarakat
·         Peserta pelatihan mendapatkan model dan konsep-konsep pengorganisasian masyarakat di lingkungan perusahaan
·         Peserta pelatihan dapat membuat praktek-praktek yang menginisiasi kebutuhan perusahaan yang dapat didukung oleh masyarakat sekitar perusahaan.
·         Peserta pelatihan dapat membuat perencanaan bagi pengembangan perusahaan yang melibatkan masyarakat sekitar perusahaan.
·         Simulasi dan studi kasus dalam pengoorganisasian masyarakat
SUMMARY OUTLINE
  1. Konsep dan filosofi dalam pengorganisasian masyarakat
  2. Model dan konsep-konsep pengorganisasian masyarakat di lingkungan perusahaan
  3. Inisiatif program perusahaan yang dapat didukung oleh masyarakat sekitar perusahaan.
  4. Perencanaan program-program bagi pengembangan perusahaan yang melibatkan masyarakat sekitar perusahaan.
  5. Studi kasus dalam pengembangan masyarakat
COURSE METHOD
COURSE SPEAKER
v  Presentation
v  Discuss
v  Case Study
v  Evaluation
v  Simulation
Irfan Riza, SE, MSc, MA (CM)
(Certified Mediator and Senior Consultant in Conflict Transformation, CSR based on ISO 26000, Social  Audit, Government Relations, Community Building and Development )
TIME & VENUE
COURSE FEE
Hotel Jentra  Jl. Dagen 85 Malioboro Yogyakarta
Telp (0274580789)

24-26 June 2013
3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
IDR 5.800.000,- Per Participant non residential

Course fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No.  1370007857077

FACILITY
INFORMATION AND REGISTRATION
¨  Module / Handout
¨  Certificate
¨  Souvenir
¨  Training Kit
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone        :  02743326339
Email         :  jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Website     : www. jptrainingcenter.com          
Contact      : Tina ( 085741853818)
                     Sari (08122758271)
                     Damiri (083867388077)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar