Offering Training
|
|
Manajemen
Komunitas di Sekitar Perusahaan
|
|
DESCRIPTION
|
|
Masyarakat
yang berada dilingkungan perusahaan adalah salah satu faktor yang berpotensi
mempengaruhi operasional perusahaan. Keuntungan perusahaan juga secara tidak
langsung akan tergantung pada masyarakat dan lingkungannya. Konsep triple
bottom line, memberi kerangka baru dalam menempatkan masyarakat sebagai
salah satu penentu perusahaan, selain aspek profit dan kesinambungan
lingkungan. Mengorganisasi masyarakat, terutama yang berada disekitar
perusahaan menjadi penting dilakukan untuk memberi keuntungan kepada
perusahaan dan secara langsung kepada masyarakat itu sendiri.
Teknik
dan model pengorganisasian masyarakat yang sesuai akan mengoptimalkan kerja
pengorganisasian masyarakat. Pengorganisasian masyarakat yang tepat akan
membantu menyiapkan masyarakat menerima kebijakan-kebijakan perusahaan yang
diterapkan kepada masyarakat di sekitar perusahaan.
Workshop
ini memberi gambaran praktis, paparan konsep dan metodologi dalam merancang
dan mengimplementasikan model pengorganisasian masyarakat dilingkungan operasional
perusahaan. Workshop akan lebih banyak membahas studi kasus pengorganisasian
masyarakat. Selain itu dilakukan simulasi beberapa teknik pengorganisasian
masyarakat.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
·
Directors / General Manager
·
Division Managers / Marketing Managers /
Product Managers / Brand Managers / Sales Managers
·
Senior Marketing Specialist
·
Corporate Planners
·
Marketing Supervisor, Senior Staff in
Marketing
|
|
OBJECTIVE
|
|
·
Peserta mengetahui konsep dan filosofi dalam
pengorganisasian masyarakat
·
Peserta pelatihan mendapatkan model dan
konsep-konsep pengorganisasian masyarakat di lingkungan perusahaan
·
Peserta pelatihan dapat membuat praktek-praktek
yang menginisiasi kebutuhan perusahaan yang dapat didukung oleh masyarakat
sekitar perusahaan.
·
Peserta pelatihan dapat membuat perencanaan bagi
pengembangan perusahaan yang melibatkan masyarakat sekitar perusahaan.
·
Simulasi dan studi kasus dalam pengoorganisasian
masyarakat
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
|
|
COURSE METHOD
|
COURSE SPEAKER
|
v
Presentation
v
Discuss
v
Case
Study
v
Evaluation
v Simulation
|
Irfan
Riza, SE, MSc, MA (CM)
(Certified Mediator and Senior Consultant in
Conflict Transformation, CSR based on ISO 26000, Social Audit, Government Relations, Community
Building and Development )
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Hotel
Jentra Jl. Dagen 85 Malioboro
Yogyakarta
Telp
(0274580789)
24-26 June 2013
3 days
08
am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR 5.800.000,-
Per Participant non residential
Course fees can be transferred to the following account
number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email : jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Website
: www. jptrainingcenter.com
Contact
: Tina ( 085741853818)
Sari (08122758271)
Damiri (083867388077)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
Manajemen Komunitas di Sekitar Perusahaan - Yogyakarta
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar