Offering Training
|
|
EXCELLENCE IN COACHING
|
|
DESCRIPTION
|
|
Kegiatan dan hubungan sebuah organisasi dengan
pihak luar, seperti dengan suplier, pembeli, atau pemerintah, memungkinkan
terjadinya ketidaksepahaman dalam banyak hal, baik menyangkut masalah kecil
sampai dengan masalah mendasar. Banyak ketidak harmonisan hubungan dapat
berujung pada perselisihan yang merugikan kedua belah pihak. Untuk itu,
kegiatan negosiasi dan upaya persuasi perlu dilakukan untuk dapat
meminimalkan ketidak-sepahaman di antara kedua pihak dengan tidak
mengorbankan kepentingan perusahaan. Negosiasi yang berhasil akan banyak
bermanfaat bagi perusahaan untuk dapat membina hubungan jangka panjang dengan
pihak luar atas dasar saling menguntungkan.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
Peserta yang diharapkan
berpartisipasi dalam program pelatihan ini adalah karyawan pada semua lini organisasi.
|
|
OBJECTIVE
|
|
Peserta dapat memahami
dan melakukan kegiatan negosiasi dengan tepat dan efektif, sehingga
kepentingan perusahaan tetap terjaga dan kepentingan pihak luar juga tidak
terganggu.
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
1.
Tujuan
Penting dalam Negosiasi
2.
Mempraktekkan
Kegiatan Active Listening
3.
Strategi
Memenangkan Negosiasi
4.
Leadership dalam
Kegiatan Negosiasi
5.
Mengelola
Konflik dalam Negosiasi
|
|
COURSE METHOD
|
COURSE SPEAKER
|
v Presentation
v Discuss
v Case
Study
v
Evaluation
v Simulation
|
Dr.
Singgih, MM
As a trainer in training employees
on a variety of companies (such as Pertamina, Chevron, Peruri, Medco) in the
field of marketing research, customer satisfaction, customer relationship
management, independence to meet the purnabakti, analysis of financial
statements, logistics management etc.
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Jentra Dagen Hotel
Jl. Dagen 85 Malioboro
Yogyakarta
27
February-01 March 2013
01-03
May 2013
03-05
July 2013
09-11
October 2013
11-13 December 2013
3 days
08 am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR 5.800.000,-
Per Participant non residential
Course fees can be transferred to the
following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email
: jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Contact
: Sari (08122758271)
Damiri (083867388077)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
EXCELLENCE IN COACHING - yogyakarta
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar