Offering Training
|
|
EXCELLENCE IN COACHING
|
|
DESCRIPTION
|
|
Kegiatan
dan hubungan sebuah
organisasi dengan pihak luar,
seperti dengan suplier, pembeli, atau pemerintah, memungkinkan terjadinya ketidaksepahaman
dalam banyak hal, baik menyangkut masalah kecil sampai dengan masalah
mendasar. Banyak ketidak harmonisan hubungan dapat berujung pada perselisihan
yang merugikan kedua belah pihak. Untuk itu, kegiatan negosiasi dan upaya
persuasi perlu dilakukan untuk dapat meminimalkan ketidak-sepahaman di antara
kedua pihak dengan tidak mengorbankan kepentingan perusahaan. Negosiasi yang
berhasil akan banyak bermanfaat bagi perusahaan untuk dapat membina hubungan
jangka panjang dengan pihak luar atas dasar saling menguntungkan.
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
Peserta yang diharapkan
berpartisipasi dalam program pelatihan ini adalah karyawan pada semua lini organisasi.
|
|
OBJECTIVE
|
|
Peserta dapat
memahami dan melakukan kegiatan negosiasi dengan tepat dan efektif, sehingga
kepentingan perusahaan tetap terjaga dan kepentingan pihak luar juga tidak
terganggu.
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
1. Tujuan
Penting dalam Negosiasi
2. Mempraktekkan
Kegiatan Active Listening
3. Strategi
Memenangkan Negosiasi
4. Leadership dalam Kegiatan Negosiasi
5. Mengelola
Konflik dalam Negosiasi
|
|
COURSE METHOD
|
COURSE SPEAKER
|
v
Presentation
v
Discuss
v
Case
Study
v
Evaluation
v Simulation
|
Dr.
Singgih, MM
As a trainer in training employees on a variety of
companies (such as Pertamina, Chevron, Peruri, Medco) in the field of marketing
research, customer satisfaction, customer relationship management,
independence to meet the purnabakti, analysis of financial statements,
logistics management etc.
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Jentra
Dagen Hotel
Jl.
Dagen 85 Malioboro
Yogyakarta
27 February-01
March 2013
01-03 May 2013
03-05 July 2013
09-11 October 2013
11-13
December 2013
3 days
08
am – 04 pm
In House Training:
Depend on request
|
IDR 5.800.000,-
Per Participant non residential
Course fees can be transferred to the following account
number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
|
JP Consultant
Kalibayem No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone :
02743326339
Email : jpconsultantyogyakarta@gmail.com
Contact
: Sari (08122758271)
Damiri (083867388077)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
EXCELLENCE IN COACHING-jogjakarta
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar