Offering Training
|
|
TIPS DAN TRIK TAMPIL
PROFESIONAL MENJADI SEKRETARIS
|
|
YOU WILL LEARN HOW TO
|
|
Pekerjaan seorang sekretaris merupakan
pekerjaan multi fungsi yang harus dikerjakan dalam waktu yang
mungkin bersamaan. Sekretaris dituntut untuk mampu menyelesaikan
tugasnya secara rapi, benar, handal dan profesional. Seiring dengan
kemajuan perusahaan di era globalisasi ini, banyak kemampuan dan keahlian
sekretaris yang perlu ditingkatkan dan dikembangkan. Diantaranya Memiliki
mental dasar yang baik, keterampilan berkomunikasi, menjalin hubungan,
melayani pelanggan, dan menjaga penampilan dapat menunjang keterampilan dasar
yang telah dimilikinya. Dengan mengikuti training ini diharapkan para peserta
dapat meningkatkan keterampilannya dalam melakukan tugas kesekretariatan.
Tujuan dari pelatihan ini:
·
Meningkatkan
kemampuan dan keahlian sekretaris sehingga menjadi sekretaris yang handal dan
professional.
·
Mampu
mengaplikasikan peran sekretaris di era globalisasi ini.
·
Mampu
tampil menarik dan cerdas di hadapan klien
|
|
WHO SHOULD ATTEND
|
|
Sekretaris , Staf administrasi, Coorporate Secretary, et al
|
|
SUMMARY OUTLINE
|
|
1.
Mental
dasar seorang Sekretaris profesional : Sikap positif, motivasi, etika dalam
bekerja, dll.
2.
Public
relations for secretary: peran dan keterampilan yang diperlukan sekretaris
sebagai PR; menjaga citra positif perusahaan di mata public, menjalin
hubungan dengan media massa , menyelenggarakan event perusahaan,dll.
3.
Fungsi
strategis sekretaris professional
4.
Kiat
untuk menjadi sekretaris yang handal dan profesional.
5.
Keahlian
berkomunikasi : Mendengar aktif, asertif dan proaktif.
6.
Peran
dan ketrampilan yang perlu dikembangkan sekretaris dalam melayani pelanggan
internal maupun eksternal.
7.
Professional
wardrobe and grooming: penampilan yang professional, pemilihan busana kerja,
padu padan warna, keserasian, apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan untuk
menjaga penampilan.
|
|
COURSE METHOD
|
COURSE SPEAKER
|
v
Presentation
v
Discuss
v
Case Study
v
Evaluation
v Simulation
|
Drs. Bambang Darmaji, MM dan TEAM
They experienced
in human resources management, Public Speaking,
Secretary
|
TIME & VENUE
|
COURSE FEE
|
Yogyakarta, Hotel
Jentra Dagen Malioboro
21-23
November 2012
4-6 Desember 2012
3 days
08 am – 04 pm
|
IDR 4.500.000,- Per participant Non residential
Course
fees can be transferred to the following account number :
CV JP CONSULTANT : MANDIRI Bank
Yogyakarta Branch Acc. No. 1370007857077
|
FACILITY
|
INFORMATION AND
REGISTRATION
|
¨ Module / Handout
¨ Certificate
¨ Souvenir
¨ Training Kit
¨ Antar Jemput Bandara minimal 2 orang peserta
|
JP Consultant
Kalibayem
No. 436 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Phone : 02743326339
Email
: jpconsultantyogyakarta@yahoo.com
Website : www.cvjpconsultant.com
Contact : Sari (08122758271)
Damiri (083867388077)
|
HUBUNGI JP CONSULTANT TRAINING Email:jpconsultantyogyakarta@gmail.com (HP : 0858 0192 3155/ 0853 7699 2793 WA : 0822 4260 1950 ; Pin BB : duta 123 )dengan Judul PELATIHAN SDM, ENGINEERING, KONSULTASI, INHOUSE TRAINING, REGULER TRAINING, SERTIFIKASI DEPNAKERTRANS RI, QUALITY, PURNAKARYA DAN PURNATUGAS,ISO 9000, ISO 14001:2004, ISO 18001:2007, INFORMASI training 2018, jadwal training 2018, INFOSEMINAR,SIO DEPNAKERTRANS RI
INFORMASI TRAINING YOGYAKARTA
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar